02. Pertemuan di kantin sekolah

24.7K 2.7K 849
                                    

30 vote, 30 comment bakal aku up secepatnya!!

Hari ini seluruh murid 11 IPA 1 berkumpul diarea sekolah terfavorit dikalangan para pelajar yaitu kantin. Sekitar 10 menit lamanya mereka disini, bukan hanya untuk mengisi perut yang kosong tapi juga bercanda ria dengan diselingi sesi gosip-menggosip.

"Gue kemarin beli handuk di shopee, kesel banget tau gak sih, gue mesennya yang gambar hello kitty tapi malah dateng yang gambarnya spiderman, dikira gue anak kecil apa!" gerutu Yeri sambil menyedot es jeruk yang dipesannya.

"Ngapain beli handuk? Emangnya lo gak punya handuk dirumah Yer?"

"Punyalah, cuma lucu aja gitu gue lihatnya, imut banget tau gak sih di handuk ada hello kitty-hello kitty nya"

Nayeon mendengus, "Aneh lo"

"Biarin, wlek" ucap Yeri sambil menjulurkan lidahnya.

Tak hanya kaum wanita saja yang berada disana, tapi kaum laki-laki juga, mereka tergabung dalam satu meja yang dijadikan satu. Tak peduli dengan murid kelas lain yang tidak kebagian tempat makan karena mereka.

Begitulah mereka, merasa paling berkuasa atas segala hal yang ada disekolah ini.

"Yaudah, handuk spiderman nya kasih gue aja, lumayan buat gue mandi, kan ucul gitu" celetuk Bambam yang langsung mendapatkan gelak tawa dari yang lain.

"Enak di elo gak enak digue, gue yang bayar eh lo yang tinggal makai, gak tau malu banget"

"Lah dibanding gak kepakai kan? Emangnya lo mau makai?"

"Ya ma-"

"Anjing"

Umpatan yang keluar dari bibir sang ketua-Sehun sontak membuat seluruh perhatian tertuju padanya. Tak hanya dari kelas mereka saja, namun seluruh murid dari kelas lain yang sedang berada disana juga ikut memandangnya.

Berbagai ekspresi mereka keluarkan, takut, cemas, dan panik.

"Waduh, bahaya datang!" ujar Nayeon dengan nada yang sengaja ditinggikan.

Sosok Suho muncul beserta pasukannya. Sepertinya mereka juga akan menghabiskan waktu istirahat mereka dikantin ini juga, pasalnya kantin kedua dekat kelas mereka terpaksa tutup sebab si penjual harus berpulang ke kampung halaman.

Memang sekolah memberikan dua fasilitas kantin bagi murid-muridnya, hal tersebut dibuat agar kedua belah pihak yang saling bermusuhan tersebut tidak saling bertemu dan membuat masalah. Bahkan gedung kelas mereka juga sengaja dipisahkan.

Dengan gagahnya Suho dan pasukan berjalan memasuki area kantin, dan ketika melewati meja yang Sehun pakai beserta teman-temannya dengan sengaja Suho menepuk pelan pundak  lebar milik Sehun guna memancing emosi sang pemilik.

"Hey bro, lama ya gak ketemu" ucap Suho yang setelah itu pergi menjauhi untuk mencari tempat yang nyaman bagi dirinya dan teman-temannya.

Berpuluh-puluh mata menonton adegan tersebut. Layaknya seperti melihat sebuah adegan tegang di film-film, mereka begitu khidmat dan serius menontonnya.

Disisi lain, mereka yang berada dimeja yang sama dengan Sehun saling menahan amarah satu sama lain, bukan hanya Sehun tapi seluruhnya, terutama si ratu kecantikan--Irene. Sejak datangnya pasukan itu matanya tak kunjung lepas dari satu sosok yang sangat ia kenali dan telah masuk kedaftar orang-orang yang tidak ia sukai.

Siapa lagi kalau bukan Jisoo?

Dengan tatapan tajam layaknya ingin menghabiskan si lawan saat itu juga, Irene menatap sang musuh, dan tak lupa mendapatkan balasan hal serupa dari Jisoo.

IPA vs IPS [BlackVelvet]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang