Aku, peran yang hanya bisa membuat mu lebih lengkap dari sebelumnya..
AUR-RIST
Haiiii^^
Assalamualaikum guyss:)
Maaf jarang up eheheh,
Ayo votement nya yuuuu^
Jangan lupa sambil dengerin musik diatass-!! Aku lagi sukaa buanget sama ntu lagu mweheh
Kalau udah cusss lanjottt,
Happy Reading All......
Aurist yang masih kesal dengan perilaku Arion tadi hanya menghembuskan nafas kesalnya sambil memainkan kaki-kaki mungilnya yang menggantung diranjang uks.
"Anjirr bosen... Duhh boleh ke kantin ga ya??"
"Auuu, bodo gue mau ke kantin buat beli makan." Kata Aurist.
"Eh? Tapi kalau ntar..."
"HALAHH, APA YANG LO HARUS TAKUTIN SII. AYOO KE KANTIN" kata Aurist membulatkan tekadnya untuk pergi ke kantin.
Setelah berhasil mengendap-endap keluar dari ruang pintu uks, dirinya berhasil sampai didepan tempat yang luas dan banyak beraneka ragam makanan serta minuman. Tak lupa kebutuhan siswi kadang juga ada.
Saat Aurist beranjak jalan menuju warung bakso, tiba-tiba ia dikagetkan oleh tepukan dibahunya.
"Heh, malah ngantin" tepuk cowok tersebut.
Aurist memasang wajah masamnya setelah mengetahui siapa lelaki itu.
"Halah, gue laper yaudah ke kantin aja" kata Aurist sambil menghela nafas kasarnya.
Lelaki tersebut tertawa kecil melihat tingkah adek kelasnya ini yang sepertinya sedang kesal dengan seseorang.
"Kan masih ada mapel juga bego, ntar bego lo nambah banyak gimana?"
"Mboh mboh, serah gue. Ribet banget ntar yang bodoh juga gue, bukan Lo" sinis Aurist.
Lelaki tersebut masih geli melihat betapa kesalnya Aurist sampai sekarang.
"Yaudah sii, niat gue baik. Gue lihat lo dari sono noh," kata lelaki itu sambil mengarahkan tangannya ke arah meja yang ada di pojokan.
"Apaan niat baik? Yang ada ngeselin. Dan sekarang gue nambah badmood gegara lo!" Dengus Aurist sambil melanjutkan langkahnya.
"Lah ninggal. Woe niat gue baik, ceritanya mau nraktir lo, tapi Lo nya kek-"
Aurist beranjak kembali ke tempat Dava dan menggandeng tangan nya,dan langsung memasang wajah sumringah nya.
"Bang Dav, Lo kakak kelas paling baik deh yang gue kenal.....gassken bakso lahh"
Dava hanya menampangkan senyum terpaksanya. Karena habis ini uang saku nya akan ludes hilang ditelan manusia bakso seperti Aurist ini.
"Bang Dav, gue bakso komplit pake mie juga, mie nya campur terus dikasih sayur sekalian, pedes yang banyakk, jangan lupa pake kecap." Kata Aurist gembira sambil duduk duluan di meja tempat makannya.
"Dih, mbabu"
"Katanya gue ngeselin? Kok malah gandeng-gandeng gue tadi? Pa maksud hm?" Kini giliran Dava yang memberikan tatapan sinis ke arah gadis yang sedang memainkan tangannya.
Aurist hanya menunjukkan deretan giginya sambil memberi tanda peace di kedua tangannya.
"Gue lagi badmood bang, lo nya malah rusuh, jadi kebawa lahhh!! Halah sorry ngapa,," kata Aurist sambil menaik-turunkan alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AUR-RION~~Arion Dan Auristela~~ (STOP)
Teen Fiction//KALAU BISA FOLLOW AUTHOR DULU YAWWWW ^~^ JANGAN JADI PEMBACA GELAP NANTI DOSA OKE?!!// *BANYAK TYPO BETERBARAN JADI MONMAAP. *MASIH BELAJAR JADI AUTHOR YANG BAIK DAN RAMAH SAMA KALIAN UHUYY :/ Arion Mahaprana Gundandhya. Lelaki yang banyak di inca...