Part 17

8.3K 354 5
                                    

“jd kemarin tuh gini blalallaala” gue jelasin ke dia

“ kok bisa dia kebetulan di korea, di seoul dan di cafe kemarin pula? Yakin Cuma kebetulan?”

“ya ampun,aku ngga tau kalo itu. Tiba2 aja dia dateng gitu. Trs pelukannya, buat perpisahan kita. Dia udh minta maaf juga.”
Icha masih blm bisa percaya.

“ buat perpisahan atau cari kesempatan?”

“sayang, kamu percaya sama aku. Aku bicara jujur.”

“enak, pelukan lama gitu. Smpe ngga nyadar aku dateng.”  Ya ampun icha ini gemsin bgt, nyerocos trs ngga diem2 dr td.
“yakan aku ngga tau kalo kamu dateng. Lagian di toilet lama bgt si”

“ya ngga tau lah, org keenakan di peluk MANTAN PACAR. Sampe pacarnya dicue...” diam icha terdiam, gue langsung meluk dia . icha langsung diem aja

“udah lah cha,aku kan udh jelasin ke kamu ceritanya.kok diem aja?”

“hm”
“hmm? Hmm apa”

“bodo ahh” icha melepas pelukan kevin
---------------

“ngga marah lagi kan?” tanya kevin menggenggam tangan icha.

“ ngga”
“kok cuek gitu”
“katanya jangan ngomel2”

“ahhaa, kamutuh hrs bisa bedain mana ngomel mana ngomong . ada2 aaja sih.”
“lagian kamu juga sihh bikin aku kesel aja, ngga tau apa semaleman aku nangis  mikirin kamu. Capek tau”

“sini sini, maafin aku ya sayang. Aku janji ngga bakal ngulangin kesalahan aku.” Kevin memeluk icha, icha merespon pelukan kevin dgn erat. Dia merasa nyaman di dekapan kevin.

Mereka menghabiskan waktu untuk bermain game, menonton film sambil ngobrol2 . ngga terasa waktu menunjuukan pukul  5 sore.

“sayang, aku balik dulu ya. Ntar temen2 kamu keburu kesini, bisa panjang urusannya ntar.”

“iya, yaudah sana.”
“aku balik ya, bye”  kevin mengilang di balik pintu.

" cha,ntar malem keluar yuk terkahir disini juga. Katanya mau cari perintilan kpop, jadi ngga?"

"Jadiii. Okee ntar malem keluar" senyum 5 jari ala icha.
"Halah. Kalo kayak gini aja seneng bgt. Yaudah aku duluaan"

" ahahaha iya hati2"

18.30 KST

"Lama bgt sih,kemana aja?" Tanya kevin
" sorry td tuh debat sm pricill dulu. Tau sendiri tuh org gimana"

"Yaudah yuk jalan aja,keburu malem soalnya"

Mereka berjalan menikmati indahnya kota seoul. Saling bercanda gurau, dapat membuat suasana menjadi menyenangkan
" eh lucu bgt,beli ini ahh"

" cha, kamu beli udah banyak bgt loh ini,yakin mau kagi"

"Iyalah,sekalian beliin oleh2 buat org rumah"

Saat merasa sudah cukup,icha segera berjalan menuju kasir untuk membayar. Saat kasir menyebutkan jumlah harga belanjaan,icha langsung mengeluarkan dopetnya untuk membayar .

"Loh cha,kok kamu yg bayar si? Biar aku aja"

" ngga ah,kan ini belanjaan aku" icha menyodorkan sejumlah uang ke kasir.
"Katanya biar aku aja yg bayarin, gmn sih kamu?"

" ya kan ini belanjaan aku banyak bgt. Masa iya mau kamu yg bayar. Ntar pulang dr korea kamu malah bangktut kan ngga lucu " icha terkekeh.

" ngaco,ngga mungkin lah"

My Beloved Lecturer (MBL) OPEN POTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang