Bagian 27🐯

2K 189 25
                                    

Taehyung yang baru saja membuka matanya terkejut ketika melihat Jennie tertidur disampingnya. Ya, semalam mereka mabuk berat. Dia melihat ke dalam selimut dan sialnya dia tidak menggunakan apapun, sama seperti mantan kekasihnya itu. Dia mengacak rambutnya kasar. Bagaimana bisa dia bertindak bodoh sampi kecolongan berbuat hal ini lagi?! Argh!

"Morning babe." Ucap Jennie dengan suara khas bangun tidur.

Taehyung menoleh dan tersenyum tipis.
"Morning. Kau tidak sekolah?"

Jennie mengambil ponselnya dan melihat jam.
"Ini baru pukul 6. Kau tidak akan bekerja oppa?" Tanyanya.

"Aku akan bekerja. Bangun dan segera bersiap-siap, aku akan mengantarmu berangkat sekolah." Ucap Taehyung mengelus kepala Jennie.

Jennie tersenyum dan mengangguk. Dia senang akhir-akhir ini sikap Taehyung seperti dulu.
"Aku akan mandi terlebih dulu."

Taehyung mengangguk.
"Aku akan menyiapkan sarapan."

"Okay!" Ucap Jennie senang.
"Oppa, dimana bajumu? Tidak mungkin aku berjalan ke kamar mandi dengan keadaan seperti ini bukan?" Lanjutnya.

Taehyung menoleh dan mendapati kaos miliknya. Dia mengambil dan menyerahkannya pada gadis itu.

Jennie menerima kaos itu dan langsung memakainya, kemudian berjalan masuk ke kamar mandi.

Setelah memastikan Jennie telah mengunci pintu kamar mandi, Taehyung mengambil ponsel Jennie. Untung saja gadis itu dengan senang hati membertau kode ponselnya tanpa rasa curiga sedikitpun. Dia mulai membuka satupersatu aplikasi. Mulai dari pesan, aplikasi chatting, telpon dan lainnya.

"Got it!" Ucap Taehyung pelan ketika mendapati satu pesan Jennie dengan nomor yang tidak dinamai. Isi pesan itu adalah 'Kerja bagus.'.

Taehyung memfoto dan memvideo ponsel yang berisi pesan itu. Kenapa dia tidak menscreenshootnya? Karna bisa saja Jennie tidak mengaku dan malah menuduhnya mengedit pesan itu. Siapa yang tau bukan?

Setelah membereskan jejak aksinya itu, Taehyung mengambil pakaian dari lemari dan keluar dari kamar kemudian berjalan menuju dapur. Dia harus benar-benar membuat sarapan agar Jennie tidak curiga.

Sembari membuat sarapan, Taehyung langsung mengirimkan foto dan video tadi pada Jinhwan. Dia tidak mungkin menyimpan itu diponselnya karna terkadang Jennie meminjam ponselnya itu.

"Hai oppa!" Seru Jennie kemudian duduk dimeja makan.

Beruntung, Taehyung sudah menghapus foto dan video, sekaligus selesai membuat sarapan. Dia menoleh dan tersenyum.
"Kenapa tidak langsung memakai seragam?" Tanyanya sembari menyimpan telur gulung yang dia buat.

Jennie dengan senang hati langsung mengambil sumpit.
"Yeayyy telur gulung! Aku tidak ingin mengotori baju seragamku oppa. Siapa tau makananku jatuh kan?" Ucapnya kemudian memakan telur gulung buatan Taehyung.

"Makan yang banyak hm? Oppa akan membersihkan diri dulu." Ucap Taehyung mengelus kepala Jennie.

Jennie mengangguk dan tersenyum.

Taehyung berjalan meninggalkan Jennie diruang makan. Dia berjalan menuju kamarnya dan mengambil handuk kemudian masuk ke kamar mandi.

15menit kemudian, Taehyung keluar dari kamar dengan rambut yang basah. Dia berjalan menuju lemarinya dan mengambil pakaian formalnnya. Hari ini dia ada rapat, mau tidak mau dia harus memakai setelan jas rapi.

Tiba-tiba Jennie membuka pintu kamar dan tersenyum ketika melihat Taehyung sedang memakai kemeja.
"Oppa, kita seperti pasangan pengantin baru ya?" Tanya sembari mengambil baju seragam miliknya dilemari.

It's You kim Taehyung! [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang