Anyyeonghaseyo ✋
I'm comeback guysss🤧
Ini aku sempetin up saat tes buat kelean lho 😥
Yakin gamau vote?? Kalian jahat bet sii:(
Les't the story.....
Happy Reading semuanya.......
Tapi aneh nya kenapa Arion berjalan menuju Aurist dulu,bukankah dari mejannya untuk keluar kelas lebih dekat? Entahlah...
"Ngapa ga bales chat dari gue hm?" Tanya Arion.
"Ng-nggak. K-kan tadi Lo bilang ada Bu Penny makanya g-gue ga berani main hp" kata Aurist.
"Ouhh...yaudah, ke kantin yok?" Ajak Arion.
Heh... tunggu dulu, ini benar kan Arion Mahaprana Gundandhya yang terkenal jutek,cuek,dan dingin ke semua cewek. Batin Aurist.
"Ga usah mbatin. Mau gakk!?" Desak Arion.
"I,Iyya gu-gue mauuu. Bentar gue ambil hp gue dulu."
"Hmm"
"Udah belomm?? Lama bangett!?" Tanya Arion.
"Ngapasihh ga sabar banget orangnya" ejek Aurist.
"Bdoamatt" sahut Arion
"Ihh kok Lo crewet si sekarangg!??" Nadanya naik satu oktaf,namun bukan marah.
"Huftt salah lagi gue. Dibilang cuek salah dibilang crewet juga pada nyalahin gue" melas Arion.
"Utututu yang melasss" kata Aurist sambil mencubit lengannya Arion.
"Eng-nggak usah cubit cubit!!" Tepis Arion pelan.
"Ihhh yang baperr...hahahahah" kata Aurist sambil tertawa meninggalkan Arion dikelasnya sendiri.
"guee ga baper woyyy!!"
"Bocil crewetttt!!!! Tungguin gue woyy.." teriak Arion dikelasnya.
"Astaghfirullah ditinggal lagi....mana ada gue baper sama tu bocil!!" Gumam Arion sambil lari mengejar Aurist.
Setelah langkah nya menyamai Aurist,Arion tanpa aba-aba menyekal tangan Aurist. Tentu saja membuat Aurist kaget setengah mati..
Canda zheyeng🤣
"Heh jangan lari lagi plisss"kata Arion sambil ngos-ngosan.
"Mana ada gue lari. Ini gue dari tadi jalan kok, cuman yaaa Lo aja yang lari bego" kata Aurist sambil menonyor kepala Arion pelan.
"Lo yang bego!! Tua tua siapa yang nonyor malah siapa" dengus Arion.
Menurut Aurist,cowok ini aneh. Keliatannya pas Aurist awal kali masuk sini si Arion sangat dingin,cuek,dan ga care sama orang lain kecuali sahabat nya.
"Edan!!!" Ketus Aurist sambil berlari menjauh dari Arion.
"Ya Allah Gusti.... HEHHH TUNGUUIN BISA GA SIHH!!" Ungkap Arion memendam kekesalannya.
"Dah lahh..gue balik ke kelas aja" Hela Arion kasar.
🌚~🌚
Sesampainya Aurist di kantin, ia merasa Arion sudah tidak mengikutinya lagi. Entah mengapa ia kesal karena Arion tidak mengikutinya,harus nya senang dongg?
"Eh ga ngikutin ya??" Samar Aurist.
"Gue yang terlalu berharap sama dia heheh" gumam Aurist..
"Eh apaan sihh!!? Nga-ngapain juga gue ngarepin diaa!!!" Aurist menjambak-jambak rambutnya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AUR-RION~~Arion Dan Auristela~~ (STOP)
Genç Kurgu//KALAU BISA FOLLOW AUTHOR DULU YAWWWW ^~^ JANGAN JADI PEMBACA GELAP NANTI DOSA OKE?!!// *BANYAK TYPO BETERBARAN JADI MONMAAP. *MASIH BELAJAR JADI AUTHOR YANG BAIK DAN RAMAH SAMA KALIAN UHUYY :/ Arion Mahaprana Gundandhya. Lelaki yang banyak di inca...