Arion Mahaprana Gundandhya.
Gue hanya berhak melihat Lo dari jauh,Rist.
Happy reading guyss.....Awas typo bertebaran ye geess:v
_____________Setelah hari menjelang sore,Aurist bingung. Karena ia kepikiran oleh Arion, kenapa dia tiba-tiba ikutan gamasuk ya??.
"Haishhh.....au ahh pusing kepala gue mikirin semuanya...mau makan aja dah" kata Aurist sambil mengacak rambutnya karena saking strees nya. Sekarang ini dia sedang pergi melangkahkan kaki nya menuju ke dapur untuk mencari beberapa bahan makanan.
"Nak udah mendingan belum?? Kamu mau buat apa?" Kata Mami Aurist sambil mendekat ke anaknya.
"Eh mami...enggak kok mi..ini Rist bingung mau ngapain di rumah gabut juga..mami, kira-kira mau bikin apa ya??" Tanya Aurist.
"Emmm....mau buat Boba ga?? Kebetulan mami pengen banget bikin milk tea Boba nihh...kayak nya enak diminum di sore cerah ini. Gimana Rist?" benar yang dikatakan Evita bahwa sore ini memang cerah.
"Kalau nggak ribet banget Rist mau bantuin tapi kalau ribet mami aja yaa....heheh "
"Ngga ribet Rist...kamu cuma ambil tepung tapioka,choco powder,gula Jawa......" Kata Mami sambil menjelaskan bahan-bahan yang akan dibuat.
"Oke mi..Rist siapin dulu..."
"Yaudah mami ke atas dulu mau ambil buku resep dulu sekalian mau ambil gelas yang tadi malem. Kamu nyiapin dulu ya sayang?" Tanya mami Aurist yang diangguki oleh putrinya.
Setelah beberapa saat kemudian, bahan-bahan pun sudah siap. tapi kenapa mami nya belum datang? Apakah ketiduran atau ap? Akhirnya Aurist pun...
"MAMIII.....INI GIMANA AURIST GATAU CARA BUATNYAAA....MAMI DIMANAAA???KOK LAMA BANGET SIHH???!!" Decak Aurist sambil berteriak sehingga membuat seluruh isi rumah bergetar.
Oke berlebihan.
"Astaga Aurist kenapa?? Maaf mami tadi main hp jadi nggak denger Rist...yok buatt.." ujar Maminya diangguki oleh Aurist.
"Gausah ngambek gitu dong Rist...kan mami khilaff juga. Ehh itu mana gula pasir nya Rist masukin ke pancinya" kata Mami sambil menunjuk gula pasir.
Setelah butuh waktu beberapa menit untuk membuat adonan Boba nya, akhirnya Boba pun siap dibentuk oleh Aurist dan mami.
"Mi, Rist pengen nanya deh..tapi ini ga bercanda mi." Tanya Aurist sambil membuat bola-bola kecil Boba.
"Iya ...ada apa anak mami yang cantik??" Mami bertanya balik.
"Mi..misal ya kalau papi itu tu orang nya baik,dingin tap-, ehh gajadi deng mi..heheh" cengir Aurist yang membuat maminya mrngelengkan kepala nya.
"Nah ini udah jadi tinggal direbus rist, nanti kalau udah tinggal didiemin sampe dingin baru dibuat minuman...oh iya temen-temen kamu suruh kesini gih, mami kan juga pengen kenalan masa mami cuma kenal pacar kamu kamu Rist heheh" ujar mami.
"Paan si miii...Rist udah bilang berapa kali kalau Aurist sama Rafi tu udah putus mi.."
"Iya dah iyaa...yaudah cepetan temen kamu suruh kesini....mami ke atas dulu." Ucap Evita sambil menuju tangga kamarnya.
Tanpa menunggu lama lagi,Aurist membuka roomchat dari grup temannya yang berisikan hanya 3 orang.
GC_AUR-RION
KAMU SEDANG MEMBACA
AUR-RION~~Arion Dan Auristela~~ (STOP)
Teen Fiction//KALAU BISA FOLLOW AUTHOR DULU YAWWWW ^~^ JANGAN JADI PEMBACA GELAP NANTI DOSA OKE?!!// *BANYAK TYPO BETERBARAN JADI MONMAAP. *MASIH BELAJAR JADI AUTHOR YANG BAIK DAN RAMAH SAMA KALIAN UHUYY :/ Arion Mahaprana Gundandhya. Lelaki yang banyak di inca...