Haiii guyss.... Aku update lagi nihh😜 ada yang mau aku bilangin tapi nanti aja deh 🤣
Ak gamau bacod bacod diawal, soalnya ceritanya ga ada nanti ye kann?? 😂
Cuss lah ke ceritanya......
Arion Mahaprana Gundhandya
Entah mengapa perasaan ini tiba-tiba datang..🌚~🌚
Setelah Arion sampai ke sekolah, ia pun langsung menuju ke kelasnya. Dari awal masuk gerbang sampai di depan kelasnya Arion tetap selalu menjadi pandangan orang-orang. Saking tamvan nya gaess.
Ia melihat dikelasnya hanya baru ada beberapa temannya yang sudah berangkat padahal sudah hampir masuk. Kelakuan yang tidak bisa ditinggalkan anak sekolah +62 😂.
Tiba-tiba di belakang Arion ada Damian, awalnya berniat mengagetkan si Aurion tapi tidak bisa karena sudah ketahuan 🤣"Woyy pagi banget sih berangkat nya? Tuh liat kelasnya aja masih kosong. " Kata Damian sambil menepuk pundak Arion.
"Pagi apaan? Udah mau setengah 8 juga.Dasar kelakuan warga +62, klo kyak gini gimana Indonesia mau maju" Jawab Arion sambil menaruh tasnya dimeja.
"Yee ...kan masih pagi juga ri, btw lo kesini naek motor kan? Gue nanti pulangnya bareng ya?sekalian mau maen kerumah lo"
"Iyee.. Udah bicaranya?gue suntuk liat lo bicara melulu dari tadi. Bisa diem bentar ga? "Kesal Arion
"Hehe kan gue lagi seneng ri,ah lo mah gabisa diajak Kompromi. Yaudah gue ke Edzard dulu ya tu anaknya nongol... Bye ri" Kata Damian sambil menuju ke depan kelas karena dari depan sudah terlihat batang hidung Edzard.
"Ehh dam... Lo udah sampe sini! Ya Allah lo udah beda dari yang dulu yaa!!! Omaygat"heboh Edzard
"Woyy Zard,lo juga udah berbeda astagfirullah!!! Gue punya temen yang gobloknya kayak gue!!! " Teriak Damian.
Setelah peluk-pelukan,Damian dan Edzard mendatangi Arion yang sedang memainkan HP nya.
Selang beberapa menit bel pun masuk akhirnya siswa siswi pun berhamburan masuk ke dalam kelas.
Arion bingung kenapa Aurist tidak berangkat? Apakah dia sakit? Atau kenapa?
Akhirnya Arion pun memutuskan untuk mengirimkan pesan kepada Aurist.
Arion Mahaprana G
Woyy sakit lo?Belum ada balasan,akhirnya Arion pun melanjutkan pembelajaran nya.
Hingga bel pulang pun dibunyikan. Semua siswa berhamburan keluar untuk segera pulang atau main kerumah teman.
Arion mengecek HP nya untuk melihat ada pesan masuk atau tidak. Ternyata tidak ada pesan dari Aurist ataupun siapa. Chatnya sepi kyak penulisnya 🤣
Lo kemana rist, lo sakit gegara kemaren?bilang dong jangan ngilang kek gini?
Dari belakang muncul si duo usil.
Damian dan Edzard."Woyy bengong aja lo kek punya beban utang banyak aja" Damian mengagetkan Arion namun sayangnya bukan Arion kalau kaget.
"Saae... Dia tu bengong gara-gara si princess nya ga masuk tadi!!! Ye ngga ri? "Jawab Edzard sambil menyenggol lengan Arion.
KAMU SEDANG MEMBACA
AUR-RION~~Arion Dan Auristela~~ (STOP)
Teen Fiction//KALAU BISA FOLLOW AUTHOR DULU YAWWWW ^~^ JANGAN JADI PEMBACA GELAP NANTI DOSA OKE?!!// *BANYAK TYPO BETERBARAN JADI MONMAAP. *MASIH BELAJAR JADI AUTHOR YANG BAIK DAN RAMAH SAMA KALIAN UHUYY :/ Arion Mahaprana Gundandhya. Lelaki yang banyak di inca...