Part 14

10.8K 358 0
                                    

Sophia terlihat kesal karena hampir semua koleksi gaun Zea ditolak Nathan.

"Nath..kenapa kau tidak mengajak Zea ke butik saja? pilih sendiri mana yang cocok untuk istri mu.." Sophia menatap tajam kepada Nathan.

"Aku sedang malas." Nathan memejamkan mata menghindari tatapan Sophia.

"Kalau begitu Zea akan memakai gaun ini." Sophia menunjuk gaun pink yang terlihat cukup sexy.

"Ayo kita pergi." Nathan langsung menarik Zea keluar kamar.

Sophia pun tertawa melihat tingkah putranya.

"Kemana?" Zea menatap Nathan dengan bingung.

"Mencari gaun.." jawab Nathan ketus.

Zea hanya bisa mengikuti langkah Nathan ke mobil nya.

Setelah 2 jam berputar-putar di butik, akhirnya Nathan memilih satu gaun yang cocok.

"Pakai ini untuk acara nanti.." Nathan melempar gaun ke wajah Zea.

"Dasar!" gerutu Zea kesal menatap punggung Nathan yang sedang membayar di kasir.

"Kenapa dia jadi mengurusi pakaian ku? padahal dia sendiri yang bilang hubungan kami sebatas tuan dan pelayan." batin Zea.

"Hei bodoh..ayo pulang." Nathan berdecak kesal karena melihat Zea yang melamun.

Zea pun mengikuti Nathan dari belakang.


******


Zea sudah bersiap pergi ke acara penyambutan mahasiswa baru.

"Lihat..gaun pilihan ku bagus kan.." goda Nathan menatap Zea yang sedang bercermin.

" goda Nathan menatap Zea yang sedang bercermin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya Tuan..terimakasih." Zea memaksakan diri tersenyum kepada Nathan.

"Apa-apaan dia. Kenapa harus menatap ku disitu." batin Zea melirik Nathan yang dari tadi duduk sambil melihatnya berdandan.

"Aku akan mengawasi mu, jadi jangan membuat masalah.." tegas Nathan.

Zea hanya bisa mengerutu di dalam hati.

Zea pergi diantar Jack, sebelumnya mereka menjemput Helen dulu.

"Nona..kalau acara sudah selesai silahkan hubungi saya." Jack membukakan pintu untuk mereka.

"Oke.." Zea pun meninggalkan Helen bersama Jack.

"Aku masuk dulu," ucap Helen malu-malu.

"Aku belum bilang sesuatu, kau cantik malam ini," Jack berkata pelan.

Helen pun langsung mengecup pipi Jack dan berlari masuk ke gedung kampus.

"Kalian berdua seperti pasangan suami istri saja.." goda Zea melihat Helen yang tersenyum sendiri.

2. Please..Hug Me (Sexy Love) THE ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang