#1

110 15 0
                                    

#SARAH POV

Setelah 2 tahun lulus dari SMP, akhirnya temen-temen gue ngadain reuni khusus kelas kita. Dan bertemu dengan makhluk yang selalu ngajak perang. Ya, Ravino makhluknya. Dengar-dengar sekarang dia adalah cowo ketua geng RATTA dan sangat dingin kepada cewek.

"Gue si gak percaya haha" batin sarah.

Setelah sampai di tempat, yang benar saja cuma sisa satu bangku aja, dan lebih tepatnya lagi bangku itu berada di sebelah bangku vino, antara bingung dan gengsi Sarah masih diam ditempat.

"Ngapain?" Tanya vino dengan muka datar.

"Gue mau reuni lah sama temen-temen gue, ngapain lu disini?" Jawabku dengan nada sewot

"Lah gue tanya emang lu temen gue?" Balas vino sambil menaikkan sebelah alis.

"Cihh, siapa yang bilang lu temen gue hah?" Jawabku sambil berkacak pinggang.

"Udah lu berdua kalo kesini cuma numpang berantem mendingan pulang" celetuk temannya.

"Suruh dia aja nih yang pulang, rusuh kalo ada dia mah" jawabku dengan jari yang menunjuk ke arah vino.

Vino hanya diam, lalu temannya menyuruh ku untuk duduk, tapi sebelum aku duduk tanpa ku sadari bahwa bangku tersebut sudah berpindah lebih jauh, alhasil aku terjatuh tapi secepat kilat vino menarik lengan bajuku

"Iseng banget Lo, dasar dedemit. Ini juga Lo kira gue anak kucing apa hah?" Omel ku sambil melepaskan tangan vino dari lengan bajuku

"Bukan, orang lu aja anak babi" jawab vino  dengan nada santai.

Lalu aku memilih diam karena percuma saja berdebat dengan vino tak kan ada habisnya pikirku, akhirnya aku mengambil bangku yang sempat ditarik vino dan langsung duduk.
.
.
.
.
.
.
.
ig : @offc.sarvin_
#janganlupavote #comment

Sorry ya acak"an ini cerita pertama guee👌

My Badboy is my enemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang