Part 19

7K 315 4
                                    

MBL come back readers..

"Iya mbk,mbk temennya mas kevin ya?"

"I i ya bu,permisi ya bu"

Kevin yg mengetahui kedatangan icha secara dadakan langsung panik. Ingin mengejar icha,namun ia tertahan oleh sasa.

"Mau kemana vin?acaranya blm selesai ntar orang tua kita curiga lagi kalo kamu masi ada hubungan sm icha" yaa, sasa mengetahui hubungan kevin dan entah bagaimana sasa menerima semua itu dan berpura2 tunangan dengan kevin.

"Tapi sa,perasaan gue ngga enak gini, gue takut terjadi sesuatu sama icha"

"Perasaan lo aja kali vin,udah tenang aja. Icha bakal baik2 aja. Aku ketoilet bentar ya" kevin mengangguk.

Di lain tempat...

"Target udh keluar,laksanain tugas lo sekarang juga"

"..."

"Oke gue tunggu kabar baiknya".

___________

Icha berjalan menyusuri jalan raya entah sudah berapa jauh dia berjalan sambil menangis.

Entah apa yg difikirkan kevin sampai2 dia mengkhianati nya dengan bertunangan sm mantan pacarnya,entah permainan apa yg sedang dibuat kevin,entah bagaimana bisa semua terjadi, kepala icha penuh dengan berbagai pertanyaan yg mungkin tidak ingin mengetahui jawabannya, atau munkin tdk akan mengetahui jawabannya.

"Kenapa kamu lakuin ini ke aku vin,setelah apa yg kita lakuin bersama2 selama ini, dan sekarang kamu tunangan sama sasa. Apa salah aku vin? Kenapa semua jd kayak gini? Kenapa vin, kenapa?" Icha bermonolog sendiri masih sambil berjalan dan menangis.

Tatapan orang2 tdk dihiraukan icha. Tanpa icha sadari dari arah berlawanan, melaju sangat kencang sebuah mobil mengarah padanya.

Icha yg dasarannya tidak sadar dan tdk menghiraukan situasi tersebut hanya berjalan tanpa arah.

Duaarrrrrrrr

Tubuh Icha terpental beberapa meter,dengan bersimbah darah  yang sangat banyak. Icha sempat melihat bayangan orang2 yg berlarian menuju kearahnya dan setelah itu gelap yg dilihatnya. Icha pingsan seketika.

------------------

"Dok gmn keadaan adik saya?" Bobby dengan paniknya menghampiri sang dokter.

"Mmm begini mas. kondisi pasien untuk sekarang ini masih sangat lemah. Tidak ada cedera yang serius. Hanya saja cedera di kedua kakinya,yg kemungkin menyebabkan kelumpuhan sementara waktu. Tapi kaki pasien masih bisa berjalan dengan cara terapi rutin"

"Lakukan yg terbaik untuk adik saya dok"

"Baik mas,nanti mas bisa langsung ke bagian administrasi untuk mengurus penandatanganan surat nya. Kalo begitu saya permisi, mari "

" iya dok makasi"

Disaat bersamaan mama papa kevin baru datang dari luar kota,langsung bergegas menghampiri bobby yg terduduk di depan ruang perawatan.

"Bob  gmn keadaan icha, kenapa icha sampai begini. Kamu bagaimana ngga bisa jagain adik kamu hikss" mama icha tdk bisa mengontrol emosinya.

"Maa tenang dulu biar bonby jelasin dulu. Gmn bob? " papa icha menyela.

"Td kata saksi mata,icha di tabrak mobil di depannya. Td pagi icha pamit sama bobby mau kerumah kevin, tp dpt kabar langsung di rumah sakit ma pa. Icha.. icha.."

"Icha kenapa bob,jawab mama" papa icha merangkul mama icha.

" icha lum.. lumpuh sementara"

"Apa.." mama icha yg kelihatan shock langsung pingsan.

My Beloved Lecturer (MBL) OPEN POTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang