"Adohh pak,kira2 dong kalo mau remm,gila aja dadakan gini. Udh kek tahu bulat ajaa." Icha mengusap keningnya yg kepentok sm yg didepannya. Kevin merebut hp yg icha pegang untuk memastikan matanya tdk salah lihat.
"Heh bocah,ini album apaan kok nyampe 700k? Beli banyak buat apaan? Katanya 2 barang doang. Mau meres gue ya lo cha?"
" ihh seriusan ituu cuma 2 barang, eh 3 deng beli konbat 1 trs album I DECIDE yg ver red sm green. Soalnya ngga bisa milih baguss semua isinyaa. "
" lo di tipu kali sm yg dagang. Masa sampe segitu harganya?"
" pak kevinn, gue kasii tau yaa. Kalo namanya barang2 kpop yg official pasti mahal lah gila aja kalo harganya cuma 50k. Gue udh borong itu konbat sm album"
" ya masa album harganya 200k. Kalo album penyanyi indo mah 20k dpt."
"Please pak,udh dibilangin juga. Barangnya official asli pak. Dan itu barang langsung dari korea. Ngga mau tau yaa, pokoknya hrs di beliin. Udh dibantuin juga,udh janji mau nurutin apapun" skakmat vin,.
"Yaudah iya2 ,guee tf in." Kevin mengambil hpnya, lalu mengetikkan something.
"Nih udh gue tf in,seneng kan loo" kevin menunjukkan hp nya ke icha,buktu tf pun ada disana. Icha langsung senyum melebar.
" makasii pak kevinn ,dosen terdabest pokoknyaa. Sreenshoot trs send ke gur yaa. Biar aku send ke admin nnya"
"Iye iyee"
Setelah acara debat dadakan dipinggir jalan itu, mereka melanjutkan perjalanan mereka.
--------------
20.30 WIB
Rumah Icha
Bobby yg kebetulan lagi duduk2 di gazebo depan rumah,melihat ada mobil yg berhentii di depan rumahnya. Langsung aja dia berdiri dan keluar melihat siapa itu." cha, lo ngga papakan?" Bobby langsung to te point setelah icha keluar dr mobil.
"Gpp,emg kenapa bang?" Icha jawab sambil senyum 5 jari.
"Takutnya lo di apa2 in sama ini orang"
" sembarangan lo bob, dikira gue penjahat apa."
" siapa tau aja kan"
" bang bob,icha masuk dulu aja. Pak kevinn makasihh yaaa, kapan2 lagii boleh kokk. Byee" icha langsung nyelonong masukk sambil ketawa2.
Bobby heran melihat tingkah aneh adiknya itu,kevin? Ngga usah ditanya, pasang muka datar lah pasti itu orang.
"Adik gue kenapa vin? Ngga gila kan gara2 lo bawa pergi?"
" gue di kerjain adik lo tau ngga bob"
" hah? Kerjain gmn?"
" lo masih inget kan,td gue bilang adik lo blm minta apa2 sm gue?" Bobby ngangguk
"Pas otw kesini,dia bilang suruh beliin album sm lighstick. Gue kira harganya cuma 100k,pas dia order udh totalan gila aja totalnya 700k. " tawa bobby pecah seketika.
"Gue bilanginn kalo dia pasti aneh2 mintanya, udh gpp. Kan harta lo 7 turunan ngga habiss" bobby meledek terusss.
"Syalan lo,udh ah gue mau balik. Pusing guee"
"Tiatii lo, jangan nabrakin diri di kereta ahahaa"
Bobby memasukki rumahnya. Diruang tamu ada mama lia dan papa adi yg sedang bersantai disana.
" loh bob, itu si kevin ngga mampir dulu?" Tanya mama lia.
" ngga ma,dia langsung pulang."
" tumben,biasanya kan kesini rame2 sama temen2 kamu. Kok cuma sendiri,mana ngapelin adik kamu icha."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Lecturer (MBL) OPEN PO
RomanceBELUM REVISI. TULISAN MASIH BELUM RAPI DAN TIDAK LENGKAP Rank 2 #anakkuliah 22/11/2020 Rank 1 #icha 05/09/2020 Rank 1 #dosen 02/09/2020 Rank 3 #bobby 08/09/2020 Rank 5 #kevin 19/08/2020 Ardian Series 1 "loh pak ini kita mau kemana, saya masih ada...