Haloooo guysss, maaf ya kalo makin lama makin gajelas ceritanya. semoga ga bosen.. jangan lupa vote dan komen biar update terus, dan cepat selesai hehe..
Hari ini adalah hari yang paling tidak disukai oleh murid se-SMA Pancasila, kenapa? Karena hari ini adalah hari Senin dan siswa-siswi pasti akan bangun lebih pagi agar mereka tidak telat mengikuti upacara di sekolah.
Sarah datang 20 menit sebelum bel masuk dibunyikan. Masih ada banyak waktu bagi Sarah untuk melanjutkan tidurnya.
"Sayang... bunbun sayang kamu. Bunbun gamau anak bunbun harus terus-terusan terpuruk karena terlalu kepikiran dengan kepergian orang yang anak bunbun sayang. Nak,boleh saya titip anak saya ke kamu?" ucap seorang paruh baya dengan lembut.
"Ma-maksud nya? Siapa yang Anda maksud dan......"
"SARAH!! WOI SARAH BANGUN!!! AYO BARIS. UDAH BEL NIHHHHH, UDAH PADA BARIS ITU NTAR DIHUKUM." Teriak Rinjani
"Hah?!?! I...i...iya, ayo buruan Rin" Sarah bangun dari tidurnya dan langsung lari ke lapangan meninggalkan Rinjani sendirian di kelas.
"Dasar kambing, gue yang bangunin gue juga yang ditinggal" gumam Rinjani
Siapa ya yang dimaksud sama ibu-ibu yang ada di mimpi gue? Dan apa maksudnya dia nitip anaknya? batin Sarah bingung karena terus-terusan kepikiran dengan mimpinya.
"Kenapa lu Sar? Ngelamun aja" tanya Siska pelan
"Gapapa, pusing pala gue tadi Jani bangunin gue, ngagetin banget" bohong Sarah
"Serius? Kalo pusing ke UKS aja, biar gue anter" kata Aleyya yang entah sejak kapan muncul
"Iya, serius, Al. Ini gue pusing gegara bangun tidur, bukan karena sakit. Lagian bilang aja lu gamau ikut upacara kan?" Celetuk Sarah dengan tertawa, dan Aleyya hanya cengengesan sendiri membuat Rinjani gemas sendiri mendengarnya lalu menjitak jidat luas nan lebar milik Aleyya.
"Ish sakit tau, das..." omongan Aleyya terpotong.
"DASAR ANAK ORANG" celetuk Rinjani, Siska, dan Sarah bersamaan, dan Aleyya hanya memutar bola matanya sambil tertawa pelan.
---
"Vin ayo ke lapangan itu upacara baru mau mulai" kata Yuda
Baru dimulai katanya? Padahal upacara sudah dimulai daritadi. Dasar manusia aneh.
"Ayo dah, gc" kata Vino lalu berjalan mendahului teman-temannya.
" DIDEPAN!!! SELALU SAJA KALIAN TERLAMBAT" omel bu Beta yang sedang berbicara di depan.
Para siswi-siswi yang melihat mereka berdiri di depan pun tidak dapat memalingkan mata mereka. Kenapa? Yaa.. apalagi kalo bukan karena Vino dan teman-temannya. Tampilan mereka sangat berantakan, tapi para siswi-siswi sangat suka melihatnya karena mereka sangat tampan.
Ya Tuhan calon bapak dari anak-anak gue makin ganteng aja
Aku padamu sayang
Jangan kelewatan napa gantengnya
Ganteng dari mananya coba?
Pacar gueee makin gemoi ajaaaa ishh
Najis so ganteng banget, cakep lo begitu?!
Dasar berandal jalanan!
Setidaknya seperti itu lah apa yang dikatakan oleh para siswi yang melihat mereka dan mereka tidak pernah peduli dengan apa yang mereka dengar. Hanya Firman yang menanggapi dengan mengedipkan matanya, membuat siswi-siswi tertawa tak bersuara karena tingkah Firman.
---
Tring Tring Tring...
Tak terasa bel pulang sekolah sudah berbunyi dan semua siswa-siswi SMA Nusantara berhamburan keluar sekolah.
"Lo pulang sendiri Sar? Mau gue anter?" tanya Alif. Ya dia adalah Alif, teman seangkatan Sarah dan Alif menyukai Sarah. Tetapi Sarah hanya menganggap hanya sebagai temannya saja
"Gausa, gue dijemput, makasi sebelumnya" tolak Sarah secara halus karena tak ingin menyinggung perasaan Alif.
Jangan tanya kemana Rinjani, Siska dan Aleyya berada. Ya... mereka sudah pulang karena membawa kendaran sendiri dan kendaraan Sarah sekarang sedang masuk bengkel, jadi mau tidak mau dia harus diantar jemput oleh supir. Sarah adalah orang berada, tetapi ia tidak mau menunjukannya, bahkan ia sering menyebut supirnya dengan sebutan "om".
"SARAH ITU JEMPUTAN LO UDAH DATENG" teriak Rido teman sekelasnya
"Eh iya, makasi ya" kata Sarah sambil tersenyum
"Ya allah senyumnya" kata Rido dengan tatapan memuja, dan Sarah yang mendengarnya hanya menggelengkan kepalanya saja
"Oh jadi dia yang namanya Sarah" gumam seseorang lalu melajukan motornya.
-
-
-
- follow ig : @ratta456_
#jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
My Badboy is my enemy
Teen Fictioncerita remaja yang dimana selalu labil soal cinta, ketika dia yang kita cintai hanya menjadi musuh dalam bicara. saat semua sudah membaik, kita kembali terpisah karna jarak. dan ada seseorang datang dan berkata "mulai sekarang lo jadi...." sebelum...