Kevin pov
Dari tadi ini mahasiswa gue panggil ngga nyaut2, emang ngga masuk apa gimana sih? Setelah gue panggil lagi akhirnya ada yang angkat tangan tapi dia kayak ragu2 buat angkat tangan, lansung gue liat kearah pojokan belakang. Gue kaget, ternyata dia yang nabrak mobil gue pagi tadi dan langsung pergi gitu aja tanpa bilang maaf.
"kamu marissa?"tanya gue masang muka datar
"ee ii iiya pak" gue liat dia juga kaget, gugup juga dia.
" kenapa dari tadi di panggil ngga angkat tangan? Tidur dibelakang? Ini udah jam perkuliahan, kalo mau tidur dirumah ngga di kampus"
"anuu pakk tadii.." gue langsung memotong ucapan dia.
" nanti sehabis perkuliahan temui saya di ruang dosen"
"ehh, tapi pak ? Gue... eh saya ngga ngelakuin kesalahan loh pak? Kok tiba tiba"
"ngga ada tapi2an"
Gue liat dia manyunin bibirnya, kesel pasti dia. Ahahaha biarin aja.Kenalin gue kevin ardian umur 24 tahun, lulusan harvard university, anak tunggal. Sebenernya gue ngga ada niatan sih buat jadi dosen tapi gara gara kemauan orang tua gue, jadi lah yang sekarang.
Diumur gue yang masih muda ini, mungkin kalian bertanya2 kenapa jadi bisa jadi dosen di umur gue yang segini? Gue study udah S2,baru tahun ini gue wisuda. Emang sengaja gue cepetin kuliahnya biar bisa kerja gitu, kalo udah kerja kan enak dapet duit ahahah.
Kevin pov end.
Perkuliahan berjalan kurang lebih 1 jam. Tepat pukul 10.15 perkuliahan selesai.
"oke, perkuliahannya sampai disini dulu dan saya sudah memberi kalian tugas lewat ketua kelas. Selamat siang" kevin berjalan keluar kelas.
"sianggg pak"
" ishhh nyebelin banget tuh orang,bikin unmood tambah unmood aja" ucap icha sambil membereskan bukunya.
"siapa cha" pricill dibuat bingung tingkah temannya 1 ini.
"itu dosen siapa lagi" jawab icha ketus
"ya elo sih malah tidur, ada dosen gantenng juga masih muda lagiii"pricil mengambil botol minum dari tasnya.
"bodo amat. Dan lo tau dia cowok yg gue tabrak mobilnya."
Pricill yang kaget menyemburkan minumannya.
"hah? Apa cha? Seriusan lo? Kan kena karma"
"ishh bukannya bantuin, malah gituu"
"lagian lo sih, ada ada aja. Udah temuin dia. Siapa tau doi mau ngajak kenalan lo. Ahahha"
"kenalan pala loe. Gue kesana dulu, keburu dia ngamuk ntar" icha bergegas ke ruang dosen.
Ruang dosen
"permisi pak" sapa icha datar. Kevin mengernyitkan keningnya,kenapa ada dia disini? Dan baru ingat kalo kevin yg nyuruh.
"oh kamu,kamu tau kesalahan kamu apa?"
"apa pak? Perasaan saya ngga bikin salah deh"Tanya icha santai
" masih ngga tau juga, pertama kamu udah nabrak mobil saya, kedua pergi tanpa kata maaf,ketiga kamu tidur di perkuliahan saya"
"buat yang tadi pagi maaf deh pak, kan ngga sengaja juga. Lagian bapak sih pake ngerem dadakan"
"udah bilang tadi ada yang nyebrang, kalo maju ntar ketabrak"
"yaudah jangan salahin saya dong." Jawab icha kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Lecturer (MBL) OPEN PO
RomanceBELUM REVISI. TULISAN MASIH BELUM RAPI DAN TIDAK LENGKAP Rank 2 #anakkuliah 22/11/2020 Rank 1 #icha 05/09/2020 Rank 1 #dosen 02/09/2020 Rank 3 #bobby 08/09/2020 Rank 5 #kevin 19/08/2020 Ardian Series 1 "loh pak ini kita mau kemana, saya masih ada...