"Siapa yang lu bawa?" Alih-alih nanya Jisung Chanyeol langsung nyamperin Loey yang lagi rebahan di ranjangnya.
Loey cuma ngelirik bentar, abis itu lanjut sama layar ponselnya.
"Lu punya mulut kan?" Nada-nadanya emosi.
"Kalo nanya itu yang sopan. Gini-gini gue lebih tua dari elu," ucapnya dingin.
Chanyeol mendecih kesal. "Tinggal jawab aja susah, emang perlu ya berantem dulu?"
Loey menghentikan aktivitas chatingnya. Membenarkan letak kacamatanya lalu bangun dari posisinya. "Pulang-pulang marah, masalah idup lu apa? Padahal abis jalan sama gebetan."
"Ya suka-suka gue lah, gebetan gue banyak."
"Terus ngapain lu nanyain siapa orang yang gue bawa? Penting buat hidup lu?"
Chanyeol diam, sebenarnya alasan dia gini juga cuma karena dia mikir Loey pasti bawa Sehun dan ngenalin tu cowok sebagai pacarnya. Kalo dipikir-pikir lagi, dia kayak orang lagi curigaan berat, kebakar cemburu, sama takut pacarnya diambil orang. Eh tapi kan pacar boongan.
"Lu ngira Sehun yang gue bawa?"
Kena lu Cahyo. Dia cuma diam sambil natap Loey sengit. Loey bangkit abis itu jalan ke arah Chanyeol.
"Harusnya lu mikir, kalo mau nyakitin orang itu pinteran dikit." Loey sengaja nabrakin bahunya abis itu pergi ninggalin Chanyeol.
Chanyeol yang kesal cuma mampu mukul daun pintu sebagai pelampiasan. Bukannya dapet jawaban eh dia malah makin kesal.
Hun?|
Sehun?|
Sayangnya Chanyeol?|Chanyeol bingung kenapa pesannya ga dibales, eh dibaca aja nggak. Dan ga tau kenapa dia ngerasa ada yang aneh sama dirinya. Dia ga kek gini kalo gebetannya ngabain dia, kok Sehun beda?
Sehunie
|apa?Perasaan Chanyeol atau balasan Sehun kelewat singkat, padat dan jelas.
Kok nanya gitu?|
Sehunie|terus aku harus nanya apa?
Kamu hari ini ke mana?
Sama siapa?
Ngapain aja?
Gitu?
Keknya aku ga sepenting itu buat nanya gitu ke kamu.Chanyeol nganga pas baca pesan Sehun. Fix ada yang ga beres sama tu orang. Ga biasanya dia bales pesan Chanyeol kayak gitu, apalagi nanya tentang seberapa penting dia. Penting banget kan? Buat kelangsungan taruhan mereka tapi.
Kamu kenapa?|
Kamu tu ibaratkan air, aku tanaman. Ga bisa hidup| tanpa kamu. Kamu tu penting banget buat aku sayang~
Sehunie|gini ya kalo buaya yang ngetik.
Wowwowowow, Sehun kalo ngetik suka bener.
Beneran ni ada yang ga beres sama Sehun. Chanyeol memutuskan buat nelpon tu pacar-pura-pura-nya, tapi sampei panggilan ke 5 pun ga dijawab sama yang punya nomor. Ujung-ujungnya nomornya di blokir, Chanyeol ngerutin keningnya. Segitu kesalnya Sehun sama dia? Apa salah Chanyeol coba? Mereka aja ga ketemuan hampir sehari ini.
Chanyeol yang tiba-tiba diserang galau jadi ga bisa tidur. Dia jalan keluar kamarnya, terus nyelinap ke kamar adek bontotnya.
"Angkasa geseran, abang numpang tidur."
Jisung keganggu, matanya setengah buka. Antara sadar ga sadar dia, abis itu geser terus lanjut tidur. Chanyeol lega pas dia ga harus debat dulu biar bisa tidur bareng adenya. Biasanya kalo Jisung sadar mana mau dia numpangin tempat tidur. Dan gengsi Chanyeol terlalu tinggi saat ini buat tidur bareng sodara kembarnya.
Matahari cerah banget pagi ini, tentu aja hari senin yang sangat diagungkan para dewan guru buat memberi pencerahan pada murid-murid yang mulai oleng, walau faktanya hanya ada 3 orang diantara ribuan orang yang benar-benar serius mendengarkan si guru.
Sisanya?
Banyak mengeluh karena terik matahari. Termasuk Sehun, dia kesal banget pas sinar matahari ga tau diri nyakitin kulit albinonya. Mukanya udah merah berkeringat, apalagi posisinya yang diri di samping Loey ga dapat perlindungan sama sekali.
Serius ini lebih panas dari pada pas dia liat Chanyeol gandeng-gandengan sama cewe lain kemaren. Tuh kan Sehun jadi kesal lagi.
"Kapan selesainya sih, panas ini, awas aja kalau kulitku kebakar. Ku tuntut si botak pendek itu!" Dumelnya.
"Lu ngatain gue?"
Sehun noleh ke sebelahnya. Dia mengerjapkan mata, setaunya Diyo anak IIS, kok sekarang malah di sampingnya?
"Ng-nggak... ngga kok!"
Ga sanggup Sehun di tatap segitunya sama Diyo, serem. Dia milih nunduk aja sambil benerin topinya biar bayangnya nutupin seluruh wajah Sehun.
Selesai upacara mereka langsung nyerbu tempat adem. Ada 10 menit waktu istirahat sebelum pembelajatan dimulai. Loey bilang dia mau beli minum, sedangkan Sehun nitip aja dia mau langsung ke kelas. Capek mau rebahin kepala di meja aja rasanya dia tu.
Tapi sebelumnya dia mampir ke loker miliknya dulu, mau ambil buku paket. Dia masukin kunci dan ngebuka lokernya-
Tapi rasa kesalnya datang pas tau isi lokernya penuh sampah. Sehun ingin memaki siapa yang berani berbuat usil seperti ini, ini keterlaluan. Seingatnya dia ga pernah diperlakuin kek gini.
Dia langsung membersihkan loker dan membuang sampahnya. Dapat dia dengar sekarang banyak yang bergosip tentangnya. Sehun diam dan memilih acuh saja, toh lokernya masih bisa di bersihkan untung saja sampahnya cuma daun kering.
Ia lalu mengambil buku paketnya, mengabaikan tatapan mata yang memandanginya Sehun berlalu menuju kelas.
Lagi saat masuk dia di beri kejutan saat seseorang seenaknya mencoreti meja belajarnya. Dan Sehun tahu betul siapa orang itu. Dia mendekatinya
"Baek bercandamu keterlaluan!" Sehun merampas spidol yang digunakan pemuda itu.
Dia emosi.
"Ngapain lu ngalangin jalan gue?"
"Chan aku rindu~"
"Gue nggak! Minggir lu!" Dengan kasar Chanyeol ngedorong cewek yang dari tadi ngalangin dia.
"Chan kok kamu gini? Dulu kamu banyak gebetan tapi ga sekasar ini. Apa karena kamu udah pacaran sama cowok homo itu jadi kamu gini? Hebat banget ya dia!"
Chanyeol diam.
"Ingat Chan, cuma gue yang bisa ngimbangin lu."
"Jangan bicara seolah lu segalanya. Lu ga lebih dari sesuatu yang gue pake saat butuh." Chanyeol mencengkram rahang gadis itu. "Jadi jangan asal bicara!"
Chanyeol marah, tapi gengsinya terlalu tinggi untuk mengakui alasan dia berlaku seperti ini.
tbc
🌙🌙🌙
Ga komplit tanpa konflik.
Ada yang baca TaeTen? Rekomen dong ff idol life mereka🤓
Zee❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Coba Cintaku [ChanHun]✔
FanfictionOrang kembar itu beda, seidentik apapun mereka ya namanya manusia tetap aja punya beda. Sederhananya, ada yang pendiam ada yang hiperaktif. Contohnya; Chanyeol Playboy, Loey Koboi. CHANHUN TIDAK BAKU, LOKAL FANFICTION BOYSLOVE ROMANCE, COMEDY ____ 2...