Senin,17 Juli 2019.Auristela Clarissa Faranisaa menginjakan kaki untuk pertama kali di SMA LANGIT, sungguh awalnya dia tidak ingin meninggalkan sekolahnya yang lama tapi karena dipaksa oleh kedua orang tuanya maka dia dengan sangat berat hati menerima permintaan kedua orang tuanya itu..
Aurist sangat bingung kenapa dia dipindahkan ke sekolah ini, kenapa tidak diluar negeri sekalian???
Setelah berjalan melalui gerbang depan, Aurist disambut oleh beberapa guru yang tidak dikenali olehnya, tentu Aurist sangat merasa asing sekali dengan mereka.🌚~🌚
Setelah Aurist masuk di ruang kepala sekolah, Aurist bertanya kepada kepala sekolah itu.
"Permisi bu, maaf saya belum tau kelas saya yang mana? Boleh saya tau kelas saya dimana bu?" Tanya Aurist hati-hati.
"Silahkan duduk,oh kamu anak baru disekolah ini yaa? Nama kamu siapa? " Tanya kepala sekolah itu dengan suara yang sangat lembut.Dalam hati Aurist berkata"iyalah gue anak baru, klo anak lama ya mana mungkin gue tanya sama luu Buu"
"Nama saya Aurist Clarissa Faranisaa bu, saya pindahan dari SMA GARUDA" jawab Aurist."Oh kemari ikut saya," Kata bu Elis sambil berdiri.
"Baik bu, tapi kita mau kemana?" Tanya Aurist.
"Kata kamu,kamu mau ke kelas kamu, mari saya antar sekalian saya mau mengajar dikelas sebelah." Jawab Bu Elis dengan sabar.🌚~🌚
Sesampainya didepan kelas XI IPA 3,Bu Elis berkata"Ini kelas kamu Aurist. Kalau begitu saya pergi dulu."dibalas anggukan oleh Aurist.
Assalamu'alaikum, maaf saya terlambat pak, saya baru saja mencari kelas saya pak".Aurist berkata sambil merunduk takutnya krna marah oleh pak Arul.
"Wa'alaikumsalam,silahkan masuk, tapi sebelumya kamu harus perkenalan dulu ya.... "Jawab pak Arul sambil tersenyum.
"Ohh...baik pak. Pertama-tama perkenalkan nama saya Auristela Clarissa Faranisaa, saya pindahan dari SMA GARUDA.. Untuk itu saya mohon kalian dapat berteman baik dengan saya." Kata Aurist sambil tersenyum.
"Baiklah sebrlum kamu duduk,kamu pilih mau duduk dimana?hanya saja tempat yang masih kosong hanya disamping Arion,kamu mau?" Kata pak Arul.
"Ngga papa pak, sekalian mau kenalan juga hehe.. " Kata Aurist.
Sebenarnya dia tidak ingin didekat cowok itu, tapiii yaudh deh daripada ngga duduk kan??Setelah duduk disamping Arion,Aurist bertanya kepada Arion.
"Haii,nama aku Aurist, nama kamu siapa?" Tanya Aurist sambil mengulurkann tangannya.
Arion tidak menjawab, malahan tangannya diabaikan oleh si Arion.
Dalam hati, Aurist menyumpah serapah si cowok ketus itu.
"Njirr,emang gue patung? Judes amat ni cowok kek cewek ajaa.""Woyy cantik ni cewek, sono gebet sebelum cewek itu punya laki." Kata Edzard Kalandra.
"Edzard! Kau bisa diam atau tidak kalau tidak bisa silahkan pintu kelas terbuka lebar untuk anda!!" Kata pak Arul dengan tegas dan menatap tajam si cowok crewet yang ada didepan bangkuku.
"Iya pak maaf,ngga saya ulangin lagi deh" Jawab si Edzard sambil menunjukkan tanda V didekat pipinya.🌚~🌚
Setelah tanda brlaku dibunyikan, semua siswa pada berkeluaran menuju ke kantin.
Aurist yang hendak berdiri dari bangku tiba-tiba didatangi oleh kedua perempuan.
"Haii, namaku Iva dan dia Kyra... Mau ke kantin bareng?" Tanya cewek itu sambil mengulurkan tangan dan tersenyum.
"Ohh,hai aku Auristela kalian bisa panggil aku Aurist aja jangan tela yaa...." Kat aku sambil mengambil uluran tangan Via dan Kyra."Hahahahahahaha ternyata kamu kocak juga ya anaknya,biasanya sih ank baru disini cenderung diam dan ga banyak bicara.tapi kamu beda dengan yang lainnya" Kata Kyra dibalas anggukan oleh via. Mereka bertiga ketawa bersm smbil jalan menuju ke kantin sekolah yang jaraknya kurang lebih 8 meter dari kelasnya..
🌚~🌚
Setelah mereka bertiga smpai dikantin,banyak cewek dan cowok menatapnya, sehingga membuat Aurist merasa geli sendiri.
"Udah palingan mereka iri sama wajah cantik kamu itu" Kata Via dibalas kekehan oleh Aurist dan Kyra."Kalian mau makan apa via, kyr?nanti aku yang bayarin aja " Tanya Aurist ada kedua temannya.
"Hah.... Ngga usah deh rist kan lu anak baru ya masa udah minta dibayarin maka sama lu.." Kata kyra dibalas anggukan oleh via.
" Ngga papa kok, itung itung kalian tu temen pertama yang mau temenan ama aku"kata Aurist membuat mereka berdua tersenyum senang.
"Kita juga bisa sahabatan klo kalian berdua mau jadi sahabat aku.yaa... Klo kalian berdua mau sih?" Kata Aurist sambil tertawa canggung.
"Kata siapa kita gamau, ya kan ky??kita mau kok jadi sahabat kamu". Jawab kyra dan via dengan penuh senang hati.
"Okeee.. Mulai 17 Juli 2019 detik ini, menit ini,jam ini, hari ini.. Adalah hari jadi sahabatan kita. Moga sampai besok kita kerja masih tetep sahabatan yaa..." Kata mereka bertiga sambil berpelukan.🌚~🌚
Akhirnya setelah pulang sekolah Aurist langsung masuk ke dalam rumahnya.
"Assalamu'alaikum, Rist pulangg.. "Kata Aurist dengan kecapekan yang tadi.
"Wa'alaikumsalam.gimana sekolahnya seru??" Tanya Arslan dan Evita.yaa mereka kedua orng tua Auristela.
"Seneng banget pi,mi... Rist dapet dua sahabat yang cantik banget, rist dapet temen banyak, tapi ada satu cowok yang bikin rist sebel. Cowok itu namanya klo ga salah Arion deh. Sumpah pi,mi.cowok itu ngeselin banget, udah ketus, dingin, dan jrang senyum." Kata Aurist dengan panjang*lebar*tinggi.Udah kayak rumus matematika aja nii 🤣
"Alhamdulillah deh klo kyak gtu. Papi kira kamu ga seneng sekolah disana? Ya kan mi??" Jawab papi dibales anggukan oleh mamiku.
"Oh iya, cowok yang kamu sebutin itu, kamu jangan kayak gitu nanti kamu malah suka sama dia lhoo" Goda Evita dibalas tatapan datar Aurist."Ihh mami kek gtu deh, bikin mood
Rist jadi ga seneng lagi,udah ah rist mau ke kamar dulu " Kata Aurist sambil mengucurkan bibir nya dan pergi dari hadapan Arslan dan Evita yang masih geli terhadap tingkah laku anaknya."Semoga dia betah sekolah disana ya sayang" Kata Evita dibalas kecupan singkat oleh Arslan smbil mengangguk.
🌚~🌚
Sesampainya dikamar, Aurist ingat bahwa dia belum meminta nomor kepada kedua teman barunya yang baru saja menjadi sahabatnya.
Aurist berkata "yahhh gue lupa minta nomor WA mereka berdua... Lahhh terus gue ngapainnn?? Hwhwhwhw yaudah deh besok aja gue minta sama mereka berdua sekalian mau minta nomor sekelas juga"
Sebelum tidur Aurist berdoa
Semoga aku bertemu cogan yang sikapnya ramah, lembut dan baik hati. Ga kayak si Arion itu.... Aminnn
Akhirnya Aurist pun tidur dengan lelapnya ditemani oleh hawa dingin yang dikeluarkan oleh AC dikamarnya..To bee continued yaa.....
Maap klo gaje banget doanya aku buat kek gini karena gabut:v
KAMU SEDANG MEMBACA
AUR-RION~~Arion Dan Auristela~~ (STOP)
Ficção Adolescente//KALAU BISA FOLLOW AUTHOR DULU YAWWWW ^~^ JANGAN JADI PEMBACA GELAP NANTI DOSA OKE?!!// *BANYAK TYPO BETERBARAN JADI MONMAAP. *MASIH BELAJAR JADI AUTHOR YANG BAIK DAN RAMAH SAMA KALIAN UHUYY :/ Arion Mahaprana Gundandhya. Lelaki yang banyak di inca...