Bingung or Bimbang

16 2 4
                                    

Assalamualaikum guysss👋

Gajawab dosa lho!! Jawab dicomment!!
Avv barbar aingg:)

Huhu maap baru upp 🙏😭

Kouta aing sekaratull wkwkw

Ada yang kangen gaa sama AUR-RION ???✌️✌️

Gaada yaa?? Yauda dinn :((

Ga gan candaaa elahh baperan amatt 😂😂


Udah vote?
.
.
.
.
.

Udah follow akun ku??
.
.
.
.
.

Votement sama follow duluuu yuuu

~~~~~~~

LANJUTT HORRR KE CERITANYAA__

Happh Reading All........

"Guee tauuuu!!!" Kata Aurist mengejutkan Arion.

"K-kemana??" Tanya Arion was-was.

"Lo kebelet pipis kan ??? Makanya Lo buru buru dan ga jawab sahutan gue tadii??" Kata Aurist tertawa. Arion menghela napas.

Untung dia polos ya Allah. Batin Arion

"Udah gak usah dibahas!!" Arion mengalihkan pandangannya.

"Ciee yang maluuu!!! Lo tadi pipis dimana??? Bilang permisi nggak?? Ada yang ngintip nggak?" Tawa Aurist meledak.

"Gakusah dibahas Aurist!!!" Dengus Arion.

Sepanjang jalan Aurist masih terus menanyakan hal yang random. Arion hanya menggelengkan kepalanya.

Untung mas Arion baekk dan sabar. Wqwqwq

🌚~🌚

Sesampainya didepan gerbang rumah Aurist. Disela-sela tawa nya, ia mencopot helm namun kesusahan karena masih sibuk tertawa.

"Makanya udah yang ketawaaa!! Jadi nggak bisa lepas kan helm nyaa!!" Kata Arion sembari melepaskan helm nya.

"Masalahnya hahaha nggak bisa hahahah berhenti ketawa gue nyaa ahahahah" kata Aurist masih tertawa.

"Udah ah gue pulang dulu, byee jangan sedih lagi yaa" kata Arion sambil mengelus rambut Aurist membuat wajah gadis itu terlihat seperti kepiting rebus.

"Hhhh kalau diginiin langsung diem dari tadi ngapaa!! Hahahahah. Udh ah gue pulang dulu, assalamualaikum" kata Arion menyalakan mesinnya dan melajukan motornya meninggalkan Aurist yang masih terpaku ditempatnya.

"ARION SINTINGGG!!!! WAALAIKUMSALAM!!" Kata Aurist langsung masuk rumahnya.

🌚~🌚

Dikamar nuansa biru laut, terlihat seorang gadis yang sedang mengulum senyum manisnya yang tercetak dibibir dengan jelas. Ia sendiri bingung juga kenapa bisa tersenyum tak jelas itu.

Akhirnya tanpa ba-bi-bu ia segera mengambil ponselnya untuk menghubungi beberapa orang.

Panggilan tersambung...

"Haii guyss...udah lama ga vc an nih" kata Aurist membuka percakapan.

"Hii to risstt...iya ya udah berapa lama yaa?? Keknya pas Lo gamasuk 2 hari itu deh Rist" jawab Kyra.

AUR-RION~~Arion Dan Auristela~~ (STOP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang