Setelah menikmati sarapannya, Lisa melangkahkan kaki menuju kelas. Dia harus mengikuti ulangan mata pelajaran Yoona ssaem karna guru itu adalah sahabat dari sang ibu, Minyoung. Dia tak ingin wanita itu menceritakan hal yang tidak-tidak pada ibunya.
Lisa mengetuk pintu kelas lalu membuka pintunya. Beruntung, Yoona ssaem tidak ada. Dia masuk ke dalam kelas lalu menutup kembali pintunya.
"Astaga Lalisa!" Teriak Rosé heboh.
"Sstt jangan berisik." Ucap Lisa yang mendudukan diri dibangkunya.
(Lisa duduk sendiri dibelakang Jisoo dan Rosé yang duduk sebangku).
"Darimana saja?" Tanya Jisoo yang menoleh padanya.
"Sarapan." Jawab Lisa singkat.
Tak lama kemudian Yoona ssaem datang ke kelas.
"Loh Lisa? Sejak kapan kamu datang?""Sejak ssaem pergi."
Yoona mengangguk.
"Baiklah. Karna sekarang murid dikelas sudah lengkap, kita akan mulai ulangan hari ini.""Baik ssaem."
10menit berlalu, dan semua siswa masih sibuk mengerjakan ulangan matematika dadakan itu. Berbeda halnya dengan Lisa yang di anugerahi otak cerdas. Dia sudah selesai mengerjakan semua soal yang berjumlah 30essai itu.
"Rosé, Jisoo ayo cepat sebentar lagi istirahat." Ucap Lisa santai sembari melihat kuku-kuku cantiknya.
"Aish! Andai aku punya otak sepintar dirimu Lalisa!" Keluh Jisoo menoleh ke belakang.
"Mau melihat jawabanku?"
Rosé dan Jisoo mengangguk antusias.
"Sayangnya Yoona ssaem sudah kembali ke kelas." Ucap Lisa.
Rosé dan Jisoo menghela nafas. Sudah biasa Lisa mengerjai mereka seperti ini.
"Lisa?" Ucap Yoona ssaem.
"Ya?"
"Sudah selesai?"
"Sudah."
"Baiklah. Bagi yang sudah selesai silahkan kumpulkan ke depan." Ucap Yoona ssaem yang otomatis membuat siswa yang belum selesai mengerjakan soal itu panik.
"Rosé, Jisoo aku duluan. Bye." Ucap Lisa berdiri lalu melambaikan tangannya. Dia berjalan ke depan untuk mengumpulkan kertas jawaban miliknya.
Inilah salah satu kelebihan Lisa yang membuat semua guru segan terhadapnya. Selain anak atau cucu dari pemilik sekolah, Lisa juga termasuk murid terpintar. Dia selalu menjadi rangking no.1 umum, yang berarti dia adalah murid terpintar disekolah itu. Sebagian murid disekolah menganggap itu suatu kecurangan karna kekuasaan. Namun, sebagiannya lagi percaya karna melihat langsung kepintaran gadis itu.
Saat Lisa sudah keluar dan menutup pintu kelasnya, tiba-tiba tubuhnya ditabrak oleh seseorang hingga dia jatuh tersungkur. Murid lain yang melihatnya merasa waswas. Berurusan dengan Lisa sama saja dengan menyerahkan dirinya sendiri keluar dari sekolah ini.
"Maaf." Ucap orang yang menabrak Lisa.
"Pakai matamu bodoh!" Maki Lisa. Dia bangun dan menatap tajam pada orang itu.
"Li-Lisa?!" Seru orang itu.
Lisa mengangkat satu alisnya. Dia tak mengenal siapa orang dihadapannya ini.
"Ini aku, Jennie Kim."
"Jennie?"
"Murid yang selalu kau bully di sekolah dasar."
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You kim Taehyung! [COMPLETE]
Fiksi PenggemarLika liku kisah Lalisa Park yang dijodohkan dengan Kim Taehyung. Start : 24 Januari 2020 Changed : 11 Mei 2020 Finish : 17 Desember 2020