Bagian 13🐯

2.9K 284 7
                                    

"Jadi apa yang harus kita bicarakan?" Tanya Lisa pada Taehyung setelah dia duduk diayunan taman belakang kediaman keluarga Park itu.

Taehyung menghela nafasnya.
"Entah. Mungkin kau ingin menceritakan sesuatu?" Jawabnya yang berdiri disamping ayunan itu.

"Mm, hidupku terlalu flat. Tak ada yang spesial." Jawab Lisa yang mulai menggerakan ayunannya.
"Mungkin kau?" Lanjutnya sembari mendongkak untuk melihat wajah Taehyung.

Taehyung menunduk menatap Lisa. Sejenak dia terpesona pada kecantikan seorang Lalisa Park.
"Aku– aku tak mempunyai cerita apapun." Jawabnya dan langsung memalingkan pandangannya ke arah lain.

Lisa menghela nafasnya.
"Sejak kecil, aku dibesarkan oleh imo-ku. Kedua orang tuaku sibuk bekerja."

Taehyung diam tak merespon apapun.

"Hingga akhirnya kedua orang tuaku menjodohkan Jimin oppa dengan anak kolegannya. Ku pikir, aku tidak akan dijodohkan seperti kakakku." Lanjut Lisa.

"Dan akhirnya kau berakhir sama." Ucap Taehyung.

Lisa menghela nafasnya.
"Well, sekarang pikirkan bagaimana caranya kita membatalkan perjodohan ini."

"Aku hawatir tidak bisa berbuat banyak." Ucap Taehyung yang terdengar cukup putus asa.

Lisa mendongkak menatap wajah Taehyung.
"Kenapa?"

Taehyung menghela nafas, lagi kemudian menunduk menatap Lisa.
"Ini permintaan terakhir ayahku, Lisa."

Lisa mengerjapkan matanya beberapa kali.
"O– oh."

"Maka dari itu aku bingung, Lisa. Disatu sisi aku sangat menentang perjodogan ini, tapi disisi lain aku– aku tidak bisa mengabaikan permintaan terakhir ayahku."

Lisa terdiam.
"Jadi sekarang bagaimana?"

"Kita pikirkan nanti." Ucap Taehyung tersenyum simpul pada Lisa lalu mengalihkan pandangannya ke arah depan.

Lisa membeku menerima senyuman simpul Taehyung. Pria itu cukup tampan ketika tersenyum, pikirnya.

•••

"Seojoon, Minyoung. Sepertinya aku harus pulang." Ucap Jessica yang tidak terbiasa berada disituasi canggung seperti ini.

"Kenapa buru-buru?" Jawab Seojoon.
"Anak kita masih bicara."

"Kita jadwalkan ulang makan malam lain kali. Aku benar-benar harus pergi." Ucap Jessica.

"Baiklah." Jawab Seojoon.

"Tapi– bukankah tadi kau bersama anakmu? Bagaimana sekarang kau pulang?" Tanya Minyoung.

"Aku bisa menaiki taksi atau meminta supir menjemputku." Jawab Jessica yang kini bangun dari duduknya.

"Ah baiklah. Mari, biar aku antar ke depan." Ucap Minyoung yang ikut berdiri.

"Semuanya, saya permisi dulu." Ucap Jessica.

"Silahkan." Jawab Soohyun.

Jessica dan Minyoung berjalan beriringan keluar dari rumah besar itu.

"Aku harap Taehyung dan Lisa bisa menerima perjodohan ini." Ucap Minyoung.

"Mm ya, tapi aku tak terlalu yakin Taehyung dan Lisa akan menerima itu." Jawab Jessica.

"Yah, kita do'akan saja semoga setelah ini mereka bisa menerima perjodohan itu."

"Semoga saja. Aku permisi dulu, ya. Selamat malam." Ucap Jessica seraya meninggalkan teras rumah itu.

"Mm Jessica!"

It's You kim Taehyung! [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang