Part 8 (revisi)

11.8K 505 34
                                    

Alah pake acara gantung kata2 sihh, tp perasaan gue kok mmm















"kalo guee.. suka sm lo. Dan gimana perasaan loe ke gue, apakah sma atauu..?" duh si juna baru kali ini gue liat gugup gitu. Gue hrs gimana anjirr.

"jun, gini. Gue lo dan temen2 lainnya itu kan udh sahabatan sejak awal masuk kuliah sampai sekarang. Dan yg seperti lo liat, gue sayang sm lo dan temen2 lainnya sebagai seorg sahabat.

Gue takutnya kalo ada cinta diantara persahabatan kita, persahabatan kita mungkin bakal retak. Ngga bakalan bertahan lama. Dan yaaa gue sayang sm lo sebagai sahabat." Sebenernya gue mau ngomong gini tuh agak ngga enak sm juna, takut kalo dia kesinggung atau gimana ntar.juna tertawa hambar,duh makin ngga enak kannn.

" gue ngerti kok, dan lo tenang aja. Gue ngga bakal gangguin lo tentang perasaan gue ini, anggap semua ini nggapernah terjadi. Dan yaa lo .. masih sabahat gue."

" jun, apapun yg terjadi gue masih menghargai perasaan lo ke gue. Dan gue sangat berterima kasih ke lo karena lo ada perasaan lebih."

Dan setelah drama td itu, juna ngajak gue balik. Di mobil juna Cuma diem doang, gue ajak ngomong jawabnya Cuma seadanya gitu. Duhh gmn besok di kampus ya. Pas nyampe rumah gue, dia Cuma diem aja di mobil. Yaudah gue pamit kedia dan bilang makasih gitu.

Icha pov End

Hari2 setelah drama penembakan itu, juna lebih banyak diam dan mengindari icha. Semisal di kelas icha dateng sedangkan juna masih ngobrol sm temen2 nya, juna bakal langsung pergi setelah mengetahui icha datang.

Teman icha sudah tau tentang masalah ini. Tp mereka tdk bisa banyak membantu. Saat icha mengajak makan di kantin, juna beralalasan mau pergi sm teman2 nya. Untuk masalah kevin dia masih sering meminta tolong sama icha untuk meyakinkan kedua org tua kevin dan mantan pacar kevin sasa.

Icha sedang berada di kelas karena sudah selesai mata kuliahnya siang ini. Ntah apa yg membuat ucha masih bertahan di kelas yg bernotabene sudh sepi dari setengah jam lalu. Icha tidur di bangkunya meletakkan kepalanya di kedua tangan yg dilipat diatas meja. Saat baru tertidurr tiba2..

"heh lo" ntah siapa yg tiba2 menggebrak meja icha. Membuat icha sangat kaget

"isshh apaan siih, bikin kaget org tidur aja" saat icha melihat siapa org nya icha semakin heran.

"heh, gue ingetin ya sama lo, lo tuh ngga pantes buat kevin. Kevin tuh cocoknya sama gue. Dan lo tuh Cuma mahasiswa yg beruntung dapetin kevin, pake pelet apaan sampe ngebuat kevin tergila2 sm lo, sedangkan gue tau kalo kevin tuh masih cinta sama gue sampai sekarang.

Dan sekarang lo mempermainkan kevin dengan permainan busuk lo itu" sasa yg emosi melihat tingkah icha

"tante siaapaa.. oh iyaa.. tante sasa yg terhormat saya ngga pernah ya yg namanya main pelet ngga level. Atau jangan2 tante lg yg pake pelet, terus sekarang peletnya udh kadaluarasa upss. Keceplosan ya tan maaf" icha menekan kan kata pelet

"panggil apa lo barusan, tante? Umur gue masih muda ya. Enak aja di panggil tante. Gue peringatkan sekali lagi ke lo ya,jangan pernah deketin kevin lg dan putusin dia" sasa menunjuk ke arah muka icha.

" sorry ya tan , pak kevin nya lebih milih gue ketimbang tante. Gimana dong?" Ujar icha penuh percaya dirim

"dasar ya lo bener2 nyebelin" sasa mendekat kearah icha dan meraih rambut icha lalu menjambaknya. Icha tdk tingga diam dia juga menjambak rambut sasa.

Dan mereka masih adu mulut sampai terdengar di luar kelas. Yg membuat icha masih menjambak sasa adalah saat dia ditampar sasa tepat dipipinya, perih sangat perih. Membuat icha ngilu merasakannya.
Kevin yg kebetulan lewat kelas icha merasa penasaran , suara ribut2 apa yg membuat suasana sepi jd rame begini. Yaa mahasiswa lain tengah menonton aksi icha dan sasa.

My Beloved Lecturer (MBL) OPEN POTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang