Disinilah (Namakamu) berada di kantin kampus tadi pagi bangun kesiangan dan alhasil ketinggalan mata kuliah pertama . Ini semua gara gara Karel yang mengganti jam di alarmnya ingatkan (Namakamu) untuk memoroti Karel sebagai permintaan maaf sedang asik dengan makanannya tiba tiba saja handphonemu berbunyi ada panggilan masuk tetapi nomor tidak dikenal panggilan pertama kamu abaikan dan handphone mu kembali berbunyi dengan pemanggil nomor yang sama mau tidak mau (Namakamu) harus menggangkat siapa tau penting.
Drtt Drtt Drtt
"Halo! Siapa sih ganggu aja mama minta pulsa ya? Sori lagi bokek!" Cerocos (Namakamu)
"Ekhem" deheman dari seberang sana membuat(Namakamu) berfikir seperti mengenal suara ini tapi siapa
"Siapa sih jangan jail deh"
"Masa sama calon suami sendiri lupa sih sama suaranya" ingatkan (namakamu) untuk menambahkan nama Iqbaal dalam list memoroti uangnya
"Dapet nomer gue dari mana Lo!?"
"Language sayang"
"Ish! Tinggal ngomong ribet banget sih!" Dengus (Namakamu)
"Dikirim mami tadi pagi katanya kamu telat kuliah dari itu mami minta tolong buat awasin kamu"
"Udah gede ini ngapain di awasin"gumam (Namakamu)
"Ini kenapa bisa angkat telfon aku? Gak ada kelas?"
"Males masuk kelas pertama dosennya galak"
"Astaga sayang yaudah habisini ada kelas lagi apa gak?"
"Ada maybe"
"Eh gemesh pngen nyubit"
"Gue tampol ya"
"Sayang.."
"Iyeiye sori kebiasaan"
"Nanti pulang telfon aku . Aku yang jemput kamu"
"Bisa pulang sendiri"
"Pulang naik apa? Mobil kamu di pake Karel kan"
"Ish! Iyaiya bawel banget sih. Kerja sana skincare aku mahal!"
"Siap ibu negara! Kalo bisa aku beliin sepabriknya"
"Terserah"
"Bayy sayang love you"
Tuttt..
Baru saja (Namakamu) ingin memarahi Iqbaal tapi langsung di matikan
"Untung sayang" gumam (Namakamu)
"Heh! Kemana aja Lo gak masuk kelas malah di kantin!" Sentak salsha membuat (Namakamu) kaget
"Bisa biasa aja gak sih! Udah selesai tuh kelas?"
"Udah Lo kemana (nam) tumben telat" tanya Syifa
"Alarm gue diganti jamnya sama Karel bangsat emang tu orang" kesal (Namakamu)
"Hangout yuk bosen nih gaada kelas lagi juga habisini" ucap Luthfi yang sedari tadi diam
"Yukk lah kita nongki" semangat Steffi
"Gabisa gue" gumam (Namakamu) tetapi masih bisa di dengar oleh lainnya sehingga teman temannya melihat ke (Namakamu)
"Lah kenapa?" Tanya Steffi
"Dijemput Iqbaal"
"Kaga bawa mobil emang Lo?"
"Dibawa Karel mobil gue mobil dia lagi di service"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesayangan Iqbaal (IDR) || ✓
Fanfiction"Disaat cinta merubah segalanya" Gabisa bikin prolog langsung baca aja yaa semoga terhibur❤️ 1 #Iqbaalramadhan =22 Februari 2020 1 #namakamu = 6 maret 2020 1 #iqnam = 23 Februari 2020 1 #bucin = 6 maret 2020 Makasih semua atas dukungannya aku jadi t...