Part 10 (revisi)

10.9K 493 31
                                    

Jangan lupa votementnya yaaaa
Terima kasih yg udah votement 😗







"Ngapain dia kesini mah"

"Ya mana mama tau,katanya td cuma lewat terus mampir gitu"

Ketika sampai di ruang tamu,kevin melihat sasa yg sedang bermain dengan ponselnya.

"Sa ini kevin udah pulang" mama kevin memberitahu sasa,sontak saja menengok kearah kevin yg berdiri bersama sang mama dan icha.

"Hai vin,dari mana kok baru pulang?" Sapa sasa sok akrab.

" rumah pacar" kevin menekankan kata pacar.

" yaudah yuk kita makan malem dulu, mumpung kumpul gini" ajak mame kevin.

"Nggausah tan,sasa mau pulang aja makan dirumah eheh"

"Loh kok gituu,ayoo gpp. Kayak siapa aja"

"Udah biarin sii maa,kalo mau pulang. Ngapain di tahan2 lagi" kevin langsung ngegass.

"Huss kamu ituu ngga boleh gitu. Yuk keruang makan,icha juga yaa"

Setelah bbrp saat menyelesaikan makan malam.

"Tan biar icha aja yg nyuci piringnya" icha menawarkan diri. Eh menawarkan bantuan gitu maksudnyaa wkwk.

" nggausah masa tamu disuruh nyuci piring si ngga enak lah" tolak mama nya kevin.

" gpp tan,gantian kan. Tadi tante yg masak sekarang icha yg nyuci, cuma dikit gini kok ehehe"

"Iya tan gpp,ntar sasa bantuin icha juga kok. Iya kan cha?" Sasa mode nyaut.


Icha Pov

Eh apa2 an tuh tante2, ngikut2 aja. Td aja ngga ngomong kalo mau bantu, pas gue nawarin bantuan dia ikut2 an. Caper abess sih tann ewww.

"Ehhehe iya kok tan,eh mbak sasa maksudnya " ppptttt ahaha gue pengen ketawaa,tp karna ada mamanya kevin ngga jd deh. Mana mukanya tante sasa langsung datar gituu ahah.

Yaudah deh kepaksa gue sm tante itu nyuci berdua di dapur, hilihh caper amat. Mmm mon maap ya,gue juga bukannya caper atau gmnm tp ya gue kasihan aja liat mamanya pak kevin nyuci,masak tamu ngga tau diri gini.

Gue masih punya harga diri, jd inisiatif tetep jalan dong.

" heh bocah,lo dibilangin ngeyel bgt si. Jauhin kevin, brp kali gue bilang" dih si tante pake acara bisik2 segala lagii. Bodo amat pura2 ngga denger aja lah.

"Lo dengerin gue ngga sih" dia narik tangan gue,ngga sengaja nyenggol tumpukan piring untung ngga jatoh, mode sigap guenya. Tp kedengaran ada bunyi gituu,pak kevinn yg lg kedapur ntah ngapain jd nanya deh.

"Kenapa cha? " pak kevin pasang muka was2 gituu.

"Eh engga kok pak,eh vin eheh" keceplosan teross guenyaa wkwk.

" beneran, ngga di apa2 in sm tante itu kan?" Ppttt gue ngga bisa nahan ketawa ngakak anjir.

" vin,kok kamu gituu si sama aku." Protes nya eww bgt,manja gitu ishh.

"Teeserahhh" pak kevin langsung pergi,ahaha mamposs kauu tantee ahahaa

"Terserahhh" gue ikut2 an pak kevinn, ahaha si tante auto marah2

"Awas ya lo bocahh"

Pas gue keluar dr dapur, ada mamanya pak kevin di ruang tamu lagi ngobrol sm pak kevin. Duh ikut gabung ngga ya,kayaknya lg ngomong serius gituu.

"Loh cha,ngapain disitu sini duduk" lah mamanya pak kevin keburu liat gue.

" iya tan"

"Maa,kayaknya kevin hrs anter pulang icha sekarang deh. Ini bobby udh chat kevin terus." Hah? Bang bob,chat pak kevin nyuruh pulang buahaha, abang terdabest pokoknyaa. Love u bang bobbyy ahahah.

"Bobby? Bobby temen kamu itu?"

Icha Pov End

" iya mah,bobby temen SMA dulu. Dia kan abangnya icha"

"Hah? Abangnya icha? Kok mama ngga tau ya kalo bobby ada adik segede gini?"

" ehehe iya tan,soalnya dulu kalo ada temennya bang bob icha ngga pernah keluar dr kamar. Ngga di bolehin sm bang bobby." Ya memang benar,kata bang bobby takut icha di pacarin sama teman2 absurd nya ituu.

"Ngga nyangka kalo bobby punya adik kayak kamu gini cha"

" hehee iya tan"

" yaudah ya ma,kevin anter icha dulu."

"Itu sasa gmn vin? Kamu ngga pamit dulu sm dia?"

"Ogah lah maa,org dia ngga nemuin kevin cuma mampir kan tadii"

"Kamu tuh yaa"

" udh yaa ma,pamit dulu"

"Yaudah ati2 jangan ngebut bawa mobilnya."

" tante, icha pamit pulang dulu ya. Makasi buat makan malamnya,enak masakan tante" icha menyalami tangan mama kevin.

"Iya hati2 ya cha,kapan2 mampir lagi kalo makanannya enak."

" okee tan,pamit dulu ya assalamualaikum"

"Walaikumsalam"

Bau2 camer akur sama cantuu udah kecium nih wkwk.
Loh kok,engga deng

Mereka berjalan menuju halaman rumah kevin yg terdapat mobilnya.

Setelah beberapa menit perjalanan,dengan suasana hening hanya radio yg menemani perjalanan mereka.

" jadi..?" Kevin memecahkan keheningan malam.

"Jadi?" Lah si icha malah ngikutin pertanyaan kevin, si kevinnya juga si nanya asburd gitu ngga jelas bgt, please lah vin.

"Jadi lo mau minta apa?"

"Ouhh itu,ngomong kek dr td. Ngga jelas bgt nanya nya cuma 'jadi?' Ngga usah irit bicara gitu lah pak,ngga bagus buat kesehatan" jawab icha asal.

"Udh cepetan apaan,ngga usah nyeramahin org"

"Cuma mau minta 2 barang kok,ngga banyak ngga lebih"

" apaan emang?"

"Lighstick sama album?"

"Cuma ituu,halah gampang itu mah. Palingan cuma habis 100k ngga nyampee. Belinya dimana?"

"Iya kok pak,tenang aja. Di olshop. Gue cari dulu yaa,ntar langsung tf biar bisa dikirim besok okee?" Icha menahan ketawa, harga under 100k dr mana,heh album aja harganya nyampe 200k keatas,trs lighstick 300k keatas. Mampos di kerjain icha si kevin ahaha.

" ini pakk,udh order dan totalnya iniii" icha menunjukkan jumlah totalan semua orderannya.

Kevin yg lagi nyetir menoleh kearah hp icha sambil melotot dan auto rem dadakan dong.








Ada yg suka ngoleksii juga?

Ada yg anak kpopers ngga ini? Ahaha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada yg anak kpopers ngga ini? Ahaha

My Beloved Lecturer (MBL) OPEN POTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang