Part 21

7.5K 311 9
                                    

Happy reading 😘

" bob,please kali ini aja. Biarin gue jelasin ke icha tentang semua ini"

" gue ngga mau ya, kalo kedatangan lo kesini cuma buat nyakitin icha aja."

" gue cuma mau jelasin sama icha itu doang"

Icha menatap dua orang yg sama2 ia sayang. Namun, untuk kevin masih kah ia menyayanginya? Rasa sakit hati icha tdk seberapa dengan luka fisiknya.

" gue kasih waktu lo 5 menit" bobby meninggalkan keduanya.

"Sayang,kamu ngga papa kan?" Kevin menyentuh kepala icha, namun ditepis langsung oleh icha.

"Ngga usah panggil sayang"

"Oke, dengerin aku. Maaf aku udah buat kamu kayak gini. Aku cinta sama kamu cha,aku di paksa tunangan sama sasa. Mama papa yg nyuruh aku. Mereka masih kecewa sama kita. Aku udah berusaha nolak permintaan mereka, tp papa.

Papaa ada sakit, aku takut kalo penyakit papa sewaktu2 kambuh,dan pas aku nolak papa beneran drop kondisinya, aku ngga bisa berbuat apa2 cha. Aku takut kalo kehilanagan papa,, tp aku juga takut kalo harus kehilangan kamu. Aku ngga mau memilih kayak gini.

  Hati aku masih punya kamu cha, aku ngga cinta sama sasa. Aku udh coba bujuk papa sama mama tapi hasilnya nihil. Cha maafin aku yaa" ucap kevin sambil menggenggam tangan icha, mata kevin mulai berkaca2.

Flash back

Ngga kevin ngga mau,sasa tuh cuma mantan kevin ma"

" dia lebih pantas sm kamu vin,dia juga udh berpenghasilan sendiri udh dewasa,baik, pinter lagi. Kurang apa sih vin sasa?"

"Pa,tp kan kevin ngga cinta sm dia. Kevin cintanya cuma sm icha"

"Cinta bisa datang karna terbiasa. Kalo kamu mau berusaha pasti bisa cinta lagi sm sasa"

"Engg..."

" papa sm mama udh mutusin kalo pertunangan kamu sm sasa akan dilaksanakn minggu depan. Siap ngga siap, mau ngga mau harus mau titik"

"Tp pa."

"Papa ngga mau denger alasan apapun lagi"

Paginya kevin kekeh menolak pertunangannya dengan icha. Papa nya kevin marah karena kevin tidak menurut, sampai akhirnya papa kevin pingsan dan dilarikan kerumah sakit.

Dokter berkata bahwasannya, papa kevin terlalu stress dan mewanti2 agar menjaga mood papanya agar penyakitnya tidak kambuh kembali. Untung kevin cepat membawa papanya kerumah sakit. Kalo tidak entah apa yg akan terjadi.

My Beloved Lecturer (MBL) OPEN POTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang