Aurist?,Iva?,Dava?,Arion?

36 5 0
                                    


Happy Reading readerskuu.....

__________

Sesampainya didepan ruang tamu ia dikejutkan oleh sesosok cewek yang tertidur pulas dengan posiisi kepala dibawah dan kali ada diatas sofa. Yaaaa itu Kyra.

"Se..sejak kapan tu manusia tidur kek gitu??bukannya kita baru pertama kali Dateng kesini ya??kok dia udah polah sih??" Ucap Iva yang diselingi oleh lelehan kecil.

"Tadi..tepatnya saaat lo ribut sama tuh cowok dia ijin ke gue katanya ngantuuukk bangett...akhirnya gue suruh tu ke kamar,eh tapi dianya gamau...yaudah tidur di sofa...heheh" cengir Aurist.

Mereka berdua sepakat menggotong tubuh Kyra ke kamar Aurist karena tadi mami bilang bahwa akan ada tamu yang datang.

"Busett kita bawa orang atau karung beras sih??berat bet dahh" ujar Aurist dan Iva bersamaan.

Cie barenngg....udah lanjut.

"Akhirnyaaaaaaaa.......huahhh...capek bet dahh...BB gue bisa-bisa turun nih" kata Iva sambil merebahkan tubuhnya sofa kamar Aurist.

"Emang Kyra suka tidur gitu ya??" Tanya Aurist  sambil mendekati Iva.

"Behhh....dia mahh yang asli tuh yaa-"

"Ernghhh....huammm enak banget deh gue tidurrrr....nyenyakkkk huahhh...." Ucap Kyra sambil mengulat dan mengucek matanya.

"Iya serah lu dah Ky... btw gue buat minuman yang enak , bentar gue ambilin" kaata Aurist yang diangguki oleh mereka  berdua.

Selang beberapa menit.

"Nihhh....mami gue buat minuman enak nih namanya Milk tea Boba.nih cobain."

"Wahhh enak banget dah...ini padahal baru petama dateng kesini ehh udah dijamu pake minuman enak+seger lagii" ucap Kyra yang diangguki oleh Iva.

"Ehh enak nya kalau gini tuh kita nonton drama koreaaa....gimanaaa??ini ada drama terbaru...ya nggak baru banget sih tapi juga awal Januari ini kok judulnya *love with fawls*"tanya Aurist yang membuat mereka bertiga bersemangat.

🌚~🌚

Setelah jam menunjukkan pukul 23.31 wib, mereka berdua terkejut bukan main.pasalnya Iva dan Kyra ijin dengan orang tuanya pukul 8 malam sudah sampai dirumah tapi inii...

Iva dan Kyra bingung, karena mereka bertiga tidur kelamaan jadi mereka ingin ijin pulang...namunn ada beban yang sangat berat yaitu kaki Aurist yang sedang berada diatas paha Iva dan kedua tangan Aurist yang sedang memeluk Kyra layaknya sebuah guling yang empuk.

"Emm...Vaaa...Lo udah tidur atau bangun tidur?" Bisik Kyra

"Gue udah tidur tadi tapi ini kebangun jadi gabisa tidur soalnya gue ijin sama bokap nyokap tadi pulang jam 8 malem..."keluh Iva.

"Aduuu gue jugaa...mana kaki sama tangan Aurist ada dibadan kita juga,hufttt gimana ni Vaa gue takut dimarahin sama bokap nyokap" ungkap Kyra.

"Lo jangan bingung dongg....Lo aja bingung apalagi gue hehe" cengir Iva

Saat mereka berdua sedang berdebat dikarenakan masalah ijin, kamar Aurist terbuka sedikit. Mereka melihat ada seseorang yang tengah masuk, ternyata mami Evita.mami Aurist.

"Lahh masyaAllah Ristt...kalian berdua ga pulang?? Apa mau mami ijinin ke orang tua kalian kalo mau tidur disini?? Soalnya kalau Rist tidurnya sudah kayak gitu dia gabakal kebangun walaupun kamu guncang keras..." Ucap Evita.

"Hehe kalau mami yang ngijinin Iva mau tidur disini sama Aurist dan Kyra, mi" jawab Iva yang diangguki oleh Kyra.

"Okee mami ijinin. Mana nomor telepon orang tua kalian? Biar mami telp ya"

AUR-RION~~Arion Dan Auristela~~ (STOP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang