~Coba Cintaku~
Cast:
Loey Bintang Rahendra
Langit Sehun Aditama
Chanyeol Bulan Rahendra
.
.
."Masih mau ngincar dia lu?"
"Ya lah,"
"Kena karma entar."
Baik Chanyeol dan Kai sama-sama merotasi matanya. Ini tu kalau gabung sama Diyo bawaannya karma mulu.
"Karma anti sama gue. Dah lah mau nemuin bidadari dulu." Chanyeol berniat bangkit.
"Eh caplang!"
Bukan hanya Chanyeol yang menatap, tapi saudara kembarnya Loey ikut melirik Kai.
"Anu, Loey liatnya biasa aja. Chanyeol kok yang caplang lu ngga."
"Apaan sih Tem, ngajak ribut lu?"
"Kagak, taruhan iya." Kai bersmirk.
"Taruan, cih. Ogah gue taruan sama lo, ga ada unt-"
"Nggak, kali ini kalo lo berhasil gue kasih si manis kesayangan gue."
Chanyeol merotasi matanya. "Banyakan cewe gue lagi. Kaga tertarik."
"Gue traktir lu sepuasnya selama satu bulan, gimana?"
"Ok, deal!" Jarang-jarang si item mau neraktir orang sepuasnya, sebulan lagi.
"Giliran itu aja mau."
"Ya udahlah yah, orang ganteng bebas."
Diyo langsung memasang ekspresi ingin muntah, Kai sendiri hanya mengangguk mengiyakan. Nanti rencananya gagal kalau raden mas cahyo dikontra.
"Lu dikejar semua cewe, lu jadi pangerannya cewe ampir satu sekolah-"
"Bacot banget sih, intinya, Tem!"
"Heh congor! Sabar napa!?"
"Makanya buruan!"
"Noh-" ia menunjuk seseorang. "Dia yang bakal jadi bahan taruan kita. Sanggup ga lu?"
"Mau diapain?"
"Deketin, pacarin, trus buang. Gimana?"
Chanyeol terdiam, harusnya ia hanya bilang iya. Terus menjalankan aksinya, tapi mengapa sekarang dia merasa berat?
"Gimana sanggup ga lo? Kalau lo sanggup, gue akuin lu playboy sejati. Karena bukan cuma cewe yang lo taklukin, tapi cowok kayak dia juga mampu lu permainin."
Chanyeol tersenyum, dia ga perlu ragu lagi. "Iya, gue sanggup. Sanggupin juga dompet lu buat bulan depan."
"Eits, pacarannya harus 21 hari. Biar ada sensasinya."
"Siapa takut, tapi ga kelamaan? Sehari aja lah."
"Ga ada kesannya bambank!"
"Chan, mending ga usah."
Chanyeol noleh ke arah sodara kembarnya, pemuda bersurai hitam itu terlihat sangat serius. "Kenapa? Lu suka dia?"
"Susah kalau ngejelasin sama orang yang ga ada otak kek lu!" Itu Diyo yang jawab. "Dah dibilangin karma itu ada, masih aja. Lu belok beneran gue sujut syukur cium kaki sendiri."
"Udah, ini gue sama Chanyeol, kalian para cowok alim ga usah ngurus. Pendek diem deh, iya tau jomblo tapi ga usah gitu juga."
Diyo mengepalkan jemarinya, menatap tajam Kai. Sangat kesal rasanya. Namun ia memilih meninggalkan kantin tanpa berbicara atau meluapkan emosinya. Ia tau itu percuma, dua temannya itu sangat keras kepala.
"Jadi?"
"Deal?"
"Deal!"
Keduanya bersalaman pertanda permainan baru akan dimulai.
"Hai."
Sehun terkejut saat seseorang menyapanya, ia menoleh ke segala arah memastikan benar dia yang disapa. Lalu ia melihat ke Chanyeol, menunjuk dirinya seakan bertanya.
"Iya, jawab dong sapaan gue. Masa cogan dikacangin."
"H-hay juga?" jawabnya ragu.
"Ga usah gugup, pangeran ga bakal makan orang kok."
Sehun bingung, ini orang kenapa?
"Pulang bareng, mau ga?"
Lah, kenalan belom mau langsung ngegas ngajak pulang bareng. Ini orang waras?
"Maaf, keknya kita ga sedekat itu deh buat pulang bareng. Bahkan mungkin kamu ga tau aku siapa."
Chanyeol yang pada dasarnya punya sejuta tipu muslihat dan akal bulusnya langsung saja melancarkan aksi keduanya. "Ya udah biar bisa dekat kita kenalan dulu. Gue Chanyeol, Chanyeol Bulan Rahendra. Anak famous, ga mungkin ga kenal. Ni pangerannya di lapangan tenis." Ia tersenyum bangga.
"Aku Sehun," jawabnya singkat.
"Oke, udah kenal. Nanti pulang sekolah bareng ya, gue tungguin loh."
Mau menolak pun Sehun ragu, gimana ya? Chanyeol ganteng, mana tega Sehun lepas gitu aja.
"Dah, masuk gih. Udah bel, gue ga mau calon pendamping hidup gue dihukung gara-gara telat." Bisa banget ngalus, padahal dirinya aja sering bolos.
Sehun mengangguk lalu pamit masuk ke kelasnya. "Kamu juga, jangan sering bolos."
"Bintang!"
"Langit?"
"Aku ketemu dia."
"Siapa?"
"Bulan, dia ngajak aku pulang bareng. Bin, aku boleh senang ngga?" Sehun kelewat senang.
Loey hanya diam, ia bingung harus bereaksi bagaimana. Dia juga ga mungkin langsung bilang yang sebenarnya, dia ga mau Langitnya kecewa.
"Kamu hati-hati ya, sama Chanyeol."
tbc
🌟
Cuma berharap kalian suka;
Cerita ini ga kayak ff aku yang lain, kata yang aku pake dikit dan ringan. Paling panjang mungkin 1k word.
Pengen yang baru aja, iya tau utang banyak. Tapi ga papa ya nambah satu☺
Tentang ff ini, aku cuma pinjan nama dan visual, dan sisanya lokal.Zee❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Coba Cintaku [ChanHun]✔
FanficOrang kembar itu beda, seidentik apapun mereka ya namanya manusia tetap aja punya beda. Sederhananya, ada yang pendiam ada yang hiperaktif. Contohnya; Chanyeol Playboy, Loey Koboi. CHANHUN TIDAK BAKU, LOKAL FANFICTION BOYSLOVE ROMANCE, COMEDY ____ 2...