nomor tak dikenal

52 9 2
                                    

Aurist mengabaikan nomor tak dikenal itu. Namun setelah waktu menunjukkan jam 21.00 wib dengan segala ke kepoan aurist,ia membuka chattingan nomor yang tak dikenal itu.

+6265778*****
P...
Haii rist, ini gue.

Aurist
Siapa ini? Gue gak kenal

+6265778*****
Y

aelah ga kenal:((

Aurist
Lahh lu siapa si??
Gosah macem macem ma gue

+626578*****
Astagaaa... Lupa
Ma temen sendiri?
Ini gue via temen looo

Aurist
Lahh ganti no lu??  Perasaan
Baru tadi tukeran nomor...
Tiba-tiba udah ganti aja?
Bentar gue save dlu

Via kiyuddd:(
Iye nii... Tadi no gue
Ke block.. Jadi ganti nomor.
Jan lupa kasih nama yang
Kiyudhh kiyudhh 🤣

Aurist
Aelah lu dasar... Iye iye
Udah via kiyudhh 😑

Via kiyuddd:(
Oke, btw udah malem nih
Gue off dlu ya...
Klo mau ngebacot besok
Aja pas disekolah.dahh aurist jodohnya rion 🤣

Aurist
Etdah busettt...Gue jodohnya rion
Yg dingin kek kutub utara itu?  Ogahh Yodah gue juga mau tidur dahhh...

Setelah selesai ber chattingan dengan si via,aurist pun langsung terlelap tidur dengan posisi HP yang masih dibawanya.

🌚~🌚

Pagi hari ia bangun jam setengah 4 untuk melaksanakan sholat subuh di mushola dekat rumahnya. Setelah selesai sholat,aurist melanjutkan nya dengan ritual sebelum pergi berangkat ke sekolah yaitu mandi.

Setelah selesai berganti baju,aurist turun tangga untuk sarapan bersama orang tua nya.

"Mi,pi aurist nanti pergi sekolahnya naik angkot boleh?" Tanya aurist sambil memakan roti nya.

"Kenapa ngga diantar papi aja atau sopir? Klo nanti kenapa-napa gimana?" Kata maminya dijawab anggukan oleh papinya.

"Bosen kali pi.. Dianter jemput ma sopir.sekali kali lahh aurist kan juga mau menikmati angkot. Hehe" Kata aurist sambil cengegesan.

"Yaudah terserah kamu yang penting kamu ngga terlambat sampai sekolah, kalau gitu papi berangkat kerja dulu udah jam enam kurang  nih.. Kamu mau bareng keluar sama papi?"
" Bentar aja deh pi.aurist mau santai santai dulu lagian masi pagi banget kok, papi ati-ati dijalan ya pi"
"Iya papi pamit dulu, Assalamu'alaikum" Dan dijawab "wa'alaikumsalam" Oleh mami dan aurist.

Setelah beberapa menit kemudian

"Rist dah jam enam lebih lho kamu ngga berangkat?" Kata mami sambil membersihkan sofa.
" Ohh iya, yaudah mi. Aurist berangkat dulu. Minta saku tambahan dong mi, buat naik angkot nya??" Kata aurist sambil menaik turunkan alisnya. Mami nya hanya menggelengkan kepala sambil memberikan uang 50rb selembar untuk naik angkot.
"Assalamu'alaikum mi. Berangkat dulu" Sambung aurist sambil menggendong tas nya yang ada disebelahnya.

🌚~🌚

Setelah sampai di halte yang biasanya untuk mencari angkutan umum. Aurist bingung karena sudah beberapa menit ia duduk disana namun tidak ada angkutan yang melewati halte tersebut. 
Tiba tiba ada mobil berwarna oranye mengkilap berhenti di halte tersebut.

AUR-RION~~Arion Dan Auristela~~ (STOP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang