Hoooiiiii guysss👋👋
Comeback lagi aku nya awokawoakwok
Kaga lucu ya?? Yeuyy dah lah.....
Canda lagi eaaaa:v
HAPPY READING ALL.....
Setelah menyelesaikan makan, Arion mengantarkan Aurist pulang ke rumahnya.
Diperjalanan Aurist bertemu dengan Dava yang sedang berhenti diperempatan sendirian.
Ngapain kak Dava disitu. Batin Aurist.
"Eh Rii stop duuluu..." Kata Aurist mendadak.
Citttt. " Adohh pala gua kejedot helm Lo Arionn!!" Gerutu Aurist.
"Lo yang ga bener!! Waton mberhentiin gue!" Tajam Arion.
"Eheqq...maap maap...peacee??" Kata Aurist sambil mengacungkan 2 jarinya.
"Hmm. Kenapa sih berhenti?!" Kata Arion datar.
"I-itu tuh lhoo" tunjuk Aurist.
"Itu apaan?" Dahi Arion mengernyit kebingungan.
"Haiiss itu bukannya kak Dava ya?? Kok sendirian?? Ayook kesana Rii.." rengek Aurist.
"Hah bang Dava?? Mana sih?? Lo ga bener yang nunjuk-nunjukinnya!!" Kesal Arion karena dari tadi Aurist menunjuk ke sembarang orang.
"Eheheh..itu tu lhoo yang diperempatan pake jaket navy kesukaannya!!" Kata Aurist.
"Tau bener dah kesukaannya" decak Arion.
"Iya dongg.... Bang Dava kan idolaaa gue...jadi sebagai fans nya gue harus tau segalanya" kata Aurist girang.
"Ayo buru-,, ehh " kata Aurist namun ditinggal oleh Arion yang turun dari motornya.
"Heh tungguin guee Arionn!!!! Lo mau kemanaaa?? Bang Dava arahnya sana bukan situuu!!!" Teriak Aurist namun Arion tidak menghiraukan ucapan Aurist, ia sibuk berjalan entah kemana.
"Ngapain sih itu orang?? Aneh anjirr" Hela Aurist yang langsung memanggil Dava.
"BANG DAVAA??!! KALAU ITU BANG DAVA NENGOK DONGG!!" teriak Aurist tidak jelas.
"......"
Tidak ada sahutan dari dia, namun terlihat orang disana sedang mencari orang yang memanggilnya.
"Gue deketin aja dah..daripada disini nunggu Arion sendiri yang gak tau pergi kemanaa"
"Ini motor gue bawa kali ya?? Daripada ilangg nanti tanggungjawab ogah bangett" lanjut Aurist.
Sambil mendorong motor sport Arion yang lumayan berat, Aurist menghampiri Dava.
"Woee...bang Dava bukan???" Tanya Aurist sambil menepuk bahu orang tersebut.
"Eh..kaget anjirr... ngagetin gue aja lo Rist,, yang tadi manggil-manggil nama gue berarti lo ya??" Tanya Dava.
"Hooh... Tu tuh dari sana nohh" kata Aurist sambil menunjuk tempatnya tadi.
"Ohh...maap dong kedengaran sih tapi gue ga paham sama suara Lo" kata Dava sambil terkekeh.
Manis bet senyum nya bang.. batin Aurist
"Oh iya bang, Lo kenapa malem-malem disini? Sendirian lagii.." tanya Aurist kepo.
"Eungg...ya pengen ajaa..rumah gue juga lumayan dekat sama perempatan sini kok.."
"Lah Lo bawa motor siapa? Sendirian lagii" tanya Dava.
"Ohh...kaga, gue sama Arion tadi abis makan malem bangg...kata dia laperr heheh" kata Aurist sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
AUR-RION~~Arion Dan Auristela~~ (STOP)
Teen Fiction//KALAU BISA FOLLOW AUTHOR DULU YAWWWW ^~^ JANGAN JADI PEMBACA GELAP NANTI DOSA OKE?!!// *BANYAK TYPO BETERBARAN JADI MONMAAP. *MASIH BELAJAR JADI AUTHOR YANG BAIK DAN RAMAH SAMA KALIAN UHUYY :/ Arion Mahaprana Gundandhya. Lelaki yang banyak di inca...