"Brukk...."
"Heleenn...." teriak ku.
Aku sangat terkejut melihat Helen terkapar di tengah jalan, kemudian aku lari dan mengampirinya, tak kuasa untuk menahan air mata ku melihat semua kejadian berlalu sangat cepat, begitu banyak hal yang berkecamuk di fikiran ku mengenai semua kejadian barusan, belum beberapa jam setelah aku sampai di cafe ini, tapi hal negatif sudah terjadi.
Segera aku meminta tolong orang yang berkerumun di sana untuk membantu membawa helen ke Rumah Sakit terdekat, setelah sampai di sana Helen langsung di larikan ke UGD, aku sangat cemas mengenai keadaan nya, masih banyak orang yang menyayangi nya, tapi apa daya jika tuhan lebih sayang kepada helena sehingga mengambil nya dari dunia ini.
Setelah mendapat kabar dari dokter bahwa Helena tidak bisa di selamatkan, aku langsung menangis histeris dan terduduk lemas di depan pintu ruang UGD, bagaimana mungkin orang yang barusan aku temui sekarang sudah menghembuskan nafas terakhirnya.
Kemudian aku berfikir untuk segera mengabari keluarganya, setelah itu keluarga dan teman-teman yang tadinya ada di cafe segera menyusul ke rumah sakit tempat Helena dilarikan sebelum akhirnya dia meninggal, oh sungguh kejam orang-orang yang dulunya men-judge si Helena, semoga mereka semua bisa sadar dan tidak melakukan hal itu kepada orang lain lagi.
Semua teman ku terkejut mendengar pernyataan dari ku barusan, bahwa helena sudah tidak ada di dunia ini lagi, mereka kemudian menangis dan saling menenangkan satu sama lain, mereka menyesal telah membawa Jenny ke cafe tersebut.
Keluarga Helen pasti terkejut mendapati putri semata wayangnya sudah tidak bernyawa, apa yang harus aku katakan kepada mereka? Dan mengapa semua ini terjadi? Bukan Helen yang bersalah, tetapi kenapa dia yang dihukum atas semua kesalahan di dunia ini?
Oh Helen, semoga engkau tenang di sana dan mendapatkan balasan atas kebaikan yang selama ini kamu perbuat.
____________________________________
Chapter 7 sudah di publish, sorry ya cuma singkat aja kali ini, next chapter gimana ya kelanjutannya?
See you yaa....😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Hunting Breath (END)
Ficção AdolescenteKetika seluruh remaja merasakan nikmatnya dunia, bermain hingga tak kenal waktu. Disinilah hadir sosok Kyla yang akan menggapai semua impiannya, dengan kerja keras dan semangat dari laki-laki yang akan membimbingnya menjalani kehidupan di kota Palem...