"Tolong dudukan Jisoo disofa." Ucap Lisa pada Bobby dan pria itu mengangguk.
"Apa sebaiknya kita hubungi Donghyuk?" Tanya Jinhwan pada Lisa. Sekedar informasi saja, Donghyuk atau lebih akrab disapa DK ini adalah seorang dokter.
"Atau sebaiknya bawa ke rumah sakit saja." Usul Bobby.
"Ah tidak perlu. Ini hanya luka kecil." Jawab Jisoo sembari tersenyum manis.
Tiga orang pria yang ada disana menatap gadis itu tak percaya. Apa katanya? Luka kecil?
"Jangan heran. Dia memang seperti ini." Ucap Lisa.
"June, bisa bawakan air minum untuk Rosé? Sepertinya dia sedikit terguncang." Lanjutnya.June mengangguk dan langsung berjalan menuju dapur. Lalu kembali lagi dengan segelas air putih dan menyerahkannya pada Rosé yang masih terdiam.
"Bobby, bisa tolong ambilkan kotak p3k?" Tanya Lisa dan pria itu hanya mengangguk. Entahlah dua orang pria yang biasanya paling sulit dimintai tolong itu dengan mudahnya mengangguk pada permintaan Lisa.
Tak lama kemudian Bobby kembali dengan kotak p3k ditangannya lalu menyerahkannya pada Lisa.
"Tahan ya, aku obati." Ucap Lisa pada Jisoo dan gadis itu hanya mengangguk.
Ketika Lisa mengobati kaki Jisoo, 3 orang pria yang berdiri itu menyernyitkan keningnya. Gadis itu tak meringis sama sekali seolah tak merasakan sakit.
"Apa dia mati rasa?" Bisik June pada Bobby dan Jinhwan.
Bobby terkesiap lalu tersenyum.
"Aku suka gadis kuat sepertinya."June dan Jinhwan menatap Bobby malas lalu memukul kepalanya.
"Rosé tenanglah, Jisoo baik-baik saja." Ucap Lisa yang melihat sahabatnya itu masih terdiam menatap Jisoo.
Tiba-tiba Rosé menangis.
"Bagaimana bisa aku tenang, Jisoo terluka. Aku takut dia akan sepertimu Lisa.""Rosé, aku hanya mendapat luka kecil." Ucap Jisoo.
Tiba-tiba June berlari menuju kamarnya dan kembali lagi dengan sepotong coklat lalu menyerahkannya pada Rosé.
Rosé yang sedang menangis mendongkak menatap June.
"Apa ini?""Coklat, dia bisa membuat moodmu menjadi lebih baik." Ucap June tersenyum.
"Ah– terimakasih." Ucap Rosé membuka bungkus coklat itu lalu memakan isinya.
Tiba-tiba ponsel Lisa berbunyi.
"Rosé tolong ambilkan ponselku disaku jaket."Rosé mengangguk dan mengambilnya.
"Angkat lalu loudspeaker." Ucap Lisa dan Rosé mengangguk.
"Hallo." Ucap seseorang disebrang sana.
"Ya." Jawab Lisa.
"Apa ini benar Lisa?"
Lisa menyernyitkan keningnya.
"Ya, ini siapa?""Ah– aku Kim Taehyung. Bisa kita bertemu sebentar?"
"Kim Taehyung? Siapa?"
"Orang yang akan dijodohkan denganmu."
Lisa terdiam sesaat.
"Baiklah. Bertemu dimana?""Dicafe Moon pukul 7 malam nanti."
"Okay."
"Baiklah, sampai bertemu nanti." Ucap Taehyung dan memutuskan panggilannya.
"Lisa." Ucap Rosé menatap Lisa seolah meminta penjelasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You kim Taehyung! [COMPLETE]
FanfictionLika liku kisah Lalisa Park yang dijodohkan dengan Kim Taehyung. Start : 24 Januari 2020 Changed : 11 Mei 2020 Finish : 17 Desember 2020