Perihal sakit

13 2 10
                                    

Assalamualaikum guysss 👋👋

Up ahh, wkwkwkwk

Hiyaaaaa!!!

Aku up lagii,, tapi maaff lama beuddd 🤧🤧

Vote nya gaada masa :((

Bodoamat yang bilang aku ngemis Votement, atau ngemis followers.

Yook lanjut yokk!!!

Udah vote???
.
.
.
.

Udah comment???
.
.
.
.
Udah follow akun WPku???
.
.
.
.

Klo udah CUSSS!!!

HAPPY READING ALL.........

Iva mulai kesal dan jengkel, sebab Edzard hanya mengikutinya terus daritadi. Menyebalkan.

"Zardd!!! Gue mau masuk kelass!! Pleasee lo bikin utek gue mendidih!!!" Kata Iva terlanjur kesal.

"Nanti gue dinginin,, kan aku kutub Utara yang bisa mendinginkan semuanyaa, termasuk hati Lo!!! Ahayy!!" Kata Edzard dibalas tatapan sinis oleh Iva.

"Pleassssseeeeeeeeeee kali inii ajaa!!!" Bentak Iva.

"Gabisaa ivaayangg!!! Gue cuma bisa gangguin Lo doangg!! Karena Lo istimewa buat gue" kata edzard lirih.

Deg.

Mampos jantung gue!! Apaan sih!! Dia kan playboy bangett!! Gue ga boleh baper sama dia. Batin Iva.

"Dan Lo bukan orang istimewa di hati gue!!!" Sentak Iva membuat Edzard terkejut.

Sebegitu kah dia membuat Iva kesal. Ia hanya ingin mengejar gadis yang membuat hidupnya berubah.

"Tapi gue sayang sama Lo Va," lirih Edzard.

"Lo itu playboy, dan gue benci playboy!!! Gue pergi!" Kata Iva sambil berlari menjauhi Edzard.

Sebenarnya ia tak tega melihat Edzard yang terus menggoda nya namun ia menepisnya. Ia mengingat bahwa Edzard adalah playboy. Palyboy tetap saja playboy tak akan berubah.

"Maaf zard," lirih Iva sambil berlari.

Tak sengaja ia menabrak seorang cowok berbadan tegap. Dan membuatnya kaget.

"Subhanallah!!! Maaf kakk!!" Kata Iva menunduk.

"Iva kan?" Tanya orang tersebut.

"Eumm iy-iyaaaa," ia memberanikan diri menatap lelaki tersebut.

"Loo!!!" Kata Iva membuat lelaki itu sembari mengelus dada.

🌚~🌚

"Iva mana sihh, katanya cuma bentarr!!! Ini kan mau masukk!!" Kata Aurist sambil memakan coklat milik Kyra.

"Gatauu guee!! Lo kan tau sendiri!!" Kata Kyra sinis. Ia begitu tak rela jika coklat pemberian Damian dimakan oleh sahabatnya.

"Ehh besok lagi Lo nyuruh si Dami bawain coklat lagi geh!!" Kata Aurist.

"Tuh orangnya datengg!! Damii!!" Kata Aurist berteriak.

Damian yang mendengar namanya dipanggil pun segera menuju ke meja Aurist.

"Apaan Rist?" Kata Damian penasaran.

AUR-RION~~Arion Dan Auristela~~ (STOP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang