Holla guysss✋
I'm come backkk🤪 seneng gaa?? Nggak yaa
Huhu sedih aku tuhh:((Lanjut gass sin ceritanya......
Happy Reading semuanya.....
Setelah menunggu lumayan lama, akhirnya duo somvlak itu datang menghampiri Arion.
Arion hanya menatap mereka berdua datar namun kesal.
"Lama. Lo berdua bikin gue jadi lumutan disiini tau gaak!?" Kata Arion sambil menjitak kepala mereka berdua.
"Iye iye maapin kitaa.... Kan ga tau klo Lo nungguin kita, biasanya langsung maen tinggal aja" kata Edzard.
"Kok Arion rada crewet sih? Biasanya klo ngomong kan irit banget tu bocah" bisik Damian pelan.
"Yee dia kan lagi kasmaran tohh...Lo lupa, udah kebiasaan klo dia mulai deket sama cewe pasti dia crewet " balas Edzard dengan berbisik.
"Oh iya ya...maklum lahh gue udah lama ga ketemu kalian hehe" bisik Damian.
"Heh kalian berdua ngapain sih bisik bisik!?? Ayook Ke kelas woyy" kata Arion sambil berjalan meninggalkan mereka berdua.
"Ohh ini tadi si Edzard bilang kalau dia kebelet eek ye kan Zard??" Kata Dami sambil menyenggol lengan Edzard.
"Kok gue sihh...anjir Lo ahh", bisik Edzard di telinga Dami.
"Bener Zard??" Tanya Arion memicingkan matanya.
"Ehh hooh bener Ri, gue kebelett hehe",
"Lo duluan gapapa biar si Dami nemenin gue berak" kata Edzard dibalas jitakan oleh Damian.
"Yauda sana...gue duluan..selamat menikmati Mabar sambil berak.." kekeh Arion sambil berjalan meninggalkan parkiran.
"Itu Arion Mahaprana kan?? Anaknya om Edward kan??" Tanya Damian.
"BUKAN ANAKNYA SINGA!!" teriak Edzard sambil berjalan pergi.
"WHAT THE HELL...GUE DITINGGAL COBA!! HEHHH ZARD KATA LO MAU BERAK !!!"
"ANYINGG LO!! MANA PERNAH GUE BERAK DI SEKOLAH!!"
"GUE BAKAL NGGODAIN CEWEK CEWEK SIMPANAN LO KALAU GA JUJUR!!!"
"BODOAMAT CARI YANG BARU~~~" setelah itu batang hidung Edzard pun tak nampak.
"Astagfirullah baru bentaran sekolah sini..udah puyeng gue.haiss zardd!!!" Kata Damian sambil berlari menyusul kedua temannya.
🌚~🌚
Dilain kelas Aurist masih membayangkan betapa malunya dia menggunakan helm saat ia sedang berjalan. Dann bodohnya ia tidak menyadarinya.
Terlebih lagi ia sangat malu untuk bertemu dengan Arion.
"Ngapa sih tadi harus nata rambut guee!!! Bilang aja 'rist rambut Lo berantakan ditata Napa?' gitu kan bisa...gausah ngerapihin rambut gueee!!!" Batin Aurist
"Risstt...woii"kata Iva.
"Heh Ristt.." kata Kyra masih diabaikan oleh Aurist.
"Manggil berdua aja gimana Va?? Dia conge an kalii" kata Kyra ngawur.
"Kyra Fawnia Gayatri Lo ngomong apaan tadii?? Gue ga denger nihh" tanya Aurist sambil melirik tajam dengan senyuman sinis
"Eh eh mana ada gue bilang...gue cu-cuma manggil Lo kok Ristt! Ya kan V-vaa" kata Kyra perlahan mundur dari bangku yang ia tempati didepan Aurist.
KAMU SEDANG MEMBACA
AUR-RION~~Arion Dan Auristela~~ (STOP)
Novela Juvenil//KALAU BISA FOLLOW AUTHOR DULU YAWWWW ^~^ JANGAN JADI PEMBACA GELAP NANTI DOSA OKE?!!// *BANYAK TYPO BETERBARAN JADI MONMAAP. *MASIH BELAJAR JADI AUTHOR YANG BAIK DAN RAMAH SAMA KALIAN UHUYY :/ Arion Mahaprana Gundandhya. Lelaki yang banyak di inca...