26.Ingatku telah pulih:)

242 8 2
                                    

Kalau kalian suka sama novel aku
Please Vote yah:( Biar aku tambah semangat buat ngelanjutin chapter selanjutnya.🌹😚

Happy Reading Guys!!🌹
.

.
.
.
.
.
.
.

Malam hari yang sunyi dan bintang yang sangat indah diatas langit.
Ada seorang wanita cantik yang nampak kebingungan untuk arah jalan pulang wanita itu adalah Alin yang sudah pulih dari lupa ingatannya.

Ada cahaya kuning seperti cahaya Lampu motor yang berada di belakang Alin yang sedang berjalan.

"Alinnn!!" Seseoang memanggil Alin dari belakang.

Alin menoleh kebelakang.

"Hah,Alvin?" Batin Alin sambil melihat wajahnya pemilik motor itu yaitu Alvin.

Alin berlari kencang agar Alvin tak mengejarnya.

"Lah, Kenapa Alin jadi lari? Ada yang ga beres nih!" Sahut Alvin mengejar Alin.

Alin berlari ke arah jalan raya yang penuh dengan kendaraan, Sekuat tenaga Alin berlari untuk menjauh dari Alvin.
Motor Alvin melaju lebih cepat sehingga berhenti dihadapan Alin, Agar Alin tak bisa berlari lagi.

"Kamu kenapa?" Tanya Alvin melepas helmnya dan turun dari motor.

"Jauhin Gue!!"

"Gue tau elu udah inget semuanya, setidaknya plis jangan bikin gue khawatir?"

"Jauhin Gue!!"

"Elu kenapa jadi gini, Lin?"

"Gue pengen pulang!!"

Tiba-tiba sebuah mobil menghampiri Alvin dan Alin dijalan, yaitu kedua orang dua Alvin.

"Alin? Tanteh tau kamu sudah ingat semuanya, Tapikan biar tanteh sama om yang anterin kamu pulang. Agar semuanya jelas." Ucap mamahnya Alvin.

Alin hanya tertunduk.

"Lin, Kita bakalan anterin lu pulang dan jelasin semuanya,"Ucap Alvin sambil menenangkannya.

"Ywdah ayo pulang, Besok tanteh sama om janji. Kita akan antarkan kamu pulang?" Sahut Mamah Alvin sambil merangkul Alin.

Alin tersenyum tipis.

FLASHBACK ON!

Saat Alin berniat pergi dari rumah Alvin.
Dipikiran Alin, Alvin sudah pacaran dengan Tania dan perhatian Alvin selama ini hanya sebuah paksaan dari kedua orang tuanya.

Alin mengambil sepucuk kertas dan bolpint untuk menulis surat.

Vin..
Gue udah inget semuanya? Gue juga tau diri gue itu siapa? Terima kasih atas semua perhatian dan bantuin gue sampai ingatan gue sembuh.

Angelin (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang