Part 9 (revisi)

10.7K 534 6
                                    

12.45 WIB

Kelas terakhir untuk kelas icha,hari selasa memang hari terlelah untuk kelas HI. Yaa, pulang sore dosen killer lengkap audah derita mahasiswa nya #kalo ini sih curhatan author wkwk

" selamat siang semua" kevin memulai perkuliahan disaat jam terakhir.

"Siang pak"

"Baikla di karenakan ini akan mendekati UTS, maka hari akan diadakan kuis. " ealah vin² baru juga masuk udh kuia aja heuu.

" yah pakk kok kuis.."

" pak blm belajar.."

" pak kok ngga bilang si.."

"Open book pak.."

Dan masih banyak lagi seruan dr mahasiswa yg budiman ini,you know lah ya gimana kalo dadakan kuis gini.

" yg namanya kuis ngga ada open book. Siapkan kertas, 10menit lagi kita mulai kuisnya"

" yahh.. pak.. tambahin.."

" 10 menit atau sekarang?" Jurus ancaman ala kevin, langsung kicep semua.

Icha dkk juga kesal karena diadakan kuis dadakan tanpa pemberitahuan.

"Nyebelin bgt si tuh pak kevin. Di kira 10 mnt belajar dpt apa,judul aja masuk kagak" aga mengeluarkan uneg2 nya.

" gue setuju sm lo ga, seenak jidat aja dia tuh" sahut pricil dengan muka cemberut.

"Heh tumben kalian berdua akur gitu, kan cocok kalo akur. Enak di pandang ahaha" icha menggoda mereka, aga dan pricil saling memandang. Seperti berbicara telepati dalam hati saja. Wkwk

" cuma kali ini,inget yaa"ujar pricil tidak terima.

" berkali2 juga gpp kali pric ahaha" Ucap keira terkekeh.

"Heh kei,ngga gue contekin lo awas ya"

"Jangan gitu dong,aga kan baik ganteng tdk shombongg rajin menabung"

" lah berasa otak lo encer aja begayaan mau nyontekin, mikir aja lah"

"Awas lo pric nyontek sama gue. Ngga bak.."

"Cukup,kuis kita mulai." Ujar kevin membuat seluruh kelas kaget. Bagaimana bisa,waktu yg di tentukan bisa secepat ini? Atau jangan2 kevin memanipulasi waktu?

"Lah kan,emg udh 10 mnt? Heh kita malah ribut ngga belajar" icha kelabakan buka2 buku doang.

" yaallah bantu kami yallah,berikan kami hidayah dan malaikat yang baik mau menolong kami yallah" dan seketika icha dkk mengaminkan doa keira dengan suara yang wawww

" AMINNNN" sekelas nengok ke bangku belakang, icha dkk tersangka hanya
nyengir, absurb emg tingkah manusia ini.

"Itu yg belakang kenapa? Doa biar dpt contekan?" Tebakan yg tepat sekali kevin.

"Iya pak, eh engga pak" jawaban yg pertama selalu jujur.

-----------------

Kevin POV

Gara2 dituker jam sm pak arya, jd kelas jam terkhir. Malesin bgt kalo siang gini, harusnya udah balik malah masih ada kelas. Lah mama nelpon kenapa ini?

"Hallo ma"

"..."

" aduh maa,icha pulang sore. Kayaknya mau jalan sm temennya juga" nyokab ngapain pake suruh icha kerumah segala si.

My Beloved Lecturer (MBL) OPEN POTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang