"Ngga kevin ngga mau,sasa tuh cuma mantan kevin ma"
" dia lebih pantas sm kamu vin,dia juga udh berpenghasilan sendiri udh dewasa,baik, pinter lagi. Kurang apa sih vin sasa?"
"Pa,tp kan kevin ngga cinta sm dia. Kevin cintanya cuma sm icha"
"Cinta bisa datang karna terbiasa. Kalo kamu mau berusaha pasti bisa cinta lagi sm sasa"
"Engg..."
" papa sm mama udh mutusin kalo pertunangan kamu sm sasa akan dilaksanakn minggu depan. Siap ngga siap, mau ngga mau harus mau titik"
"Tp pa."
"Papa ngga mau denger alasan apapun lagi"
Kevin sangat kalut saat itu,dia ngga tau hrs berbuat apa untuk masalah ini. Kenapa harus sasa yg menjadi pilihan ortunya. Lalu icha, dia ngga sanggup untuk ngasih tau hal ini ke icha. Kevin ngga mau liat icha sedih,dan sekarang apa yg harus kevin lakukan.
----------
Kampus, 10.30 WIB
Icha sedang menunggu kelas berikutnya di dekat taman belakang kampus. Tempat yang lumayan sepi untuk mencari ketenangan.
"Cha?"
"Masih marah?" Icha hanya diam saja .
"Maafin aku ya, aku kan coba buat profesional. Kamu jangan ngambek gitu dong."
"Cha,jangan diem aja lah. Jawab kek apa kek"
Icha menahan untuk tidak ketawa, akhirnya gagal sudah pertahanannya. Icha ketawa juga akhirnya.
"Pfftttttt ahhahahahaha"
"Kok ketawa"
"Emang siapa si yg marah hmmm?"
"Kamu" celetuk kevin dengan polosnya.
"Aku ngga marah kok. Cuma lagi pengen diem aja. Lah si kamu kayak kebakaran jenggot gitu sih"
"Hah? Ngga lucu cha. Kirain marah beneran"
"Iya2 sorry,sengaja juga sih hihihi"
"Mmmmm cha akuu mau ngomong"
"Ngomong aja"
"Mmm. Anu apa itu, mmmm gini.."
"Duh,udh jam segini. Aku ada kelas lg ntar telat ngga boleh masuk akunya.duluan ya,ngomongnya nanti aja. Byee" icha bangkit dari tempat duduknya.
Kevin menghembuskan nafas pasrah,bagaimana dia akan memberitahu icha tentang pertunangan kevin dengan sasa.
Kevin yg bingung harus memberitahu bagaimana ke icha. Sampai akhirnya dia menyerah belum mau untuk memberi tahu icha. Biar ini menjadi rahasia kevin yg nantinya akan diselesaikan sendiri.
Minggu, 10.00 WIB
Icha POV
Oke hr ini gue bertekad bakal bujuk tante buat maafin aku sm kevin. Dan bilang kalo aku sm kevin sekarang emang sudah pacaran beneran. Bodo amatlah kalo ngga di dengerin yg penting gue udah usaha. Roti andalan gue udh siap di tangan tinggal cus berangkat.
Setelah sekitar setengah jam otw akhirnya sampe juga. Tapi wait,rumah kevin kok rame gini yaa, banyak tamu lagi. Ada acara apaan coba. Kepo gue masa iya gue ngga dikasih tau kalo ada acara.
"Permisi bu, ini ada acara apa ya?kok rame bgt? "
"Oh ini mbak, acara pertunangan anaknya pak reza"
"Anaknya pak reza? Kevin maksudnya?"
Ha?? Kevin? Ngga ngga mungkin kevin tunangan. Dia kan pacar gue mungkin kevin lain bukan kevin gue. Pas gue sampe pintu depan, gue udh ngga bisa berkata2 lagi.
Apa yg gue liat ini mimpi kan,ngga nyata kan? Ngga gue masih ngga percaya. Apa maksud semua ini. Kenapa semua kejadian sm gue. Kenapa?
Icha POV End
Oke dikit ya? Emang sengaja aja sih. See u next part readerskuu
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Lecturer (MBL) OPEN PO
RomanceBELUM REVISI. TULISAN MASIH BELUM RAPI DAN TIDAK LENGKAP Rank 2 #anakkuliah 22/11/2020 Rank 1 #icha 05/09/2020 Rank 1 #dosen 02/09/2020 Rank 3 #bobby 08/09/2020 Rank 5 #kevin 19/08/2020 Ardian Series 1 "loh pak ini kita mau kemana, saya masih ada...