Happy Reading semuanya....
Sesampainya di alun-alun. Aurist,Iva dan Kyra mengambil pemanasan didekat warung bakso. Katanya lebih enak pemanasan sambil mencium bau bakso.hehe
Mereka mulai pemanasan dari kepala turun tangan dan diakhiri oleh kaki. Setelah itu mereka pendinginan.
Saat pendinginan sudah selesai mereka bertiga melanjutkan makan, katanya lapar.
"Ehh tapi gapapa nih kalau kita makan sebelum olahraga? Gue takut keram nanti perutnya" kata Aurist.
"Gapapa Aurist...percaya deh sama gue" kata Iva meyakinkan.
"Beneran nih Ky? Kok Lo diem aja?" Kata Aurist
"Eh apa? Iya gue diem karena gue laper hehe" kata Kyra sambil cengengesan.
"Yaudah kalau gapapa yok makan" ucap Aurist.
"Pak bakso 3 mangkuk sama es jeruknya 2 ya pak" sambung Aurist.
"Lho kok Lo ga minum Rist?" Tanya Iva.
"Nggak gue bawa air putih dari rumah tadi"
Mereka berdua hanya ber oh-ria.
"Ehh habis ini kita ngap-"
"Eh ANJIRRR Arion cs kesini donggg!!!" Heboh Iva.
Saat nama Arion disebutkan Aurist menoleh, ternyata benar Arion,Damian, dan Edzard ke alun-alun.mereka ngapain kesini? Yakali Arion mau olahraga? Ga percaya gue heh. Batin Aurist.
"Rist itu lho Arion berjalan menuju kesini Rist!!" Kata Kyra membuyarkan lamunannya.
"Ehh apa?" Linglung Aurist.
"Kalau olahraga tu ya olahraga bukannya makan.dasar!" Ketus Arion mengintimidasi Aurist.
"Eh es asal Lo tau yaa. Gue udah olahraga tauu..Lo nya aja yang ga liat kan Va,Ky?" Kata Aurist sambil berdiri.
"Perasaan kita belu-" mulut Kyra dibungkam oleh Iva.
"Hooh kita udah olahraga kok Ri..iya kan Kyyy???" Tanya Iva sambil melotot ke arah Kyra.
"Eh iya dingg...kita udah pemasaran,kita udah pendinginan juga. Itu juga olahraga kok..hehe" kata Kyra keceplosan.
"Payah. Pak ini bakso nya berapa ?" Tanya Arion.
"43ribu dek..."
"Oh ini pak kembaliannya ambil aja gapapa" kata Arion menyodorkan uang 50k.
"Makasih dek.."
"Iya sama sama pak"
"Aduh duhhh babang Arion baik hati deh bayarin bakso gue segalaa..ciahhh" kata Iva yang diacuhkan oleh semuanya.
"Udah kalian mau olahraga atau masih mau makan hm?" Lanjut Arion.
"Iya Rii...ini juga mau olahraga. Yauda Rist gue sama Kyra mau lari dulu. Dahhhh" kata Iva sambil berlari meninggalkan Aurist sendiri didepan Arion.
KAMU SEDANG MEMBACA
AUR-RION~~Arion Dan Auristela~~ (STOP)
Teen Fiction//KALAU BISA FOLLOW AUTHOR DULU YAWWWW ^~^ JANGAN JADI PEMBACA GELAP NANTI DOSA OKE?!!// *BANYAK TYPO BETERBARAN JADI MONMAAP. *MASIH BELAJAR JADI AUTHOR YANG BAIK DAN RAMAH SAMA KALIAN UHUYY :/ Arion Mahaprana Gundandhya. Lelaki yang banyak di inca...