🌌dua

1.1K 142 24
                                    

"Jadi pulang bareng Chanyeol?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi pulang bareng Chanyeol?"

Sehun tersenyum sambil mengangguk.

"Yah, ga bisa naik bis bareng dong."

"Kan bisa besok, Bin. Hehe, kamu takut yah naik bis sendiri?" Sehun menggoda Loey.

"Ngga kok, cuma aneh aja. Biasanya ada kamu yang berisik terus hari ini nggak."

"Dih, kamu takut." Sehun menyandang tasnya, kemudian keduanya berjalan menuju parkiran.

Namun, dari kejauhan Loey sudah menghentikan langkahnya. "Lang, itu udah ditungguin Chanyeol. Aku duluan ke gerbang ya."

"Loh kok gitu? Bareng aja yuk."

"Ngga ah, ntar aku dibilang apa-apa sama kamu."

"Ngga mungkin Bin. Kan kamu teman aku, sahabat dari SMP loh."

Loey diam, dia ga tau kenapa saat Sehun bilang gitu hatinya kayak nyes gitu. Ya, pada kenyataannya mereka emang teman, tapi ga tau kalau perasaan Loey sebenarnya.

"Ah- iya udah aku juga ga mau nganterin kamu ke sana."

"Ih Bintang kok gitu, padahal kan kalian kembar aku kan ga terlalu canggung kalo ada kamu."

Mau kembar kalau memiliki prinsip beda ya percuma, walaupun Loey posisinya kakak tetap aja dia ga bakal nerima gitu aja apa yang Chanyeol lakuin. Dia emang ga nolak secara langsung, tapi diamnya dia cukup jadi kode dia ga suka apa yang Chanyeol lakuin.

"Dah yah, aku duluan." Loey milih pergi gitu aja ninggalin Sehun yang sekarang ngegerutu ga jelas.

Kesal Sehun tu, masa ditinggal gitu aja. Mau dekat ke Chanyeol dia gengsi, malu kalau langsung datang. Ntar kalau tiba-tiba Chanyeol pulang bareng murid lain gimana?

Sehun pun berniat hendak berbelok untuk mengejar Loey, eh tapi tangannya ditahan. Dia noleh, matanya tiba-tiba ga kedip. Demi Tuhan,   Chanyeol tu ganteng buangettt.

"Mau ke mana?"

Sehun diam.

"Sehun?"

Sehun cuma kedip.

"Sehun calon pendamping hidupnya Chanyeol masih di bumi?" Chanyeol ngedekatin mukanya.

Sehun refleks langsung nampar, Chanyeol kaget. Sehun nutup mulutnya pake kedua tangan, dia juga kaget waktu sadar udah nampar Chanyeol.

"Aduh.. aku... aku minta maaf." Suara Sehun tak setabil, dia gugup dan cemas. Untuk kenalan baru, tingkah Sehun barusan tu ga sopan banget.

Chanyeol mau marah, tapi kalau dia marah rencananya gagal dong. Ga papa lah dia ditampar, walaupun dalam hati ngedumel. Hello, Chanyeol brengsek tapi ga pernah ditampar. Dia bilang muka tu asetnya, berani nampar ntar dia aduin ke polisi-hng suka-suka anda.

Chanyeol senyum tampan. "Ga apa-apa kok, tangan lo lembut juga." Ia meraih tangan Sehun. "Tapi lebih pantasnya gini." Ia mengecup punggung tangan Sehun. "Terus digandeng deh." Ia menggandeng tangan Sehun.

Sehun ga bisa respon lagi, dia udah ambyar. Chanyeol kelewatan bikin baper anak bunda Yoona.

"Loh kok diem, ayo jalan."

Sehun tersentak, ia cuma bisa ngangguk terus nunduk sambil ngikutin Chanyeol. Pipinya udah bersemu, persis kayak peneran cewe di drama yang sering Jeno tonton.

Sampai deh mereka di parkiran. Chanyeol melepas gandengannya, mengambil helm untuk Sehun. "Nih." Ia menyodorkan benda itu.

"Ma kasih," jawabnya. Ia mengambil helm itu, memasangnya selagi Chanyeo mulai menaiki motor sportnya.

Mesin sudah dinyalakan, helm fullface Chanyeol juga udah dia pasang. Eh neng Sehunnya masih berkutat dengan helmnya, ada masalah sama sambungan pengamannya. Chanyeol noleh, ngeliatin Sehun yang sibuk. Tanpa babibu dia turun lagi dari motor, ngendekat ke Sehun terus dia ambil alih deh kerjaan Sehun yang ga kelar-kelar.

Sehun dongak, Chanyeol tu ga ngode dulu mau bikin baper anak orang. Abis masang pengamannya, dia nyubit gemas pipi Sehun. "Kalau ga bisa bilang, biar gue bantuin lo."

Bukan salah Sehun ya baper, tapi kelakuan Chanyeol dari tadi siang tu bener-bener manis.

"Dah yok naik, bisa kan? Atau mau dinaikin?"

Sehun ngegeleng, pertama, dia bisa naik sendiri. Kedua, keknya otak Sehun lagi konslet sampe mikir kalimat terakhir Chanyeol bermakna ambigu. Hmm...

Motor siap, Chanyeol tinggal ngegas, Sehun udah naik juga, tapi kok belum jalan?

"Pegangan, Hun."

Sehun ragu mo pegangan di mana, jujur aja ini pertamanya dia naik motor sport keren dengan posisi dibonceng. Dengan ragu dia megang tas Chanyeol buat pegangan.

Chanyeol belum jalan, di balik helmnya dia senyum. Sehun kok megangin tasnya dia, malah itu erat banget. Chanyeol ngambil tangan Sehun, yang empu kaget, terus dia lingkarin di perutnya. "Pegangan tu gini,  gue mau ngebut ntar lo jatoh gue yang dimarahin camer."

Sehun cuma bisa senyum aja, ga kuat dia tu. Mau bicara ya ragu juga.

"Ga mampir kemana-mana dulu?"

"Ngga, bunda suruh pulang cepet."

"Okey."

Motor pun melaju meninggalkan pekarangan sekolah.

Sepoi-sepoi angin bikin Sehun serasa jadi milea yang lagi dibonceng dilan. Duh, apalagi tangannya yang ngelingkar manis di perut Chanyeol.

Tapi kok lama ya? Ini kok ga nyampe-nyampe rumah Sehun?

Beberapa menit berikutnya motor Chanyeol berhenti, Sehun aneh. Dia melepas pegangannya. "Kenapa, Chan?"

Chanyeol buka kaca helmnya, terus noleh ke Sehun. "Gue lupa nanya rumah lo di mana."

Duh gusti, ini tu penting cuma kok jadi lupa ditanyain? Atau emang sengaja ga ditanya biar waktu baperin Sehun makin banyak? Hmm

Sehun pun mengatakan alamatnya, ga berselang lama yah mereka akhirnya nyampe depan rumahnya Sehun. Sehun turun, abis itu nyerahin helmnya ke Chanyeol.  Chanyeol juga buka helm, mau menunjukan wajah tampannya.

"Mau mampir?" Sehun nawarin.

"Keknya ngga deh, mau jemput Mama."

"Oh, ya udah. Ati-ati di jalan ya."

Chanyeol senyum, belum sempat mau jawab eh hpnya bunyi. Dia liat layar hpnya, aduh selir. Ia menggeser layar merah.

"Kok ga diangkat Chan?"

"Dari Mama, lagi ga mau dengarin omelannya." Duh boong kamu bambank.

"Ga boleh gitu, itu mama kamu. Mungkin aja ada yang penting."

"Hehe, ya deh. Ntar ku telpon balik. Masuk gih, ku tungguin."

"Ya udah yah, aku masuk dulu." Sehun jalan membuka pintu gerbang. Ga luka tutup lagi sambil ngelambain tangan ke Chanyeol, senyum lagi.

Pas Sehun udah ga keliatan dia nelpon balik nomor tadi.

"Maafin gue, tadi ngejemput Jisung dulu. Ni otw tempat lu."

"..."

"Iya, babi. Aku ga boong, dah ya aku tutup. Ingat tunggu di sana jangan ke mana-mana."

"..."

"Iya-iya."

Ga selang lama, abis itu dia pergi. Mau ngejemput 'mama' kalau dia bilang ke Sehun tadi.

tbc

🌌🌌🌌



Zee❤

Coba Cintaku [ChanHun]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang