Part 7 (Revisi)

11.9K 533 4
                                    

“ heh? Bapak siapa cha?” bang bob langsung nengok ke gue, mana mukanya cengo banget lagii. Wkwk

“ ini dosen icha” jawab gue sedikit masih kaget. Dan kalian tau ekspresi dia gimana?dia pak kevin maksudnya.  Pasang muka datar dong anjirr emang tuh orang.

“ lo jadi dosen di kampus icha vin?”

“iya bob, dan ternyata dia adek lo? Kok namanya icha, bukannya marissa ya?”

“ dia emang panggilannya icha, kebetulan banget kan ya udah kenal”

“bodo ah bang bob, icha mau keatas duluu” gue pergi ninggalin mereka

“mau bang raaka temenin ngga cha?” eh buset bang raka genitnya kebangetan amat, langsung dikasih jitakan sama bang bobby.

Ahaha gue masih bisa liat karena gue jalannya ngga cepet. Gue masih ngga habis pikir deh, kenapa bisa bang bob punya temen kayak dia, udah galak,muka datar, ngga jelas gitu orangnya. 

Icha pov end.

“eh masa iya sih lo dosennya icha vin?” tanya bobbby kepo

“lah emang iya, emang kenapa?” tanya kevin kebingungan.

“atau mungkin lo juga yg di maksud icha dosen baru nyebelin?” ujar bobby memicingkan mata.

“nyebelin gimana? Kurang ajar banget adek lo ya bob?” pekik kevin kesal dengan mata melototnya.

“eh jadi beneran lo yg dimaksud icha?yg katanya nyuruh icha buat jd pacar lo?” teriak bobby histeris

“heh, kok lo nikung gue vin.”sahut raka tdk percaya

“eh apaa? Nikung gmn ceritanya?” tanya kevin kebingungan

“ alah si raka jangan lo dengerin , emang halu mulu dia. Udah kayak kerajaan haluu” timpal dory sambil mengambil cemilan.

“  emang marissa cerita sama lo bob?” tanya kevin kepo

“ iyalah, eh awas aja lo mainin adek gue. Bakal gue cincang jadiin bakso lo. Emg si sasa kemana, udah putus sama dia?”

“udah lama. Dia selingkuh” jawab kevin malas.

“lah terus kenaapa lo jadiin icha pacar pura2 lo?”

“bokap nyokap udah ngebet biar gue nikah, yakali umur gue masih segini suruh nikah. Mana pas lagi jomblo lagi. “

“inget lo ya, jangan sampe lo naksir sam icha adek gue”

“ngga bakal gue naksir adek lo bob, galaknya mnta ampun gitu. "

Sedang kan icha yg berdiam di kamar masih terheran dengan apa yg ia liat barusan.

“ih kok bisa si, bang bob ada temen kaya pak kevin. Dan kenapa hrs pak kevin dosen gue. Isshh menyebalkan sekaliiii” icha bermonolog sendiri.

Handphone icha berbunyi, yg menandakan ada panggilan masuk.  Juna, nama yg tertera pada layar hamdphone icha.

“hallo jun? Kenapa tumben telfon”

“...”

“hah, sekarang bgt nih? Ngga bisa besok gitu? ”

“...”

“ mmmm.. yaudah deh gue prepare dulu ya. 30 menit dr sekarang, soalnya gue baru nyampe rumah bgt”

“...”

“okee see you jun” icha mengakhiri panggilan dari juna.

Setelah 30 menit icha prepare akhirnya dia selesai juga tepat pukul 5 sore. Ichapun bergegas turun kebawah karena juna sudah menunggu di depan rumah nya.

“ bang bob, ijin pergi dulu ya.” ucap icha Yang sudah rapi dengan pakaian casual lengkap dengan sneakersnya.

“heh mau kemana? Baru pulang juga” sahut bobby melihat kearah icha yg sudah rapi.

“ ini mau di ajak temen keluar bentaran. Udah ditungguin nih, bye bangg” icha  bergegas menuju halaman depan.

“ si icha emang suka main gitu ya bobb?” tanya kevin kepo

“ya gitulah, namanya juga anak muda sama kayak kita. Gue sih yg penting dia selalu ngabarin sama ngga aneh2 gue ngga papa” jelas bobby yg masih memainkan stik ps nya.

“pantesan main mulu, tugas terbengkalai semua” protes kevin

“ eh masa iya sih?” bobby menghentikan permainan ps nya.

“tanya sendiri sm anaknya sono”

Icha yg sudah menaiki mobil juna, entah mereka akan kemana icha belum tau.

Semisal icha tanya pasti jawabannya “ntar juga tau”. Di mobil mereka mengobrol seperti biasa. Sekitar 20 menit perjalanan akhirnya mereka sampai di tempat tujuan.

“ayo turun cha” juna membukakan pintu untuk icha

“yaampun, kenapa ngga bilang kalo mau makan. Kirain mau kemana “ icha terkekeh senang. Dikarenakan dirumah dia belum sempat makan, karena buru2 preppare.

“yg penting udh tau kan , udh ayo masuk”

“selamat datang, ada yg bisa saya bantu? Untuk brp org?” tanya seorg waiters

“kemarin saya sudah reservasi untuk 2 org, atas nama juna”

“oh mas juna ya, mari saya antarkan” waiters mengarahkan juna dan icha menuju rooftop.

Icha pov

Gue ngga tau kenapa ini juna kaya beda gitu,masa Cuma makan berdua aja pakai reservasi segala. Kok kaya ada yg mencurigakan gitu.pas di anter sm waiters nya naik ke rooftop, nambah bikin bingung. Masa iya sih yg di rooftop Cuma gue sm juna, alias sepi ngga ada org. Trus ada acara apaan, kok banyak lilin gitu. Kek teempatnya tuh cocok buat dinner sm pasangan. Saat gue masih berpikir ada apa ini, juna membuyarkan lamunan gue.

“eh iya jun, ini ada acara apaan sih?”

“Cuma dinner biasa kok,ini gue udh pesenin makanan kesukaan lo” santai bgt juna jawabnya

Dan ya, makanan kesukaan gue udh di depan mata. Karena emg laper yaudah gue iyain buat makaan aja. Bodo amat lah sm acara ini, yg penting gue bisa makan. Setelah makan suasana kok awkward gini ya, mana di play lagunya romantis. What this is? Gue Cuma bisa diem mainin hp gue, dan juna dia kaya gugup gitu.

“ mmm cha?”

“ eh iya, kenapa jun?”

“gue ngga tau mau mulai dr mana , tp semenjak gue deket sama lo rasanya beda. Ada rasa nyaman seneng gitu. Maybe, ini terlalu mengejutkan untuk di ketahui. Tp gue nyadar kalo guee...”






Nah lo kalo gue apa? Gue juna? Gue ganteng? Gue manusia? Ahahaa tungguin next part nya. Votement jangan lupaa okayy
See next part 😍

My Beloved Lecturer (MBL) OPEN POTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang