Saat mereka sudah sampai di kantin. Tiba-tiba ada Dava muncul dibelakang Grizelle.
"Hai bii... Lagi apa?" Tanya Dava kepada Grizelle.
"Apaan sih bi.... Bisa ngga gausah pake panggilan itu nanti semuanya kebongkar!!" Kata Grizelle kesal.
"Yahh buby.... Kan aku juga gatau, klo si Aurist sama temen-temennya tau" Jawab Dava sambil memasang muka memelas.
"Udah ah sana pergi. Sini tuh perkumpulan cewe cewe davaaaa,emang kamu cewe?Ngga kan udah sana sama cs mu aja" Sambung Grizelle sambil mendorong bahu dava. Tapi si empu tetap tidak mau bergerak sedikitpun.
"Tapi buby aku kan disini...jadi aku mau nemenin kamu biar mereka bertiga jadi obat nyamuknya"jawab dava dan mendapatkan pelototan dari Aurist cs.
" Udah lah dav, lo pergi aja deh... Kek nya kak Grizelle ga nyaman ma lo" Sahut Aurist yang tiba-tiba.
"Apaaan si ikut ikutan aja lo" Timpal dava yang semakin menjadi jadi.
Seketika yang tadinya perdebatan antara Grizelle dan Dava berubah menjadi Aurist dan Dava. Mereka tidak pernah berhenti mengoceh sampaii ada seorang cowok datang ke arah mereka.Dia Arion.
"Bang Dav lo dicariin ma Fery. Cepetan kayanya penting" Kata Arion datar.
"Ohh oke ri,btw lo bisa buat dia diem ga?soalnya dari tadi dia ngajak berantem ma gue terus nih" Jawab Dava sambil menunjuk Aurist. Yang ditunjuk malah melototkan mata.
"Dih gak mau gue ma dia. Mending gue diem" Timpal Aurist.
"Udah lah bang.. Cewek aneh kek dia mah lupain dulu ini lebih penting" Sahut Arion dan diangguki oleh Dava.
Mereka berdua pun pergi."Ehh rist lo panggil kak dava kok g pake *kak*??" Tanya Iva.
"Lah dia kelas berapa si? Kelas 11 kan??" Jawab Aurist.
"Kelas 11 darimananya????lo liat ga tadi Si Arion aja manggil kak dava pake kata *bang* berarti dia kakel lo gublukkk" Jawab Kyra sambil menonyor kepala Aurist pelan.
"Emang iya kak, dava tu kelas 12? Tanya Aurist pada Grizelle yang dari tadi memakan baksonya.
" Emang bener kok. Dava tuh kelas 12 IPA 1.emang kamu tahu darimana klo dava kelas 11? Tanya balik Grizelle.
"Lahh dia bilang pas kenalan ma aku dia jawab gue Madava Pambudi 11 IPA 1 gitu kakk"
"Emang dia kadang gtu klo ada cewek cantik dikit buaya nya keluar. Trik itu sama kek sebelum aku jadian ma dava. Dia nembak adek sepupu aku yang kebetulan dia kelas 10." Jelas Grizelle sedangkan yang dijelaskan malah melongo.Istirahat telah selesai silahkan masuk kembali ke kelas masing-masing
"Wah kak udah bel kita duluan ya kak,ayo rist" Kata Iva dan kyra.
"Yok nanti dimarahin ma bu peni lagi.dia kan guru gaje yang pernah gue temui. Klo ngajar kek omong sendiri." Sahut Aurist yang hanya ditertawakan oleh Grizelle.
"Iya kalian duluan aja.aku kelasnya dideket sini kok" Jawab Grizelle.🌚~🌚
Sesampainya mereka dikelas. Aurisst dikejutkan oleh si cowo dingin itu.
Biasanya dia gak tidur kalo as pelajaran. Kok dia tidur ya apa sakit. A bodo amat dia sakit ato apa gua ga perduli juga. Batin Aurist.
Tapi kasian juga ya klo sakit. Udah deh gue biarin aja nanti pulang sekolah gue bangunin aja. Sambung Aurist."Assalamu'alaikum semuanya. Hari ini saya akan absen dulu.
Ady setyawan. Hadir bu
Arion Mahaprana Gundhandya.
Sepi tapi tiba-tiba ada suara cewek yang memiripkan suara Arion.
" Hadir bu" Suara serak yang dipaksakan olehnya.
Auristela Clarissa faranissa.
Haduuhh ganti suara lagi ni..
"Hadir bu" Kali ini suara cempreng yg ia keluarkan.
Dan sampai seterusnya hingga nama terakhir di panggil.
Zeniius Pintar sejagad.
"Hadir bu" Sahut cowok culun yang sangat pandai seperti namanya.
"Oke semuanya sudah saya panggil sekarang saya akan.............." Jelas bu Peni sangad lama. Hingga....
"Yaa mas mbak ini jam pelajaran telah selesai silahkan berdoa dan pulang ke rumah masing-masing. Silahkan disiapkan" Sambung bu Peni.🌚~🌚
Setelah para murid meninggalkan kelas, Aurist bingung mau pulang atau menunggu Arion bangun. Karena jika tidak nanti ia takut Arion kenapa-napa.
Bukannya ia khawatir tapi kan ia ada disebelah Arion. Nanti kalau terjadi sesuatu aurist bisa kena.
"Huftt... Gue juga tidur aja lah... Buset dia mah kebo banged " Kata Aurist sambil menata tas diatas tangannya untuk bantal.Hingga waktu menempati jam 17.12 wib.
Arion menggeliat dan mengarahkan wajahnya tepat dihadapan seorang perempuan. Takutnya hantu ia mengusap matanya beberapa kali."Ngapain dia ada disini?apa dia nunggu gue bangun ya.. Akhh dasar kan kalo gini gue yang salah." Kata Arion.
"Gimana ya, dia pulangnya naik apaan?atau ga gue biarin aja ya?tapi kasian si" Sambung Arion.
"Udah ah gue gendong aja. Gue bawa ke apart aja biar dia bisa lebih enak tidurnya."Akhrinya Arion pun mengangkat Aurist ala bridal style untuk dibawa ke mobilnya.
Di perjalanan ia melihat wajah Aurist dengan tatapan aneh.
Lucu,cantik.Gumamnya
Ia segera menghapus pikiran itu. "Apaan sih gue"
🌚~🌚
Sesampainya di apartemen Arion ia memapakkan tidur aurist. Tiba-tiba ia memegang kening aurist dan ternyata dia panas.
Setelah mengkompres kepala aurist, Arion berniat membuatkannya sup ayam."Shhh.. Aduh pala gue pusing"
"Gue ada dimana nih? Kok kyak apartemen?" Racau Aurist.
Tiba-tiba ia mendengar langkah kaki mendekat. Ia takut kalau ternyata dia dibawa oleh orang jahat.
"Ehh lo udah bangun, ni makan gue buatin lo sup ayam. Lo tadi badannya panas." Kata Arion. Datar.
"L.. Lo yang bawa gue kesini?mau ngapainnn? Jan macem-macem ya!!" Sahut Aurist yang ketakutan.
"Apaan sih udah ditolong malah kek gtu. Udah cepet makan sendiri pegel nih tangan bawa ini. Gue mau turun bentar. Klo ada apa-apa tinggal telpon tu HP ada nomor gue" Jelas Arion.
"Gue tinggal jan berantakin ni apart"Ternyata lo ga sedingin itu. Malahan lo baik sama gue. Batin Aurist yang langsung menghapus itu.
🌚~🌚
"Ini makanan ga dikasih racun kan?? Enak gak ya? Dia masak sendiri? Emang bisa masak?udah deh gue cobaiin." Kata aurist.
"Wihh enak ternyata"
Aurist menghabiskan sup ayam itu dengan lahap. Dia ingin lagi dan pergi ke dapur mencari sup itu.
" Ma dia taroh mana sih sup nya kan gue mau lagii" Kata aurist.
"Mau sup lagi?" Sahut Arion yang entah kapan berada di belakang kulkas.
"Mmm.... Ngg... Nggak kok gue cuma haa... Haus. Nah hooh haus. Gue lagi cari minuman dingin. "Jawab Aurist mengelak dengan segala kegugupannya.
" Hahah alah sok lu... Udah bilang aja masakan gue enak. Sini gue tambahin lagi"tawa kecil Arion sambil mengambil mangkuk yang berada didepan aurist.
"Ternyata kalo lo senyum lo punya lesung pipit ya. Bikin gemes dehh.sini gue cubit" Kata aurist tersenyum sambil mencubit pipi Arion.
"Sakit tulull... Udah ni dimakan dulu. Abis itu minum ni obat dan tidur besok gue anter lo sampe rumah" Sahut Arion sambil duduk disebelah aurist.
"Ribet amatt... Gue gak mau obat!"
"Lo mau sembuh ga?"
"Ya mauu.. Tapi obat kan pahit gaada rasanya." Gerutu aurist.
"Klo manis mah permen neng bukan obat" Jawab Arion sambil mendeliki bikin aurist takutt.
"Iya deh.. Nanti gue minum. Tapi nanti klo gue yang tidur di kasur lo tidur dimana?" Tanya aurist.
"Didepan TV kan ada sofa. Gampang gue tu" Jawab Arion santai.
"Oke.. Gue dah selesai nih makannya mau gue cuci dulu piringnya terus minum obat, mana piring makan lu?"
"Udah gue aja yang cuci lo kan lagi sakit"
"Gakmau.. Biar gue aja yang cuci" Rengek Aurist.
"Yaudah nii.. Nanti langsung minum tu obat gue mau keluar dulu"
"Iya iya bawell... Jan pulang malem-malem gue takut di sini sendiri" Timpal Aurist.Setelah selesai mencuci piring Aurist meminum obatnya dan langsung mnuju ke kamar arion.
"Ternyata lo baik ri, gue selama ini salah ngira lo. Maafin gue ya""Makasih Arion."
.............
To be continued yaa....
Jan lupa follow akun instagram ku
@ivelaglistiaaIni saking gabutnya dirumah makanya aku sempetin buat.
Maapin klo critanya gaje bangedd😔Jan lupa vote and coment yaa😉
KAMU SEDANG MEMBACA
AUR-RION~~Arion Dan Auristela~~ (STOP)
Teen Fiction//KALAU BISA FOLLOW AUTHOR DULU YAWWWW ^~^ JANGAN JADI PEMBACA GELAP NANTI DOSA OKE?!!// *BANYAK TYPO BETERBARAN JADI MONMAAP. *MASIH BELAJAR JADI AUTHOR YANG BAIK DAN RAMAH SAMA KALIAN UHUYY :/ Arion Mahaprana Gundandhya. Lelaki yang banyak di inca...