gimana?

9 2 4
                                    

Assalamualaikum guysss 👋👋

Aku kembali 🤧

Masih suka sama cerita inii???

Yaudahlaiyaa...terserahh dahh

Hehe aku dh lama badmood, jadi males nulis 😭😭

Dah lah males, 😪

Ga. Ga candaaa🤧

Iyaaa sayangg ini bercandaaa😭🖖

Pletak

"Buruan Mak up malah bacott" Edzard.

"Yaudahlaiyaa..."

"Vote kalian kalau nggak gue gibang kaliann!!!!" Edzard sambil memegang sapu lidi.

Maapin Edzard yee 😂😂

Udah lahh...malah bacott😭

Udah vote belommm??
.
.
.
.

Udah follow akunku belumm???
.
.
.
.

Kalau belom ya follow sama Votement!! Buru!!

Kalau udah yaa----

Hayukkk ke ceritanyaaa~~~~~

Happy Reading semuanya ✨✨✨

Sesampainya didepan gerbang sekolah, Aurist menyalami tangan papi nya,dan sekalian meminta uang saku.

"Makasii papiii,, Aurist sekolah duluu... Assalamualaikum" kata Aurist sambil tersenyum.

"Waalaikumsalam..yang pinter yaa" kata Arslan sambil menutup jendela mobilnya. Aurist hanya mengangguk.

Dari sisi belakang, Aurist yang sebenarnya ingin dikagetkan dengan kehadiran Iva dan Kyra namun tidak jadi.

Karena Aurist sudah menyadari nya dari tadi.

"Haii morn sobat kuuu" kata Aurist sambil berpelukan.

"Morn tooo" kata Iva dan Kyra.

"Heheh..yok lanjut nanti, masuk kelas duluu" kata Kyra diangguki keduanya.

Dperjalanan menuju kelas nya, Mereka bertiga bertemu dengan Edzard dan Damian. Tanpa Arion.

"Haii... Morning Iva sayangg" goda Edzard.

Iva mendelik tajam kearah Edzard. "Apa sih loo,sayang sayang pala Lo peyang!!"

"Maju lo sini!! Gue gampar Lo!!" Seru Iva.

"Ihh main gampar gampar ann,, jadi makin sayang sama kamu!!!" Gemas Edzard.

"Ishh bodo!!" Teriak Iva sambil berlari menuju ke kelas meninggalkan Aurist dan Kyra yang masih terbengong.

"IVA JOVITA TUNGGUINN GUEE,!!!" kata Edzard sambil berlari menyusul Iva.

"DAM, LO GUE TINGGAL YAA BUBAYY!!" teriak Edzard. Dan akhirnya batang hidung nya tidak kelihatan lagi.

Tersisa Damian,Aurist dan Kyra yang masih terdiam di koridor sekolah. Damian bingung mau ngobrol apaan.

"Mm gue duluan ya" kata Dami sambil tersenyum tipis ke dua perempuan tadi. Namun matanya tidak lepas dari perempuan disebelah Aurist.

"Iyaa Sana,, susulin si Edzard tuhh" kata Aurist sambil terkekeh.

AUR-RION~~Arion Dan Auristela~~ (STOP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang