🌟empat

712 121 14
                                    

Sehun ngga ngejawab, menurutnya ini terlalu cepat. Belum lagi nembaknya diparkiran, emang sih Sehun bisa nerima kalu calonnya ga romantis, tapi ya ngga dalam kurun waktu kurang dari 24 jam dan terus nembak diparkiran juga. Hmm

Sehun jalan lebih dulu, diiringi Chanyeol yang tebar pesona dibelakangnya. Sehun mana tau kelakuan Chanyeol yang kedip genit terus flying kiss ke beberapa murid. Emang buaya.

Pas udah di depan kelas Sehun, Sehun baru sadar ternyata si Chanyeol dari tadi ngikutin dia.

"Loh kok di sini?"

Chanyeol nyengir, abis itu tangannya nyubit kedua pipi Sehun. "Mau nganter tembemnya gue ke kelas, takut aja ada yang khilafin." Chanyeol ngelepas cubitan sayangnya.

"Sakit tau, emang aku apaan sampe ada yang khilafin." Sehun ngedumel, kesal dia.

"Kamu kan cantik, manis lagi." Chanyeol senyum, Sehun yang posisinya lagi ngedongak natap wajah tampan Chanyeol merasakan jantungnya udah ga normal. Belom lagi kelakuan Chanyeol yang ngusak rambut dia. "Dah masuk gih, gue mau ke kelas." Abis itu Chanyeol pergi.

Sehun masih jadi patung, matanya ampe ga kedip, untung dia ga lupa cara nafas. Ia memekik kecil saat Chanyeol sudah jauh. Lalu masuk kelas sambil senyum gaje.

Loey yang ngeliat kedatangan Sehun ngerutin kening, kenapa sama tu anak. Ga biasanya senyum-senyum gitu pagi-pagi. Sehun duduk di sampingnya sambil tetap senyum, wah kesambet ni orang.

"Lang kamu sehat?"

Sehun nengok, ngangguk bentar abis itu lanjut ngayal.

Loey mendengus keras. "Yang punya gebetan jadi lupa teman seperjuangan, cukup tau aja." Sindirnya.

Tapi Sehunnya masih ngayal, belum ngerespon ucapan Loey. Kan dia kesal dikacangin. "Katanya mau pergi bareng, eh taunya sama Chanyeol. Pangeran mah apa atuh."

Tiba-tiba Sehun melihat ke arah Loey, Loey senyum akhirnya dia direspon.

"Bin, Bulan ngajak aku pacaran."

Ingin yah Loey tu ngumpat depan Sehun, menyuarakan kekesalannya. Dari tadi dia bicara ga ditanggepin, eh tiba-tiba malah bilang gitu. Muka Loey berubah, kesal banget dia. Langsung aja dia bangkit dari bangkunya, terus pergi gitu aja.

Sehun bingung, kenapa Loey tiba-tiba gitu. Nggak kayak biasanya, apa dia ga suka sama yang Sehun ucapkan tadi? Tapi kan sebagai sahabat yang baik Sehun mau cerita yang terjadi dan apa yang dia rasain. Tiba-tiba dia jadi ga mood.

Dasarnya ya orang jatuh cinta itu aneh, giliran dia yang cerita mau didengerin eh orang lain cerita malah dikacangin. Bagi Loey, Sehun kali ini beneran bikin dia kesal. Ini baru hari kedua dia didekatin Chanyeol gimana besok-besok. Hnggg... Loey rasanya ga tega, tapi dia kesal juga.

"Gece juga lu, Chan."

"Ya harus dong." Sombong.

"Tapi ni yah, kalau diliat-liat si Sehun itu emang ok sih. Wajahnya manis, kulitnya putih, orangnya kalem juga belum lagi kalau senyum."

Chanyeol berhenti maen hp, dia natapin Kai sekarang. "Jangan-jangan lu ya yang suka? Detail banget deskripsiinnya."

"Kalau cowok kek Sehun sih gue rela belok."

"Jingan! Eh denger yah dia jatah gue, mending siapin duit buat nanti kalau udah selesai taruhannya."

"Tapi ni yah, gue penasaran. Chan, emang lu yakin ga ngerasa apa gitu?"

"Ngapain? Buat apa coba? Denger ye Chanyeol Bulan Rahendra ga ngarti rasa-rasa apalah. Yang penting gue seneng, dan populer tentunya. Satu lagi, gue bisa abisin duit lu."

Kai ngangguk aja, terus dia nyeletuk. "Kalo gitu, abis kalian putus boleh lah buat gue."

Brak!

Mereka kaget saat Loey tiba-tiba mukul meja sambil bediri, Diyo aja ampe muncrat untung Kai ga di depannya. Abis itu dia pergi gitu aja ninggalin sohibnya yang heran.

"Sodara lu kenapa?"

"Sehun sahabat dia."

"Anjir! Serius? Kok lu ga bilang? Wah alamat rumah sakit ini."

"Santai aja."

"Santai cangkemmu! Sodara lu kalo udah ngamuk parah, Caplang."

"Ya udah lawan aja, kok repot."

"Dia ga kasih tau Sehun yang sebenarnya kan?"

Chanyeol diam, tiba-tiba dia ngerasa takut buat alasan yang ga pasti. "Mungkin belum, Sehun masih biasa aja tuh."

"Kalian beneran ga takut sama karma?"

"Di, udah deh dari kemarin ngomongnya karma mulu. Heran pangeran."

"Gue temen cuma ngingatin. Hati itu bukan buat mainan. Padahal kalian ga ada yang riwayat keluarga broken home atau kekurangan kasih sayang. Tapi kelakuan kok kayak binatang main sana-sini." Pedas sekali.

"Di gue udah bilang, ini urusan gue ama Chanyeol. Udah deh ga usah ikut campur-"

"Gue mau masa bodo, tapi 2 idiot ini temen gue." Abis ngomong gitu Diyo pergi gitu aja. Kalau tetap di sana bisa dipastiin mereka bisa adu jontos. Secara Diyo kalo marah nyeramin, anak Hapkido ui.

Chanyeol ama Kai cuma lirik-lirikan, Kai masih kesal sedangkan Chanyeol kepikiran sesuatu.

Sehun galau, Loey bolos dari jam pelajaran pertama. Semarah itukah? Kepalanya layu, dia mau nyari sahabatnya itu tapi ya dia takut keluar kelas. Banyak tangan-tangan jahil yang siap ngerjain dia. Apalagi istirahat gini, biasanya dia kalo keluar Loey yang nemenin. Ini anaknya nggak ada.

Sehun ngecek hpnya, ga ada pesan yang masuk. Udah mau bel tapi Loey masih ga ada.

"Bin, kamu di mana."





"Chan sayang~" cewek itu datang sambil langsung memeluk lengan Chanyeol.

Chanyeol ga nolak, tapi ga nerima juga dia cuek aja.

"Kok didiemin?"

"Apa?"

"Kok cuek?" Si cewe malah ngerengek.

"Apaan sih, Rose!" Chanyeol kesal pas tu cewe mainin gunung kembarnya di lengan Chanyeol. Dia langsung narik tangannya. "Jadi cewe kok murah banget!"

"Ya aku sayang kamu, kamu minta apa aku kasih."

Chanyeol ga mau debat, dia balik badan sambil lanjutin langkahnya.

"Kok tadi pagi ga jemput?"

"Nganter Jisung."

"Oh, nanti pulang bareng yah?"

"Ga bisa."

"Ko-"

"Jemput Jisung. Uda deh ga usah banyak tanya bisa? Cuma temen juga."

"Tapi aku sayang kamu, Chan."

"Guenya ogah sama lu. Sadar ga sih lu cuma gue perluin saat gue butuh? Ga sakit ati lu? Kalau lu cewek waras lu ga mau harga diri lu diginiin cowo." Abis ngomong gitu Chanyeol pergi.

Rose tidak mengejar, tidak juga marah. Dia senyum, soalnya dia sadar tapi berhubung dia cinta Chanyeol ya mau aja. Bucin.



tbc

🌹🌹🌹






Zee❤

Coba Cintaku [ChanHun]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang