Part 13

9K 436 10
                                    

Hasilnya kevin langsung mengambil minum yg di sediakan di meja.

"Cha ini pedes bgt. Masak ngga kepedesan. Sshhhhh"

" engga tau, b aja. Ahaha pak kevin mukanya lucu,sampe merah gituu"

"Bukannya bantuin malah ketawain"

"Bantuin gmn, ada air kran mau, aku taruh di mulut pak kevin"

" ejek aja terossss. Sshhh. Pedes bgt lgi."

Dan yaa, hubungan pertemanan mereka semakin terjalin, dan lama2 tumbuh benih2 cinta. Ciailehhh .

Hari minggu, entah kesambet apa icha dateng kerumah kevinm mau nganter kue buat mama kevin katanya. Sekalian modus sm camer kali ya ahahaha .

" assalamualaikum"

"Walaikumsalam,loh icha. Kesini kok ngga bilang2 si. Tau gitu tante suruh kevin buat jemput. Mana dia jam segini masih tidur lagi."

Elah vin, udh siang molor ae lo ah.

"Ehehe gpp tan, ini icha cuma nganter kue aja kok" icha menyodorkan kantong plastik.

"  ngga usah repot2 icha,tp makasih ya. Yuk masuk dulu"

Mereka mengobrol santai sambil menikmati kue dan teh hangat di pagi hari.

Mereka mengobrol santai sambil menikmati kue dan teh hangat di pagi hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cha gmn kuliahnya lancar kan?"

"Alhamdulillah lancar tan,doain icha buar cpt nyelesaiin skripsi hihi"  gmn mau nyelesaiin,orang ditinggal main mulu dasar icha.

"Iya tante doain yg terbaik selalu buat calon mantu. Biar bisa cepet nikah sm kevin gitu"

"Ehehe makasih tan"
Makasi apa dulu nih cha,makasi doain skripsi apa doain biar cepet nikah. Lahhh 😄

Kevin yg mendengar obrolan langsung turun kebawah.

"Loh cha,ngapain kesini?"

"Pak ke,eh mas kevin.  Iya ini nganter kue doang kok"

Kevin melirik meja yg ada kuenya.

"Yaudah sini vin duduk dulu, mama mau ke dlm mau beres2 buat nyusul papa"mama kevin pergi menuju kamarnya.

"Kesambet paan, dateng sendiri bawa kue pula. Ada maunya pasti"

"Suudzon terooosss aja pak. Emg icha kan baik dan tdk sombong"

"Yayayayaa, serah deh"

"Mmmm pak"

"Hmmm"

"Kita mau sampai kapan pura2 pacaran gini. Bukanya icha ngga mau bantu pak kevin nih. Tp icha kasihan sama tante kalo terus2 an di bohongin. Ntar kalo tau dr org lain malah nambah berabe kan masalahnya."

"Iya aku juga lag mikirin gmm caranya, tp nunggu waktu yg pas dulu. Takutnya mama sm papa marah bgt,apalagi sekarang kayaknya mama suka bgt sm kamu. Ngga tega kalo bilang kita pura2 pacaran" 

mereka tdk menyadari kalau mama kevin sudah berdiri di ambang pintu sejak obrolan mereka.

"Aa apa vin? Kamu pura2 pacaran?"

"Mama" "tante"

"Ma aku bisa jelasin se"

"Apalagi yg mau di jelasin kamu kok bisa2 nya sih boongin mama sm papa. Emg mama pernah ngajarin kamu boong kayak gini. Kamu ngga tau rasanya di boongi apa gimana?"

"Maa aku.."

" tante maafin ic.."

"Mama mau nyusul papa sekarang. Dan kamu nggausah nelfonin mama" mama kevin beranjak dr tempat.



Jeng jeng jeng konflik baru mulai sodara2, jangan sampe ketinggalan okayyy 😉

Mon maap nih ngga ada visual nya,bingung mau siapa. Kalian bayangin sendiri deh yaa,biasanya yg baca WP tuh imajinasinya tinggi,setinggi langit wkwkwk

My Beloved Lecturer (MBL) OPEN POTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang