HAPPY READING...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.---
#KENAN POV
Kenan Alfasyah Prabumi, biasa dipanggil Kenan/Ken. Itu nama gue, gue sekolah di SMA Pelita Agung, kelas XII-IPA. Gue punya kembaran, namanya Kanin Alka Prabumi, dia satu sekolah dan satu kelas juga sama gue. Dalam hal fisik kita bisa dibilang sangat mirip, tapi dalam kelakuan kita sangat berbeda jauh. Gue juga punya Abang, namanya Kevin Kraisan Prabumi, dia baik. Untuk sekarang, Kevin gak ada di Jakarta ataupun wilayah di Indonesia yang lain. Dia ada di luar negeri, untuk apa? Untuk ngurusin perusahaan papa yang ada di sana.
Dulu gue adalah anak yang ceria, murah senyum, banyak ngomong, bahkan orang-orang bilang kalo gue ini pecicilan parah. Tapi karena ada suatu hal yang sangat bikin gue kecewa, jadi gue memilih untuk menutup diri saat itu juga, gue ngerubah semuanya yang ada di diri gue, gue gak mau ngomong sama siapapun. Karena kejadian saat itu lah yang ngebuat gue jadi diri gue yang sekarang.
#KANIN POV
Kanin Alka Prabumi, biasa dipanggil Kanin/Kan. Itu nama orang ganteng, cowok kece di seantero rumah, kelas, bahkan sekolah Ahaide. Seperti yang kalian tau, gue adalah kembaran Kenan. Kita emang kembar, tapi ada banyak banget perbedaan diantara kita, contohnya gue suka warna merah, ijo, orange, warna-warna terang lah pokoknya, sedangkan Kenan suka warna-warna yang gelap. Dalam keluarga kecil, kita punya sosok perempuan yang sangat the best, dia adalah Bunda, bunda kandung pastinya. Karena dia perempuan satu-satunya dalam keluarga, kita memberikan panggilan kesayangan pada bunda dengan sebutan 'BunBun'.
Sedikit perkenalan lagi ya gaiss, siapa tau ada yang lupa hehe....oke-oke, lanjut lagi...
---
#AUTHOR
Hari ini adalah hari sabtu, setelah pulang sekolah Kenan memilih untuk pergi ke rumah Sarah.
Ting Tong
Ting Tong
Pintu terbuka, menghadirkan sesosok manusia yang sepertinya bukan saudara dari Sarah. Mungkin orang ini adalah orang yang bekerja di rumah Sarah. Orang tersebut adalah Bi Sri.
"Assalamualaikum" salam Kenan pada Bi Sri.
"Wa'alaikumsalam, mau cari siapa ya?"
"Mau cari Sarah Bi, ada gak?"
"Ohh non Sarah? Ada kok den, aden pacarnya non Sarah ya?" tebak Bi Sri. " Aden tau, Non Sarah itu dulunya gadis yang sangat ceria, lemah lembut, penyayang. Non Sarah memang kelihatan seperti gadis kuat dan tidak pernah nangis, padahal dia itu rapuh banget den. Semua orang rumah kalau denger suara tangisnya non Sarah tuh hatinya sakit banget den, termasuk saya. Kita yang gak tau apa-apa jadi kaya ikut ngerasain kesedihan yang non Sarah rasain." Ucap Bi Sri panjang lebar Kenan hanya mendengarkannya. "Eh, bibi malah jadi cerita hehe. Yaudah yuk masuk, ada Nyonya juga di dalam" lanjut Bi Sri.
"Assalamualakum" salam Kenan pada Bunda Risa.
"Wa'alaikumsalam, Mmm kamu Kenan ya? Yang kemarin ke sini?" tanya Bunda Risa
"Iya Tante"
"Panggil Bunda aja. Ada apa? Kamu mau ketemu Sarah ya?" tanya Bunda.
"Iya Tan.. eh Bun" kata Kenan yang sedikit gugup.
Bunda Risa tersenyum hangat. "Sarahnya lagi tidur nak, tunggu aja ya, bentar lagi bangun kok dia. Eh, ikut Bunda dulu yuk ke taman belakang" ajak Bunda, lalu Kenan mengangguk.
TBC...
--
-
-
Dikit banget gak si part ini? Atau sama aja? Maaf ya... author sedang pusing mikirin tugas gais, tapi lain kali bakalan diusahain biar kaya biasanya kok, oke? See you next part gais...
#janganlupavote.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Badboy is my enemy
Teen Fictioncerita remaja yang dimana selalu labil soal cinta, ketika dia yang kita cintai hanya menjadi musuh dalam bicara. saat semua sudah membaik, kita kembali terpisah karna jarak. dan ada seseorang datang dan berkata "mulai sekarang lo jadi...." sebelum...