Tentang Perasaan

18 6 0
                                    

Typo beterbarann ati-ati ya gengss:v

Happy Reading semuanya.......

"Guu....guu..guuee taaa..kkut , gue takut gue bakalan jatt.....jatuhh cin..cintaa sama Lo Ristt"

"Gue gak tau dari kapan perasaan ini muncul,mungkin gue juga awalnya ga ngerasa apa-apa. Tapi setelah mendengar perkataan Lo yang semalem gue sadar gue ternyata udah suka sama Lo saat hari dimana Lo bilang kalau gue itu cowok paling jelek se sekolah...heehheh"

"Gue salah..gue salah mencintai orang yang gabisa gue milikinn.."

"Gue harus apa biar bisa buat Lo jatuh cin-" ucapan Arion terhenti karena ada suara cekikikan dari belakang badannya.tepatnya dibalik tembok.

"Ehh? Apaan dah tu?" Ucap Arion sambil mendekati tembok

Setelah perlahan mulai dekatt... akhirnya.....

"HUAAAAAA ARION JAHAT BIKIN GUE KAGET....ANJIRRR LAHH" teriak Edzard bersamaan Damian.

"Kenapa kalian disini?!" Tanya Arion dingin dan datar.

"Eumm kita mau tidur disini lah....btw tadii guu-"

"Lo denger semuanya?tolong rahasiakan ini semua kalau Lo pada pengin tidur dirumah gue,oke" jelas Arion

"Wihh  daebakk jinjaa Yoo....seorang Coll boy bicara sangat panjang dan eumphhh-" mulutnya disumpal oleh tisu yang Damian bawa

"Oke kita berdua akan rahasiain semua ini...tapi Lo bener suka Ri sama Rist??" Tanya Dami berusaha memastikan.

"Entahlah gue juga ga tau juga... Gue masih bingung sama perasaan gue Dam.udahlah ayok masuk kamar gue" titah Arion.

"Menurut gue sih aneh, Lo kan ga pernah kayak ngasih perhatian sama si Aurist. Tapi kenapa Lo bisa suka sama Aurist, RI?" Tambah Edzard yang diabaikan oleh kedua sahabatnya.

"Sabar Zarddd...orang ganteng banyak pacarnya!!"

Menurut Edzard, Arion aneh sekali.kenapa tiba-tiba sahabatnya bisa suka dengan seseorang lagi dalam waktu yang singkat, seingatnya setelah dia dulu dipermainkan oleh Chelsea, Arion tak pernah suka dengan gadis manapun lagi.tapi yasudah lah namanya waktu.

🌚~🌚

Setelah sinar matahari menyeruak didalam ruangan yang didominasi oleh warna biru itu. Ketiga cewek yang sedang tertidur pulas itu bangun. Mereka lupa kalau hari ini adalah hari Sabtu.

"Huahhh.....nyenyak banget deh gue.....hua- ehh ini hari apa ya????" Ucap Kyra.

"Gatau sihh...coba tanya Aurist atau nggak liat kalender sana! Eh...." Ucapan Iva terhenti karena ia mengingat sesuatu.

"WOYY HARI INI BUKANNYA HARI JUMAT?!!! KOK KITA KESIANGAN SIHHH!!! BISA BERABE NIH KALAU NYOKAP GUE TAU" teriak Kyra. Heboh banget mbaa....

"Apasii...huaamm...hari ini aja hari Jumat..."

"HEHH...LO PADA GA KE SEKOLAH ?!! " kata Aurist sambil bangun dari kasurnya.

"Aduhh ada apa ini brisik banget udah pagi juga. Heh kak Risaa diem na-"ucapan Dyah terhenti karena sebuah tangan menyumpal tangannya.

"Dyahh diem tohh...nanti kalo mami tau bisa di marahin guee..gue heran kenapa suara Lo tuh lebih ke toa daripada mulut...wkkkwkwk" bisik Aurist.

AUR-RION~~Arion Dan Auristela~~ (STOP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang