Part 15

9.9K 404 10
                                    

Icha terdiam cukup lama,menikmati kembang api di langit sambil memikirkan jawaban. Setelah terdiam cukup lama.

Jeng

Jeng

Jeng









Jeng







Jeng



Hayo nungguin yaaaa







Di terima ngga?









Yaudah langsung aja nihh author kasihh 😘




















"Iya pak, icha mau"

"Mau? Mau apa? Kembang api?"

"Ihh kok kembang api sih"

" ya trs?"

"Mau..  ja.. di. Pacar bapak" icha menutup mukanya sendiri.

"Hah? Apa cha?"

"Ngga ada reply kalo denger ya syukur kalo engga ya udah"

"Seriusan?"

Icha hanya manggut2 mendengar pertanyaan keviin. Refleks saja kevin menarik icha ke pelukannya saking senengnya.

Setelah itu kevin mencium kening icha, icha? Jangan di tanyakan lg gimana malunya dia. Di tembak sm dosen sendiri,sekaligus teman abangnya, dan partner kerjasama. Dan sekarang jadi pacarnya.

“ehh .mmm sorry2 aku refleks. “ kevin menarik diri dr icha

“eh iy iyaa pak gpp kok” icha merasa malu di depan kevin.

“ masa iya manggil pacar pak sih. Ngga lucu tau ngga cha” kevin mengalihkan perhatian ke taman.

“ ehh, terus aku panggil apa dong? Masa nama doang sih. Ngga sopan lah” icha menahan senyum sedari tadi.

“ya kak kek ,mas atau sayang atau lah. Kesannya aku malah jadi bapak kamu ini” kevin ngambek rupanya.

“iihh, ngarep bgt ya di panggil sm ituu? Aku ngga mau kek lucu aja , manggil dosennya kaya gitu wkkw” icha terkekeh gemas.

“yaudah deh terserah kamu, udh jam segini pulang yuk? Takutnya aku di omelin bobby. Udh di wanti2 mulu sm dia” kevin berdiri mengulurkan tangan ke icha.

“ bang bob mah emg gitu, over kalo sm aku. Jd siap2 aja ya bakal di teror terus kalo sm aku ahaha” icha tertawa.

21.47 WIB

“cha, aku ngga mampir ya. Soalnya udah jam segini, takutnya org rumah kamu udah pada tidur lagi.

Salamin aja buat mama papa ya, bilangin maaf juga ngga bisa nganter kamu kedalam dan ngga sempet pamit.”ucap kevin menggenggam tangan icha.

“iya, ntar aku sampein. Yaudh aku masuk dulu ya” icha melepaskan genggaman tangan kevin.

“iya, nice dream sayang”

“nice dream to” ujar icha malu2  dan dia yakin mukanya merah kaya kepiting rebus saking malunya.

Hubungan icha dan kevin berjalan dengan baik 2 bulan setelah jadian. Dan ternyara sifat kevin sangat sangat sangat cerewet sekali sodara2, mana agak lebay lagi.

Aduhh vin2. Seperti sekarang ini,cha yg akan melaksanakan kunjungan industri mengingat sekarang icha sudah semester 6. Untuk kkn icha sudah melaksanakan di semester 5.

Kunjungan industri fakultas icha adalah ke kantor KBRI yg ada di di Korea , dan sangat kebetulan kevin salah satu dosen yg akan mendampingi nya.  Yaa, besok mereka akan berangkat menuju negeri gingseng korea.

My Beloved Lecturer (MBL) OPEN POTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang