"Maksudnya ngapain didapur"
"Mau ambil cemilan"
"Ohh"
Kevin melewati icha begitu saja setelah sedikit berbincang.
1 bln kemudian, icha yg masih menjadi pacar pura² kevin sudah terbiasa. Icha dpt memposisikan dirinya dengan benar disaat menjadi mahasiswa,menjadi pacar,menjadi teman kevin. Sungguh icha berpotensii dalam berakting sodara2 wkwkwk. Main film aja deh chaa.
Icha sedang mengobrol dengan teman² nya seperti biasa di kantin.
"Eh gimana kunjungan industri jd ke korea ngga si?" Celetuk pricik kepo.
"Ngga tau gue,blm ada pengumuman lanjutnya. Baru simpang siur itu" keira menyaut.
"Moga aja jadii,kalo jd kan siapa tau jih bisa ketemuu bias ku hanbin aaaaaaaaa" siapa lg kalo bukan icha yg seorang fangirl yg berbicara.
" halah koreaan mulu,ngga bosen apa" aga melempar kacang ke muka icha.
" apaan sii,suka2 gue lahh. Ngga ngerugiin lo juga"
Aga yg akan menjawab terhenti ketika hp icha berdering.
"Hallo"
"..."
"Sekarang?"
"..."
"Ngga bisa besok apa. Ngga bisa,gue mau keluar sama temen2 ."
"..."
"Ishhh,maksa bgt. Iya2 otw parkiran."
"Gaess aku pergi dulu yaa,ada urusan mendadak nihh"
"Gaya bgt lo cha,berasa org penting aja."
"Emang baru nyadar. Udah ah byee".
PARKIRAN
" lama bgt " yaa itu suara kevin,dosen icha,pacar icha eh pura2 deng wkwk.
"Ya lagian dadakan gini"
" org mama juga lg ngabarin"
Rumah Kevin
"Ehh,icha udh dateng sini duduk sayang"
"Eh iya tan,tante apa kabar? Maaf ya icha jarang kesini lagi"
"Iya baik cha. gpp,tante ngerti kok. Yuk masuk,tante lg bikin kue"
" wahh,icha boleh bantuin ngga tan?"
"Boleh bgt dong yuk kedapur"
Kevin mematung di tempat,dari td dia berdiri disamping icha dan dua wanita td ngga nganggep ada. Bener2 yaa,kasihan si kevin. Utuututu sm author aja kuy wkwkw.
Setelah beberapa lama membuat kue akhirnya jd dan mereka bersantau di taman belakang. Tentunya kevin ikut acara para wanita tsb,dikarenakan mama yg memaksa. Setelah bbrp saat ngobrol santai,bersenda gurau tiba2 mama kevin bertanya...
"Jadi kapan kalian akan menikah?"
Kevin POV
Hah? Nikah? Sama siapa? Kalian? Gue sama icha? Astaga maa,ngapain nanya kaya gitu si. Nah si icha langsung kicep ngga bisa ngomong apa2 lagi.
" ngga usah buru2 lah ma. Kan icha juga mau skripsi dulu. Lagian kita kan masih muda"
"Ehehe iya tan, biar icha dpt kerja dulu"
"Tp kan mama udh pengen nimang cucu"
" iya ma kevin tau,ntar kalo waktunya udh tepat pasti kita nikah kok. Iya ngga cha?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Lecturer (MBL) OPEN PO
RomanceBELUM REVISI. TULISAN MASIH BELUM RAPI DAN TIDAK LENGKAP Rank 2 #anakkuliah 22/11/2020 Rank 1 #icha 05/09/2020 Rank 1 #dosen 02/09/2020 Rank 3 #bobby 08/09/2020 Rank 5 #kevin 19/08/2020 Ardian Series 1 "loh pak ini kita mau kemana, saya masih ada...