Part 7

12.1K 306 4
                                    

"Mom, akhir pekan aku ada acara kelulusan di sekolah. Bisakah Mom membantu memilihkan gaun?" Zea duduk di sofa disamping Sophia.

Sophia langsung bersemangat mendengar ucapan Zea.

"Oh ya ampun. Tentu saja sayang…."

"Aku akan membuat mu terlihat paling cantik," ucap Sophia dengan bangga.

"Terima kasih." Zea tersenyum kepada Sophia. Di dalam hati dia merasa beruntung Sophia akan menjadi ibu mertua nya.

Sophia melihat semua gaun di lemari, mencari mana yang paling cocok. Pilihan nya jatuh pada gaun warna peach dengan bordiran bunga di bagian dada.

"Kemari, coba yang ini." panggil Sophia, Zea mengambil gaun dari tangan Sophia.

Zea mencoba gaun itu dan terlihat sangat pas dengan tubuhnya.

"Mom… bagaimana?" Zea membuka tirai dan menunjukan gaun nya.

"Mom… bagaimana?" Zea membuka tirai dan menunjukan gaun nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Astaga, kau terlihat cantik sayang." Sophia menutup mulutnya karena terpesona.

"Apakah cocok?" Zea terlihat malu-malu.

"Tentu saja, gaun ini memang dibuat untuk mu," goda Sophia.

Selama ini Zea tidak pernah memakai gaun yang bagus, jadi dia merasa sedikit canggung.

******

Hari kelulusan telah tiba, Zea mendapat nilai yang tertinggi di sekolah nya.

Semua orang memberi selamat, kakek sebagai walinya merasa sangat bangga saat menerima sertifikat kelulusan nya.

"Jangan lupa pesta malam ini." Helen mengingatkan Zea tentang acara prom night.

"Tentu saja," jawab Zea.

"Bagaimana dengan pasangan kalian?" tanya Rose.

"Ku dengar Mark mengajak mu?" selidik Anna.

Zea terlihat bingung. "Apa? bukankah dia bilang kita akan pergi bersama?"

"Aku sudah punya pasangan, anak kelas sebelah." Rose tersenyum penuh kemenangan.

"Aku juga," sambung Helen cepat.

"Wah… dengan terpaksa aku akan pergi bersama Kai," gerutu Anna.

"Hey... ada apa dengan Kai? dia cukup tampan..hahaha." Helen terkekeh geli. Rose dan Zea pun ikut tertawa.


******


Sementara itu di kampus Nathan.
Nathan dan teman-temannya sedang duduk di kantin.

"Hai sayang… " seorang gadis cantik dengan pakaian sexy menghampiri mereka, Jane gadis paling cantik di Universitas Fordham.

"Halo sayang…" sahut Devon sambil mengedipkan mata kepada Jane.

2. Please..Hug Me (Sexy Love) THE ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang