"Oh, jadi dia murid baru disini?" Tanya Rosé pada Lisa.
Lisa mengangguk.
"Ah jadi dulu dia pindah ke New Zealand hanya untuk menyiapkan diri menyaingi Lisa ternyata." Ucap Jisoo.
"Kita lihat saja. Apakah dia akan mampu menyaingi seorang Lalisa Park." Ucap Lisa menyilangkan tangan didadanya.
•••
"Jimin, eomma harap kau mau menerima perjodohanmu dengan Jennie." Ucap Minyoung pada anak sulungnya.
"Ck, ini jaman modern eomma. Jangan menjodoh-jodohkan anak seperti itu." Ucap Jimin yang tak menyangka maksud dari ingin bertemunya Minyoung dengan dirinya hanya untuk membicarakan hal ini.
"Jim, kau sudah cukup umur juga mapan untuk membina suatu hubungan."
"Itu menurut eomma."
"Jim—"
Jimin bangun dari duduknya.
"Cukup eomma. Lagipula aku sudah menyukai seseorang." Ucapnya final lalu keluar dari ruangan ibunya itu.Minyoung menghela nafas lalu memijat keningnya yang sedikit pusing.
•••
"Rosé, Jisoo sepertinya hari ini aku akan pulang ke rumah." Ucap Lisa setelah sampai diparkiran sekolah. Bel pulang memang sudah berbunyi satu menit yang lalu.
"Ah baiklah. Kalau begitu aku dan Rosé naik bus saja seperti tadi pagi." Ucap Jisoo.
"No no no!" Sanggah Lisa cepat.
"Kalian ku antar pulang dulu." Lanjutnya."Tapi itu merepotkan Lalisa." Ucap Rosé.
Lisa menggeleng.
"Tidak untuk kalian. Ayo cepat." Ajaknya pada dua sahabatnya itu untuk masuk ke dalam mobil."Sepertinya mulai besok aku harus meminta orang tuaku membelikan mobil." Ucap Jisoo yang mendudukan diri disamping kursi kemudi.
"Untuk apa?" Tanya Lisa yang sedang memasang seatbeltnya dikursi kemudi.
"Agar tidak merepotkan jika kau ingin pulang ke rumah." Ucap Jisoo
"Itu tidak perlu Jisoo." Ucap Rosé dibelakang.
"Kenapa?!" Tanya Jisoo tak terima.
"Lisa hanya pulang sesekali. Kita bisa menggunakan bus. Jangan berlebihan. Berhematlah dengan uangmu." Ucap Rosé.
"Baiklah eomma." Jawab Jisoo mendelik.
Lisa terkekeh lalu melajukan mobilnya menuju apartemen mereka untuk mengantarkan Rosé dan Jisoo.
•••
"Aku hanya akan berkunjung. Malam hari aku pulang." Ucap Lisa dari dalam mobil pada dua sahabatnya.
"Hm, baiklah. Aku akan menyiapkan makan malam untukmu." Ucap Jisoo yang dijawab anggukan oleh Lisa.
"Aku pergi. Bye." Ucap Lisa menutup kaca mobil itu lalu melajukan kembali mobilnya.
•••
Setelah menempuh perjalanan selama 40menit, Lisa sampai dirumahnya. Suasana rumah itu masih sama seperti terakhir kali dia meninggalkannya, Sepi hanya itu yang tergambar sekarang.
"Nona Lisa!" Pekik imo yang mengurus Lisa sejak kecil. Dia sangat senang melihat anak yang dia rawat itu. Asal kalian tau saja, Lisa sudah hampir 3bulan tidak pulang ke rumah.
"Imo!" Ucap Lisa dan memeluk imo-nya itu.
"Imo sangat merindukanmu."
"Lisa juga." Ucap Lisa mengeratkan pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You kim Taehyung! [COMPLETE]
FanfictionLika liku kisah Lalisa Park yang dijodohkan dengan Kim Taehyung. Start : 24 Januari 2020 Changed : 11 Mei 2020 Finish : 17 Desember 2020