Zea sedang sibuk belajar untuk ujian, hari ini dia akan belajar bersama teman-temannya di cafe.
Jack mengikuti Zea masuk ke cafe, tapi memilih tempat duduk yang cukup jauh agar bisa tetap mengawasi Zea.
Zea sebenarnya tidak nyaman diikuti terus oleh Jack, tapi bagaimanapun juga itu adalah perintah kakek.
"Hey… siapa pria tampan itu? bukankah dia yang selalu mengantar mu ke sekolah?" Helen berbisik pelan kepada Zea.
"Dia Jack yang menjaga ku," jawab Zea tetap fokus membaca buku.
"Astaga, dia sangat tampan. Apa kau tidak tergoda?" Anna mengedipkan mata ke arah Jack, tapi pria itu cuma menatap dingin tanpa ekspresi.
Zea hanya tertawa melihat tingkah temannya.
Jack memang cukup tampan, tapi sangat dingin. Sama sekali bukan tipe Zea.
Mark dan teman-temannya masuk ke cafe dan menuju meja Zea. Jack tampak mengawasi dari tempat duduknya.
"Hai Mark." Sapa Rose bersemangat.
"Hai… kalian sedang belajar juga?" Mark dan Kai duduk bergabung bersama mereka.
"Iya..kau datang untuk belajar juga?" Anna bersandar di lengan Mark dengan manja.
"Tentu saja, bukan kah di sini ada Dewi Fortuna kita." Mark menunjuk Zea dengan dagu nya sambil melepas pelan lengannya dari Anna.
Zea hanya tersipu malu mendengar ucapan Mark.
Setelah selesai belajar, mereka pun bergegas pergi.
"Zea… " Mark menahan tangan Zea.
"Ada apa?" Zea duduk kembali di depan Mark.
"Pesta kelulusan nanti apa kau sudah punya pasangan?" tanya Mark pelan.
Zea memandang Jack yang menatapnya dari tadi."Belum tahu, kenapa?" tanya Zea penasaran.
"Mau pergi bersama ku..." ajak Mark dengan tatapan memohon.
"Kita berdua?" Zea berkata pelan takut Jack mendengar dan mengadu kepada kakek.
"Tentu saja tidak. Kita bisa bersama Kai, Helen, Anna dan Rose. Bukankah seru," ucap Mark terpaksa agar Zea mau ikut dengannya.
"Kalau begitu tentu saja aku ikut dengan mu." Zea tersenyum kepada Mark.
Degh… degh…. Jantung Mark langsung berdebar melihat senyum Zea.
"Baik lah. Aku pulang dulu." Mark melangkah keluar dari café.
Zea juga berjalan menuju Jack yang sudah menunggu dari tadi.
"Anda ingin kemana lagi Nona?" tanya Jack saat mereka sudah di dalam mobil.
"Bisakah kau menemaniku ke danau Utara? Aku dengar banyak bunga yang sedang mekar disana," ucap Zea ragu-ragu.
"Baiklah." Jack melajukan mobilnya menuju tempat tersebut.
Mereka pun sampai di Danau Utara.
Tempat nya sangat indah, dikelilingi taman bunga berbagai warna.
KAMU SEDANG MEMBACA
2. Please..Hug Me (Sexy Love) THE END
Romance🔥Mature Content🔥 ( Sudah terbit di Google Playstore, klik link yang ada di bio ya👆 ) Hanya cerita klasik tentang si Miskin dan si Kaya. Cerita tentang Eilazea Lauren, gadis yatim piatu dan Nathan Almer Grissham, pria pewaris tunggal Grissham Glob...