Chanyeol ga tau tiba-tiba dia ngerasa kesel banget. Dari tadi dia hanya diam sambil ngaduk-ngaduk makanannya. Sehun di samping dia juga ga berani ngomong apa-apa. Cuma mereka berdua emang, karena tadi Chanyeol mau pisah dari meja temen-temennya. Dia bahkan natap sinis ke Loey tadi, ga sadar diri emang.
"Kamu ngapain gandengan kek tadi sama Loey di depan aku?"
Jleb.
Sehun seketika ngerasa ga enak, dia nelan ludahnya. Aura Chanyeol kelewat gelap ampe Sehun merinding, mau jawab takut salah. Kan kalo orang marah apa aja bisa jadi salah di mata dia.
"Kamu tu pacar aku, emang pantes kamu gandeng orang lain di depan aku? Ok kalian sahabatan tapi mikir ga sih perasaan aku gimana?"
Ekting ato benaran ni si Cahyo? Mukanya serius banget, nadanya juga ga ada maen-maennya.
Sehun nunduk. Dia takut, bisa-bisa nangis lagi dia kalo diintimidasi kek gini.
"Ma-maaf..."
"Aku ga tau kalian di kelas gimana dan aku juga bakal pura-pura ga tau masalah itu, tapi yah kalau ada aku hargain dong."
Sehun langsung ngeliat ke Chanyeol. Dia ngerasa secara ga langsung Chanyeol nuduh Sehun ada apa-apa sama Loey.
"Satu lagi, kenapa kamu nerima aku kalau sukanya sama Loey? Atau kamu sengaja mainin perasaan aku?" Chanyeol senyum pait.
Keterlaluan! Menjiwai banget ni pakboi.
"Aku ga gitu..." nada suara Sehun getar. "Aku ga pernah maksud mainin perasaan kamu."
"Iya kamu ga maksud, tapi secara faktanya kamu malah ngelakuin itu ke aku. Sumpah ya, cuma kamu yang giniin aku." Ya iyalah, biasanya lu yang tukang maenin perasaan anak orang.
"Aku minta maaf..." Sehun ga tau mau ngomong apa lagi. Ini pengalaman pertama dia pacaran, sesama cowo lagi. Ya, emang dia belum bener-bener jatuh cinta tapi kalau baper mah banget.
"..."
"Bulan... Langit minta maaf."
Chanyeol noleh ke arah Sehun, dia natap cowok manis yang lagi natap ke arah dia. Jujur aja Chanyeol agak kaget, ini bukan perumpamaan kan?
"Kamu ngapain bawa-bawa nama itu? Biar aku luluh? Basi tau ga."
"Tapi itu kan nama kamu sama aku."
Chanyeol ngerutin kening, iya dia tau nama dia Bulan, cuma Langit?
"Nama kamu Langit?"
Sehun ngangguk sambil senyum. "Hallo Bulan, aku Langit, pacar kamu."
Chanyeol makanya kalau mau ngajak pacaran tu cari tau dulu lengkapnya biar ga kek orang bego, untung ganteng walopun lagi bengong.
"Oh."
"Ih, jangan ngambek lagi. Aku udah minta maaf loh."
"Minta maaf besok-besok diulangin."
"Kok kamu gini sih, tadi nyuruh aku baikan sama Loey sekarang kok kamu yang ambekan." Sehun yang sekarang marah. Dia langsung bersedekap dada terus malingin muka sambil manyun.
Eh rolling yang ngambek.
"Loh kok kamu yang marah? Kan aku."
"Biarin. Aku minta maaf ga dimaafin. Sekalian aja."
"Ya udah!" Chanyeol ikutan.
Kini keduanya saling berpaling muka.
Tapi ga lama, Chanyeol mana sanggup ga ngomong 10 menit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coba Cintaku [ChanHun]✔
FanfictionOrang kembar itu beda, seidentik apapun mereka ya namanya manusia tetap aja punya beda. Sederhananya, ada yang pendiam ada yang hiperaktif. Contohnya; Chanyeol Playboy, Loey Koboi. CHANHUN TIDAK BAKU, LOKAL FANFICTION BOYSLOVE ROMANCE, COMEDY ____ 2...