««»»
EMBRACE
Empty heaven
Small heaven
Flower scented heaven
Yet so darkTik tak
Tik tak
So lonely
Dark is a friendThe beauty is coming
Awkward smile is welcoming
Trembling hand is holdingSorry,
The first word to say before the encounter
The two bodies dwelling each other
Couple hands wrapping each otherAre there some words to explain?
Words are never enoughThe silence
The scent
The dark
The embraceNever knew this will be so butterfly
Never knew this feeling does exist
Never knew the feelings fall down
Never knew they catch each otherThe eyes is shining
Yet painful feeling
The eyes is watering
Yet shiny feelingWords are coming through
Break the wrapped night
Just sleeping in the pain,
because it was not a fairytaleEmbrace the body
Embrace the wound
Embrace the pain
Embrace the butterflyWhen will the morning come?
Please don't come.
When the eyes open,
He's gone.Just a little thing,
The two body who embrace for the first time.««»»
Gadis itu bernama Malaka.
Ia sudah berdiri di depan apartemen, tangannya menekan nomor-nomor di password pintu sesuai dengan yang tertera di layar ponselnya. Pintu terbuka, ia memasukinya. Harum, rapi, dan bersih, itu lah kesan pertama yang dirasakan Mala.
Kakinya menjelajahi apartemen itu, melewati ruang tengah hingga ke dapur dan ke balkon.
Apartemen itu tertata dengan rapi. Furniture yang futuristic dan cat dinding yang berwarna dominan abu-abu gelap, hitam, navy blue dan putih. Tak ada foto apapun yang tergantung, ataupun terpajang di meja.
Hanya beberapa buah lukisan yang tergantung di dinding. Salah satunya adalah lukisan bunga lilac dan bulan sabit di atasnya.
Puas berkeliling, ia segera kembali ke ruang tengah, meletakkan tasnya dan melepas cardigan rajutnya. Pandangannya melihat ke arah jam dinding. Masih jam 9. Seseorang yang ditunggunya baru saja dalam perjalanan pulang.
Malaka tidak tahu seberapa lama ia akan menunggu. Ia hanya diam duduk di ruang tengah. Tak menyalakan TV sama sekali ataupun bermain ponselnya. Hanya diam, menikmati wangi harum ruangan itu yang menurutnya menentramkan dan menenangkan.
Ada kegelisahan tersendiri di dalam hatinya, tentang apakah pilihannya kali ini benar atau tidak. Kadang dia juga merasa takut, jika ia akan jatuh kepada seseorang yang salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Embrace Me | Han Seungwoo X OC ✔️
Romance[COMPLETED] Han Seungwoo X OC Contains mature content. Please, be wise! Semua berawal dari cuddle care. Awal dimana mereka dipertemukan dengan segala kepedihan yang mengisi hati mereka. "We just two broken people, Han. What do we expect?" -Malaka...