Haloooo guyss, maaf yang kalo makin lama makin gajelas ceritanya. semoga ga bosen.. jangan lupa vote dan komen biar update terus, dan cepat selesai hehe..
Percayalah, menangis dalam diam itu lebih menyakitkan.
SarahKtlea.A
Sarah bangkit dari kasur. Ia mengambil kotak yang sudah diberikan Vino, ia membukanya. Ada sepucuk surat di dalam kotak tersebut. Sarah mengambil surat itu dan pergi ke balkon kamarnya, duduk di sana sambil membaca surat pemberian Vino.
Hai...
Lama kita gak ketemu. Sekalinya ketemu malah sebentar hehehe...
Gue gatau kata apa lagi yang harus gue ucapin selain kata maaf. Lo jangan nangis ya, sakit hati gue kalo tau lo nangis.
Sar? Maaf selalu buat lo kesel, maaf selalu kepo sama orang di sekitar lo. Itu gue lakuin karena gue sayang sama lo, tapi gue sadar, gue terlalu buruk buat lo miliki. Maaf juga kalo waktu SMP sering buat lo malu dan selalu di hukum. Ya, karena itu satu-satunya cara biar gue bisa terus deket sama lo.
Sar, gue tau lo suka sama gue, gue juga tau lo sayang sama gue, dan bahkan lo cinta sama gue. Ya kan? Jangan tanya dari mana gue tau itu, karna ga penting. Gue cuma mau bilang, jangan nunggu gue balik ya, karna gue gamau lo nunggu, apalagi untuk waktu yang lama. Cari cowok yang menurut lo baik. Jangan sampe ada yang ngadu ke gue kalo lo nangis karna cowok, karna nanti cowok itu akan jadi manusia lucu, lebih tepatnya manusia tanpa kepala hehe..
Sar, maaf karna gue ga bisa ngasih lo barang-barang mahal, gue juga gabisa ngasih lo cokelat, apa lagi bunga. Gue cuma bisa ngasih lo bingkai foto ini. Walaupun gak seberapa, tapi ini lebih berharga daripada barang-barang mahal. Gue ngasih ini tuh biar ada kenangan sedikit. Lucu ya fotonya? Semoga lo suka ya, jaga diri baik-baik.
Jangan lupain gue kalo udah ada yang baru, dan jangan pernah benci sama gue suatu saat nanti, kita sama-sama berusaha untuk menjadi teman oke? Udah dulu ya Sar, pegel gue nulisnya wkwk. Oh iya Sar satu hal yang perlu lo tau, mengagumi lo dari kejauhan ngebuat gue mengerti bahwa tidak semua bunga dapat dipetik untuk dibawa pulang.
Salam dari orang ganteng nan manis
RavinoArdi.S
Pecah sudah tangis Sarah sekarang, entah mengapa dia ingin teriak sekarang.
"Iya Vin, lama kita ga ketemu, tapi sekali ketemu malah cuma sebentar banget hehe, gue ga nangis kok. Gue udah maafin lo sebelum lo minta maaf. Iya Vin gue suka, sayang, dan bahkan cinta sama lo. Kenapa lo ga ngebolehin gue buat nunggu? Apa lo bakal bener-bener ga balik ke Jakarta? Kenapa kalo ada yang ngebuat gue nangis lo marah? Padahal lo sendiri ngebuat gue nangis sekarang. Gue gatau suatu saat nanti gue bakalan benci sama lo atau gak? Atau bahkan gue tetep kaya sekarang, mencintai lo HEHEHE" gumam Sarah sambil melihat bingkai yang diberikan oleh Vino. Lalu ia kembali ke kasur untuk menjemput mimpinya, ia rasa sudah cukup untuk tangisan malam ini.
-
-
-
-
#janganlupavote
KAMU SEDANG MEMBACA
My Badboy is my enemy
Teen Fictioncerita remaja yang dimana selalu labil soal cinta, ketika dia yang kita cintai hanya menjadi musuh dalam bicara. saat semua sudah membaik, kita kembali terpisah karna jarak. dan ada seseorang datang dan berkata "mulai sekarang lo jadi...." sebelum...